-->

Cara Tarik Tunai Saldo OVO Di ATM BCA


cara tarik tunai dana OVO di atm bca


OVO adalah aplikasi dompet digital yang memberikan jasa pembayaran transaksi nontunai dari group Lippo. OVO telah diakui dan mendapatkan lisensi dari Bank Indonesia sebagai penyelenggara uang elektronik (e-money) pada Agustus 2017.

Aplikasi OVO merupakan salah satu alat pembayaran digital yang popular di Indonesia. Bahkan menurut hasil survei DSinnovative, sepanjang tahun 2021 OVO menduduki peringkat pertama (58.9%) sebagai dompet digital yang paling banyak digunakan di Indonesia. Di play store, aplikasi ini telah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta kali.

Hingga 2020, OVO diterima oleh lebih dari 1.5 juta merchant yang tersebar di 426 kota dan kabupaten seluruh Indonesia. Termasuk lebih dari 950 ribu UMKM yang telah mengimplementasikan QRIS.

Ovo juga tercatat sebagai startup asal Indonesia kelima dengan predikat Unicorn, dengan valuasi sebesar 2,9 miliar dollar AS atau sekitar Rp 41 triliun versi CB Insight.

Tarik Tunai OVO di ATM BCA


Kini, OVO makin memanjakan para penggunanya dengan fasilitas kemudahan mencairkan saldo dananya melalui tarik tunai OVO Cash di ATM BCA seluruh Indonesia.

Tarik tunai saldo OVO di ATM BCA dimungkinkan setelah terjalin kerjasama antara OVO dengan pihak Bank Central Asia Tbk (BCA).

Saat ini, layanan tarik tunai OVO Cash di Anjungan Tunai Mandiri BCA sudah bisa dilakukan pengguna OVO di seluruh Indonesia.

Jumlah ATM BCA sendiri ada sekitar 17 ribu yang bisa dimanfaatkan para pengguna OVO untuk melakukan penarikan tunai dari dompet digital berwarna ungu itu.

Syarat Tarik Tunai OVO di ATM BCA


Namun untuk mengambil saldo OVO secara tunai di ATM BCA berlaku persyaratan tertentu.

Ada 3 poin ketentuan yang wajib diketahui bagi pengguna OVO sebelum melakukan penarikan tunai di ATM milik BCA, yaitu :

- Jumlah penarikan tunai minimal Rp 50.000 dan maksimal Rp 10.000.000 per hari 
- Dikenakan biaya admin sebesar Rp 5.000 setiap penarikan. 
- Fitur tarik tunai OVO di ATM BCA ini hanya berlaku bagi pengguna OVO yang telah melakukan upgrade akun ke OVO Premier.

Cara Tarik Tunai OVO Cash di ATM Bank BCA


Setelah mengetahui dan memenuhi syarat seperti rincian di atas, pengguna OVO bisa melakukan penarikan tunai di ATM BCA. 

Baca Juga:


Begini cara menarik tunai saldo OVO di ATM BCA dalam beberapa langkah.

1. Klik menu OVO dan pilih fitur Tarik Tunai, 
2. Masukan jumlah nominal saldo OVO yang ingin ditarik. 
3. Lakukan otentikasi dengan PIN. 
4. Setelah otentikasi, pelanggan akan menerima 6 digit kode transaksi yang dapat digunakan untuk tarik tunai tanpa kartu di ATM BCA. 
5. Setelah berada di ATM BCA, pilih menu “Transaksi Tanpa Kartu”. 
6. Masukan kode virtual account (20258 + No.HP), 
7. Kemudian masukan kode transaksi, lalu tunggu sesaat, ATM BCA akan mengeluarkan uang tunai sejumlah yang ditransaksikan. 

Nah, ternyata cukup mudah cara menarik tunai saldo dana OVO dari ATM milik BCA dengan menerapkan langkah-langkah diatas. Selamat mencoba.

Loading...

Labels: Bisnis Keuangan, OVO

Thanks for reading Cara Tarik Tunai Saldo OVO Di ATM BCA. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Cara Tarik Tunai Saldo OVO Di ATM BCA"

- Komentar diluar topik tidak akan ditampilkan.
- Komentar dengan identitas akan lebih dihargai.