-->

Lewat Program Berkah Lion Parcel Berani Kasih Hadiah Miliaran Rupiah Untuk Pelanggannya. Ada Emas, IPhone, Motor Hingga Mobil!


Program Berkah Lion Parcel
Program Program Lion Parcel tebar hadiah miliaran rupiah


Menyambut lebaran 2022 Lion Parcel usung Program Berkah. Ya, Berkah dari Lion Parcel adalah Berani Kasih Hadiah. Tak tanggung-tanggung, lewat promo tersebut, Lion Parcel mengapresiasi pelanggan setianya dengan hadiah yang bernilai hingga miliaran rupiah. Berupa saldo OVO hingga hadiah utama berupa mobil Honda HRV!

Tentu saja kesempatan ini tidak boleh lolos ya. Siapapun berkesempatan meraih hadiah yang jumlahnya mencapai 1000 item. 

Peluang untuk memenangkan hadiah cukup terbuka karena program ini hanya boleh diikuti masyarakat umum dan bukan merupakan karyawan maupun keluarga inti dan karyawan Lion Parcel. 

Dan program ini bukan undian atau diundi, melainkan dihitung berdasarkan pencapaian poin dari jumlah resi transaksi pengiriman lewat Lion Parcel. Makin sering kirim, makin besar peluang memenangkan hadiah tertinggi.

Selain itu dibatasi hanya berlangsung selama 2 bulan saja, antara April hingga akhir Mei 2022.

Apa itu Program Berkah Lion Parcel


Seperti disebut diawal, ini adalah program promo Berani Kasih Hadiah dari pengiriman Lion Parcel yang ditujukan untuk semua pelanggan yang selama ini mengirim paket lewat Lion Parcel.

Lalu seperti apa mekanisme program Berkah Lion Parcel.

Sesuai rilis yang diberikan pihak Lion Parcel, ada sejumlah ketentuan untuk mendapatkan hadiah tersebut.

Promo program Berkah Lion Parcel dilakukan terkait dengan melonjaknya bisnis logistik di bulan Ramadhan dan Lebaran. 

Karena itu promo ini dibatasi pada 1 April hingga 31 Mei 2022, dengan tujuan untuk meningkatkan transaksi pengiriman paket pelanggan.

Program tersebut dibagi dalam 2 periode, yaitu Periode April (1-30 April 2022) dan Periode Mei (1-31 Mei 2022).

Program ini akan meminta peserta untuk melakukan transaksi pengiriman barang menggunakan Lion Parcel. Perhitungan poin rangking berdasarkan jumlah STT (resi) yang dikirimkan, BUKAN dari harga yang dibayarkan.

Pemenang ditentukan berdasarkan rangking poin peserta yang terbanyak/tertinggi dalam setiap periode program Berkah.

Peserta program merupakan pengguna Apps Sender, Retail Sender, dan marketplace seller yang berlaku untuk pengiriman via Aplikasi Lifon Parcel, Point of Sales (POS/agen), maupun pengiriman seller Marketplace (Bukalapak dan Tokopedia).

Berlaku untuk semua transaksi di semua layanan Lion Parcel, baik itu Jagopack, Onepack, Regpac, Docupack, Interpack dan Bigpack.

Total pemenang pada masing-masing periode adalah 500 orang, sehingga total akan ada 1000 pemenang di sepanjang periode Program Berkah.

Total hadiah yang diberikan untuk Program Berkah Lion Parcel adalah sebagai berikut.

No.

Hadiah

Jumlah

1

Honda HRV

2

2

Vespa Primavera

6

3

Yamaha NMAX

12

4

Iphone 12 Pro

20

5

Vivo Y15S

60

6

Emas Antam 1gr

400

7

Saldo OVO Rp500rb

500



Baca Juga:

Cara Perhitungan Poin Rangking Program Berkah


Untuk mengetahui raihan poin dan rangking yang dicapai setiap peserta hanya dapat dilihat melalui aplikasi Lion Parcel.

cek poin program Berkah Lion Parcel di aplikasinya
cek peringkat poin Berkah di aplikasi Lion Parcel.


