-->

Gateway Human Remains, Jasa Pengiriman Kargo Jenazah Lengkap Untuk Semua Kalangan


Jasa pengiriman kargo jenazah Gateway Human Remains
Gateway Human Remains adalah jasa pengiriman jenazah pertama yang legal di Indonesia.
(Instagram @gatewayhuman)

Gateway Human Remains - Kematian adalah sesuatu yang tidak dapat terelakkan. Namun ketika ajal menjemput seseorang, dukacita yang mendalam tentu dirasakan keluarga dan orang-orang terdekatnya. Selain merasakan kesedihan yang mendalam, mengurus pemakaman pun menjadi masalah yang tidak sederhana. 

Bilamana posisi jenazah berada di luar kota atau luar negeri, pihak keluarga biasanya akan meminta jenazah dikirim kembali ke kampung halamannya. Sehingga jenazah dapat dimakamkan di tanah kelahirannya.

Dalam hal ini, jasa pengiriman jenazah dapat meringankan beban keluarga yang sedang berkabung. Kargo jenazah bisa jadi layanan yang digunakan untuk membawa jenazah ke daerah yang biasanya jauh seperti di luar kota, luar pulau, bahkan luar negeri.

Agar pihak keluarga tidak merasa khawatir akan terjadi kesalahan dalam pengiriman jenazah ke tempat tujuan, tentunya dibutuhkan jasa pengiriman jenazah yang memiliki pelayanan terbaik dan dapat dipercaya. 

Gateway Human Remains adalah jasa pengiriman jenazah pertama yang legal di Indonesia. Perusahaan ini bergerak di bidang pelayanan kedukaan dan menjadi operator resmi kargo jenazah di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

"Kami hadir dan berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan keluarga di salah satu masa paling sulit dalam kehidupan mereka," ujar pemilik Gateway Human Remains, Candra Tri Saktiyanto, Senin (19/7/2021).  

Pihaknya menyediakan pelayanan kedukaan lengkap mulai dari jasa pemakaman hingga kremasi. Layanan ini terbuka untuk semua kalangan, baik agama, suku, ras, dan golongan.

Pelayanan dari Gateway Human Remains di antaranya ialah jasa pengiriman jenazah, baik menggunakan transportasi udara maupun transportasi darat dengan pilihan standar dan premium; pemakaman atau pemulasaraan jenazah; pengawetan jenazah (embalming); peti jenazah; serta kremasi.


Baca Juga:

Melayani Seluruh Indonesia Dan Luar Negeri


Untuk kargo jenazah, Gateway Human Remains melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dan luar negeri. Jasa ini juga melayani pengiriman kerangka atau abu jenazah serta dapat melakukan pengurusan kedatangan ataupun keberangkatan jenazah domestik dan internasional. 

Tersedia juga ruang transit jenazah dan keluarga di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

“Di saat pihak keluarga berkabung, ada begitu banyak keputusan yang harus dibuat dalam waktu singkat. Staf profesional kami yang berpengalaman akan membantu dan membimbing pihak keluarga melalui setiap keputusan dengan upaya terbaik kami sehingga proses pemakaman pun dapat berjalan lancar," pungkas Candra.

Gateway Human Remains juga menyediakan berbagai macam pilihan peti jenazah untuk kebutuhan pelayanan kedukaan dan kargo jenazah. Peti jenazah diproduksi oleh perusahaan ini sendiri dengan spesifikasi dan kualitas yang terjamin. (Beritasatu.com)

Bagi masyarakat yang membutuhkan informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman jenazah dari Gateway Human Remains, dapat langsung mendatangi lokasi gedung pelayanannya di Bandara Soekarno-Hatta atau menghubungi nomor kontak dibawah ini.

Gateway Human Remains

Gedung Duty Free Area Cargo Bandara Soekarno-Hatta, RT.001/RW.010, Pajang, Benda, Kota Tangerang, Banten 15125, Indonesia

Hotline : 

081 1137 9945, 0877 7117 2152


Website :

Labels: Jasa Pengiriman

Thanks for reading Gateway Human Remains, Jasa Pengiriman Kargo Jenazah Lengkap Untuk Semua Kalangan. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Gateway Human Remains, Jasa Pengiriman Kargo Jenazah Lengkap Untuk Semua Kalangan"

- Komentar diluar topik tidak akan ditampilkan.
- Komentar dengan identitas akan lebih dihargai.