-->

Yuk Jadi Mitra Shipper.id, Gratis Dan Terintegrasi Banyak Logistik Ternama


yuk jadi mitra Shipper.id gratis dan terintegrasi banyak logistik


Banyak penyedia layanan jasa pengiriman di Indonesia. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya. Untuk tujuan pengiriman yang sama, terdapat tarif dan layanan yang berbeda diantara pelaku jasa kurir. 

Biasanya orang cenderung memilih yang ongkirnya murah, namun ada juga yang tidak terlalu sensitif dengan harga. Dan lebih mengutamakan adanya jasa pengiriman yang bisa memberikan layanan pick up, sehingga hemat waktu dan tenaga karena tidak perlu harus keluar rumah.

Disisi lain, bagi pelaku usaha online atau olshop, sering harus melayani permintaan pelanggannya agar barang yang dibeli dikirim melalui jasa pengiriman yang dipilih. Ada yang ingin dikirim lewat jasa A, ada yang lebih cocok dengan jasa B. Sebagai penjual yang baik tentu saja akan berusaha memenuhi keinginan konsumennya.

Hal ini tidak mudah. Selain harus memastikan tarif untuk setiap jasa pengiriman yang berbeda, seller juga harus mendatangi beberapa agen pengiriman yang lokasinya berbeda. Seller biasanya menggunakan aplikasi cek ongkir yang bisa melakukan perbandingan ongkos kirim dari berbagai jasa pengiriman untuk tujuan yang sama. 

Namun tidak jarang aplikasi semacam itu kurang update, sehingga info yang ditampilkan malah membingungkan. 

Nah, kebutuhan konsumen masa kini yang membutuhkan suatu layanan logistik yang bersifat one stop service ini menjadi tantangan bagi Shipper.id dengan menghadirkan layanan aggregator logistik terpadu.

Apa Itu Shipper.id


Shipper adalah startup perusahaan jasa ekspedisi besutan Budi Handoko asal Indonesia yang menyediakan layanan pengiriman barang dan paket di seluruh Indonesia hingga luar negeri. 

Mereka juga menyediakan layanan sewa gudang untuk menyimpan berbagai macam barang dan membantu pengiriman melalui ekspedisi terpercaya. 

Shipper juga membantu menghubungkan pebisnis online dengan agen logistik di dalam dan luar negeri melalui beberapa fitur yang tersedia di website mereka.

Shipper telah menjalin kerja sama dengan belasan perusahaan logistik terpercaya di Indonesia sejak beroperasi pada 2017, seperti JNE, SiCepat, TIKI, J&T, RPX, SAP Express, Anteraja, Paxel, Indah Cargo, Wahana, Popbox, DHL, Aramex, Grab Parcel, aCommerce, Ninja Xpress, Pos Indonesia, dan Go-Send. 

Shipper menerima pengiriman untuk berbagai jenis barang kecuali barang berbahaya, barang curian, barang yang mudah meledak, narkotika, pronografi, dan lain sebagainya.

Dengan layanan sewa gudang bulanan dan layanan lainnya yang mudah dan cepat dengan tarif yang kompetitif, Shipper dapat membantu penggunanya untuk mengatur barang atau stok produk dengan baik. Mereka didukung oleh tim yang profesional dan berpengalaman untuk membantu penggunanya secara maksimal.

Cek tarif Shipper.id dengan berbagai pilihan mitra logistik.


Jadi pada dasarnya Shipper.id adalah aggregator logistik atau jasa pengiriman yang terintegrasi dengan banyak ekspedisi. Selain itu Shipper juga menyediakan jasa layanan sewa gudang bagi pelaku olshop.

Dengan menjadi mitra Shipper memungkinkan para penggunanya membandingkan tarif atau ongkos kirim dan waktu pengiriman dari berbagai jenis jasa logistik dalam satu platform digital.

Setelah membandingkan harga, kamu bisa langsung memesan jasa logistik tertentu. Kurir Shipper akan menjemput barang yang hendak kamu kirimkan dan mengantarnya ke jasa logistik yang terpilih. Sistem Shipper juga bisa membantu kamu memonitor proses pengiriman dengan lebih mudah.