Bagi peserta yang selama ini SUDAH memiliki atau menggunakan aplikasi Lion Parcel :

- Untuk transaksi melalui POS/agen, pengirim wajib memasukkan nomor telepon pengirim yang sesuai dengan nomor yang dimiliki.
- Untuk transaksi melalui aplikasi Lion Parcel (pick up dan drop off), poin rangking akan masuk jika pelanggan sudah terverifikasi melalui nomor telepon.

Sedangkan bagi peserta program Berkah yang BELUM memiliki atau menggunakan aplikasi Lion Parcel, maka harus mendownload terlebih dahulu aplikasi Lion Parcel di Play Store agar bisa mengetahui perolehan poinnya.

Ketika menginstal aplikasi Lion Parcel, kamu akan diminta memasukkan nomor HP, nah jangan asal masukkan nomor HP jika kamu punya lebih dari 1 SIM Card. 

Tapi daftarkan nomor HP yang sama yang biasa kamu gunakan transaksi di Lion Parcel, agar jumlah poin kamu terakumulasi sehingga peluang meraih rangking tinggi semakin terbuka.

Ketentuan Hadiah


Untuk pemenang 1-10 dalam satu periode tidak bisa mendapatkan hadiah yang sama di periode kedua secara berturut-turut. Jika terjadi, maka pemenang yang sama akan mendapatkan hadiah 10-20.

- Jika terjadi kondisi dimana poin yang didapatkan sama, maka penilaian rangking akan dilakukan dengan melihat revenue pengiriman dari pelanggan yang memiliki poin yang sama.

Artinya jika poin sama, maka rangking yang lebih tinggi ditentukan berdasarkan jumlah ongkir yang lebih besar.

Jika terjadi kondisi perbedaan hitungan antara aplikasi, retail dan perhitungan dari seller marketplace, maka penyelesaiannya akan melihat dari data internal Lion Parcel.

Pengumuman Hadiah


Hadiah akan didistribusikan maksimum 60 hari kerja setelah data diri lengkap pemenang diterima.

Semua hadiah akan dikumpulkan di kantor pusat Lion Parcel dan akan dikirim dari Lion Parcel.

Keputusan dewan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Cara untuk meraih poin tinggi Program Berkah Lion Parcel


Pertama, tentu saja kamu sebagai peserta harus sebanyak mungkin kirim paket melalui Lion Parcel selama periode berlangsung. 

Dari tiap resi pengiriman ini akan dikonversikan dalam jumlah poin.

Poin program Berkah ini bisa diperoleh peserta baik yang mengirim paket menggunakan Lion Parcel di marketplace (Bukalapak, Tokopedia), lewat agen, maupun menggunakan aplikasi Lion Parcel.

Namun untuk mengetahui perolehan poin sekaligus rangking/posisi kamu dalam perolehan hadiah, hanya bisa dilihat melalui aplikasi Lion Parcel. Jadi pastikan download aplikasi Lion Parcel.

Penting diperhatikan agar poin program Berkah kamu bisa terhitung/terakumulasi oleh sistem, gunakan nomor HP pengirim yang sama setiap kali kirim barang lewat Lion Parcel.

Jadi meskipun kamu mengirim paket sangat banyak, namun menggunakan nomor HP yang berbeda-beda, maka poin program Berkah kamu juga terbagi sesuai jumlah nomor HP yang terdaftar. 

Hal ini karena tracing poin program Berkah didasarkan pada nomor HP peserta untuk menentukan rangkingnya. 

Nah, pastikan kamu menempati posisi 500 besar poin Program Berkah Lion Parcel di setiap periode. Ingat, program ini hanya berlangsung dua bulan saja, dan tiap bulan terdapat 500 orang pemenang, sehingga total ada 1000 orang pemenang.

Labels: Lion Parcel

Thanks for reading Lewat Program Berkah Lion Parcel Berani Kasih Hadiah Miliaran Rupiah Untuk Pelanggannya. Ada Emas, IPhone, Motor Hingga Mobil!. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Lewat Program Berkah Lion Parcel Berani Kasih Hadiah Miliaran Rupiah Untuk Pelanggannya. Ada Emas, IPhone, Motor Hingga Mobil!"

- Komentar diluar topik tidak akan ditampilkan.
- Komentar dengan identitas akan lebih dihargai.