-->

Minta Didoakan Agar Punya Anak, Kurir Makanan ini Diberi Tip 3,5 Juta Oleh Pelanggannya


Amplop berisi tip untuk kurir (Facebook M. Fariz Faizul)

Kurir makanan mendapat tips dari pelanggan itu biasa. Tapi kalau kalau nominalnya mencapai Rp 3.5 juta, ini baru luar biasa. Beruntung banget tuh kurir.

Kurir yang beruntung ini bernama Muhammad Faris Faizul, orang Malaysia yang menjadi kurir pesan-antar makanan aplikasi FoodPanda. 

Seorang pelanggan memberi tips sebesar Rp 3.5 juta dengan permintaan agar Faris mendoakan agar ia segera dikaruniahi bayi. 

Seperti dilansir dari World of Buzz (24/2/2021), Faris membagikan ceritanya kepada grup Facebook FoodPanda Rider Malaysia untuk menceritakan kisahnya setelah selesai mengantar makanan.



"Rezeki saya malam ini, saya sangat terkejut bahkan saya melompat dari sepeda motor saya. Tersentuh dan sedih tetapi juga bersyukur dan senang karena saya tidak menyangka jumlah yang besar diberikan, karena pelanggan sering memberikan tip dalam amplop semacam itu. Hanya saja kali ini, saya kaget saat membuka amplopnya," tulisnya.

Awal Kisah Tip 3.5 Juta


Kisah menyentuh ini dimulai dari ketika seorang pelanggan menyuruh Faris untuk meninggalkan makanan di atas meja yang terletak di luar rumahnya. Pelanggan tersebut mengatakan bahwa ambil aplop yang sudah ditinggalkan.

Ia mengikuti instruksinya dan bingung saat membuka amplop yang berisi Rp 3,5 juta.
Faris menanyakan kembali kepada pelanggan tentang jumlah uang yang ada dalam amlop dan pelanggannya mengatakan bahwa hal tersebut benar dan untuk mendoakannya segera mengandung anak.

"Iya, dek. Ini adalah rezeki Anda. Doakan saya untuk mendapatkan seorang anak dan membagikannya dengan teman-teman Anda, oke? Katakan pada mereka untuk mendoakan agar saya bisa segera mengandung anak," balas pelanggan tersebut.

Dalam postingan Faris, ia juga meminta untuk semua teman-temannya di grup itu agar mendoakan pelanggan baik hati tersebut. Semoga terkabul ya. (Liputan6.com)

Labels: Kurir

Thanks for reading Minta Didoakan Agar Punya Anak, Kurir Makanan ini Diberi Tip 3,5 Juta Oleh Pelanggannya. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Minta Didoakan Agar Punya Anak, Kurir Makanan ini Diberi Tip 3,5 Juta Oleh Pelanggannya"

- Komentar diluar topik tidak akan ditampilkan.
- Komentar dengan identitas akan lebih dihargai.