-->

Jasa Pengiriman JNA Express Siap Layani Dari Sabang Sampai Merauke, Yuk Simak Penawaran Kemitraannya


Kemitraan JNA Express
Pemain baru bisnis kurir, JNA Express 

Di tengah pandemi Covid-19 bisnis jasa pengiriman berbasis online dinilai masih menjanjikan. Walaupun banyak perusahaan di berbagai industri mengalami tekanan berat, layanan di sektor jasa pengiriman logistik justru mengalami booming sejalan dengan pertumbuhan industri e-commerce dan banyaknya UMKM masuk ke ranah digital.
 
Diantara ketatnya persaingan antar jasa pengiriman, muncul nama baru yang masih optimis dengan potensi pasar bisnis kurir, yaitu JNA Express.
 
Jangan salah baca, sekali lagi JNA Express.
 
Berada di bawah naungan PT. Andalan dua satu express, JNA Express kini resmi hadir di Tanah Air meramaikan jagad jasa logistik di tanah air.
 

Syarat Kemitraan JNA Express
Launching jasa pengiriman JNA Express, menargetkan 200 gerai di tahun 2021 (via Akuratnews)


Dengan menyasar pasar B2C, JNA Express hadir untuk memberikan kontribusi aktif dalam jasa pengiriman logistic serta mendukung penuh e-commerce dan industry UMKM yang sedang menggeliat.
 
Direktur Keuangan JNA Express, Siti Susilawati mengatakan, pihaknya hadir untuk menerapkan sistem logistic terpadu yang di dukung infrastruktur transportasi dan armada yang siap melayani kebutuhan.
 
"Dengan menggaungkan tagar #KamiSiap, JNA siap melayani jasa pengiriman dan mengimplementasikan teknologi yang terkini dalam setiap jasa pelayanan yang di tawarkan," katanya, dalam Launching JNA Express di Jakarta, Rabu (10/3/2021).
 

Layanan JNA Express

 


JNA Express memberikan layanan jemput gratis tanpa syarat apa pun. Selain itu juga memberikan kepastian waktu antar barang milik konsumen.
 
JNA Express mengandalkan layanan SDS ( Same Day Service ), ONS ( One Night Service ) dan ECO ( Economies ) dengan harga kompetitif, sehingga memberikan pilihan terbaik untuk konsumen setia.
 
Untuk mempermudah konsumen, layanan JNA Express sudah hadir dalam bentuk aplikasi yang bisa diunduh di playstore dan website resmi www.jnaexpress.com.
 

Kemitraan JNA Express

 
Dengan berbagai kesiapan infrastruktur dan teknologi yang dimiliki, JNA Express menargetkan mampu membuka 200 gerai di kota-kota besar Indonesia pada tahun 2021.

Baca Juga:


Dengan berbagai kesiapan infrastruktur dan teknologi yang dimiliki, JNA Express menargetkan mampu membuka 200 gerai di kota-kota besar Indonesia pada tahun 2021.


Untuk itu pihak JNA Express juga menawarkan kemitraan bagi masyarakat yang ingin menjadi agen.


Di websitenya memang belum tersedia penjelasan lengkap tentang informasi persyaratan dan prosedur untuk bergabung menjadi agen JNA Express, namun mereka menawarkan banyak keuntungan bagi mitranya dengan komisi yang cukup menjanjikan di setiap transaksinya.



Beberapa keuntungan dan manfaat menjadi agen JNA Express sebagai berikut :

- Proses pendaftaran JNA Express mudah dengan Investasi yang terjangkau dan sangat flexible yang dapat di sesuaikan dengan budget mitra.

- Jangkauan pengiriman di seluruh wilayah Indonesia

- Tarif yang lebih murah dari kompetitor

- Gratis pick up untuk pelanggan tanpa syarat

- Didukung oleh team professional

- Disupport dengan teknologi sistem terkini

- Merupakan usaha Jangka Panjang yang konsisten memberikan pelayanan maksimal terhadap pelanggan

Jika kamu siap bermitra dengan JNA Express bisa langsung mengunjungi website resminya dan mengisi form kemitraan berikut ini :



https://jnaexpress.com/mitra 


Form kemitraan JNA Express


Untuk mendapatkan informasi persyaratan dan prosedur pengajuan kemitraan jasa pengiriman JNA Express, silakan menghubungi kontak JNA Express berikut ini :


Kantor Pusat JNA Express

Jl. Balai Pustaka Timur Blok B19 no.20, RT4/9, Rawamangun, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13220
Hotline : 021-22470888
Email : customercare@jnaexpress.com
Line : @jnaexpress
Loading...

Labels: JNA Express, Peluang Usaha

Thanks for reading Jasa Pengiriman JNA Express Siap Layani Dari Sabang Sampai Merauke, Yuk Simak Penawaran Kemitraannya. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Jasa Pengiriman JNA Express Siap Layani Dari Sabang Sampai Merauke, Yuk Simak Penawaran Kemitraannya"

- Komentar diluar topik tidak akan ditampilkan.
- Komentar dengan identitas akan lebih dihargai.