-->

Mengenal Seragam Baru Kurir JNE, Menggambarkan Sosok Ksatria Joni Super Kurir Yang Suka Membantu Sesama


Seragam baru Ksatria kurir JNE


JNE Express memiliki seragam baru untuk kurirnya. Kalau biasanya seragam kurir jasa pengiriman mirip dengan seragam resmi perusahaan, kali ini seragam baru kurir JNE bakal tampil beda. Modelnya tidak sama dengan seragam JNE yang kita kenal selama ini, yang merupakan paduan warna merah dibagian atas dan putih salju dibawahnya.

Malah seragam yang bakal dikenakan kurir JNE benar-benar beda dari seragam kurir umumnya. Pakaian dinas seorang kurir umumnya model baju berbahan kain atau berupa kaos polo, namun seragam baru kurir JNE berupa kaos oblong tanpa kerah. 

Kaos kurir JNE ini dilengkapi ilustrasi ikon tokoh komik Joni Super Kurir, yang menggambarkan seorang kesatria yang selalu dibutuhkan masyarakat setiap hari untuk mengantarkan paket.

Hal ini membuat tampilan Satria - sebutan kurir JNE - berkesan fresh dan casual. 

Yang menarik, dibalik seragam baru kurir JNE tersebut ada nama Ario Anindito, seorang professional komik artis Indonesia. Selama ini karya-karya Ario telah dipercaya oleh banyak perusahaan hiburan besar di Amerika, seperti Marvel, DC dan lainnya.

Ario banyak mendapatkan inspirasi dalam kehidupan sehari – hari untuk menciptakan karakter yang dituangkan dalam karyanya.

Hal itu juga yang dituangkan Ario dalam karya JNE X Ario Anindito. Ia menggambarkan tokoh Joni Super Kurir sebagai seorang kesatria JNE yang selalu dibutuhkan masyarakat setiap harinya untuk mengantarkan paket. 

Diungkapkan Presiden Direktur JNE, M Feriadi Soeprapto, berangkat dari pemikiran bahwa kurir ini  merupakan pahlawan bagi orang – orang yang memerlukan waktu dan tenaga ekstra, maka ikon Joni ini merupakan seorang kurir yang siap membantu misalnya UMKM yang memerlukan pengantaran untuk produk yang dijualnya, bahkan yang paling simple seorang anak yang tidak bisa kirim kado ke orang tuanya karena pandemi.

Baca Juga:


Joni Super Kurir ini dilengkapi peralatan dengan kekuatan super yang bisa membantu pekerjaannya untuk lebih ontime dan cepat, serta membantu sesama sesuai dengan nilai – nilai yang ada di JNE.

Selaras dengan tagline JNE yaitu Connecting Happiness, penggambaran ksatria JNE bukan hanya mengantarkan paket, namun lebih jauh dari itu JNE harus dapat bermanfaat seluas – luasnya bagi masyarakat.

Launching seragam baru kurir JNE, Joni super Kurir.
(via Aceh.tribunnews.com)



Dalam launching seragam kurir JNE X Ario Anindito, dilakukan konvoi oleh 25 kesatria JNE dengan mengenakan seragam barunya dari kantor JNE Pusat, Jl. Tomang Raya No. 11, Jakarta (7/3/2022).

Terhitung mulai 12 Maret 2022 seragam baru kesatria JNE Joni Super kurir ini akan mulai digunakan secara resmi di Jakarta khusus di hari Sabtu dan Minggu, dan bertahap di seluruh cabang JNE di Indonesia. 

Harapannya selain sebagai bentuk apresiasi kepada para ksatria JNE yang telah menjadi pahlawan pengiriman, penggunaan seragam ini juga dapat membuat penampilan para ksatria JNE tetap rapi dengan gaya casual di hari libur.

Jadi jangan kaget ya kalau nanti paketmu dijemput kurir JNE pakai seragam barunya dengan ilustrasi ikon Joni Super Kurir. 

Labels: JNE, Kurir

Thanks for reading Mengenal Seragam Baru Kurir JNE, Menggambarkan Sosok Ksatria Joni Super Kurir Yang Suka Membantu Sesama. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Mengenal Seragam Baru Kurir JNE, Menggambarkan Sosok Ksatria Joni Super Kurir Yang Suka Membantu Sesama"

- Komentar diluar topik tidak akan ditampilkan.
- Komentar dengan identitas akan lebih dihargai.