Yang menarik, untuk bergabung menjadi mitra Shipper syaratnya sangat mudah namun mendapatkan keuntungan yang luar biasa.

Tiga Keuntungan Kamu Gabung Menjadi Mitra Shipper


1. Gratis tanpa biaya pendaftaran

Menjadi mitra Shipper.id benar-benar gratis, tanpa ada biaya pendaftaran, maupun biaya ini itu.

Meskipun tanpa biaya, sebagai mitra Shipper.id kamu harus memiliki tempat usaha, kendaraan, alat komunikasi dan komputer.

2. Terintegrasi dengan belasan perusahaan eksedisi ternama di Indonesia.

Ada banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan jika bergabung menjadi mitra ekspedisi Shipper, salah satunya Shipper sudah terintegrasi lebih dari 19 logistik ternama di Indonesia. Artinya dengan menjadi mitra Shipper, kamu bisa melayani pengiriman paket dari banyak pilihan logistik.

3. Mendapatkan penghasilan dari pembagian hasil dari setiap paket yang kamu kirim. Semakin banyak merchant yang memakai jasamu, semakin besar pula pendapatanmu. 

Jadi, mengapa tidak menjadi mitra Shipper.id dan menikmati keuntungan dari pendaftaran gratis serta integrasi dengan belasan perusahaan logistik terpercaya di Indonesia? 

3 Langkah Gabung Shipper.id

Dilansir dari laman resmi Shipper.id, untuk menjadi mitra Shipper cukup melalui 3 langkah atau tahapan berikut :

1. Isi Formulir Pendaftaran

- Lengkapi formulir pendaftaran Mitra Shipper dengan mengeklik tombol "Daftar jadi Mitra"
- Data-data yang diperlukan untuk pendaftaran mitra Shipper adalah :

- Nomor telepon aktif (selain Tri)
- Nama lengkap mitra
- Jenis Kelamin
- Email aktif


2. Tunggu proses verifikasi dari Shipper

Setelah  kamu mengajukan pendaftaran, tim Shipper akan memverifikasi pendaftaranmu. Jika memenuhi kriteria dan lulus kamu akan langsung di hubungi.

3. Shipper akan memberikan training dan support

Pasca lulus verifikasi, tim Shipper akan memberikan training dan support untukmu sebelum gerai Shipper mu siap beroperasi.


Mengapa tidak menjadi mitra Shipper.id dan menikmati keuntungan dari pendaftaran gratis serta integrasi dengan belasan perusahaan logistik terpercaya di Indonesia? 

Dengan menjadi mitra Shipper.id, Kamu dapat memperluas jangkauan bisnis dengan mudah dan cepat melalui layanan pengiriman barang dan paket yang tersedia. 

Selain itu, kamu juga dapat menikmati berbagai fitur yang disediakan untuk mendukung aktivitas penyimpanan dan pengiriman barang, seperti membandingkan ongkos kirim, penjemputan barang, melacak pesanan, hingga klaim barang hilang.

Dalam hal pengiriman barang, kamu tidak perlu khawatir karena Shipper.id telah bekerja sama dengan belasan perusahaan logistik terpercaya, sehingga kamu dapat memilih mitra logistik yang paling sesuai dengan kebutuhan. Dengan pendaftaran gratis, kamu dapat memulai bisnis pengiriman barang dan paket dengan mudah tanpa biaya tambahan.

Jadi, jangan ragu untuk menjadi mitra Shipper.id dan nikmati keuntungan dari layanan pengiriman yang terpercaya, fitur lengkap, dan pendaftaran gratis yang mudah. Bergabunglah sekarang dan tingkatkan bisnis Anda dengan Shipper.id!

Labels: Peluang Usaha, Shipper

Thanks for reading Yuk Jadi Mitra Shipper.id, Gratis Dan Terintegrasi Banyak Logistik Ternama. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Yuk Jadi Mitra Shipper.id, Gratis Dan Terintegrasi Banyak Logistik Ternama"

- Komentar diluar topik tidak akan ditampilkan.
- Komentar dengan identitas akan lebih dihargai.