Berinvestasi Reksa Dana Di Bukalapak Semakin Bervariasi Jenis Dan Produknya


Berinvestasi reksa dana di Bukalapak semakin menarik dengan bertambahnya pilihan produknya. Kalau semula hanya tersedia dua produk reksa dana, sekarang sudah bertambah 7 produk reksa dana yang bisa kamu pilih melalui fitur BukaReksa di Bukalapak.

Bertambahnya pilihan investasi reksa dana di marketplace Bukalapak ini berkat kerjasama dengan dengan PT Bareksa Portal Investasi (Bareksa) sebagai agen penjual efek reksa dana (APERD) yang memiliki lisensi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Jenis-jenis Reksa dana di Bukalapak.
Produk reksadana di BukaReksa Bukalapak semakin lengkap.
Bukalapak menghadirkan produk baru ini setelah melihat tingginya minat investor terhadap produk reksa dana yang tersedia di BukaReksa. Dengan produk yang lebih bervariasi diharapkan masyarakat Indonesia, terutama pengguna Bukalapak dapat berinvestasi di reksa dana sesuai dengan tujuan masing-masing. Menurut Achmad Zaky, Founder dan CEO Bukalapak, sejak awal diluncurkan, hingga kini akhir 2017 jumlah investor di BukaReksa sudah mencapai 50 ribu.

Berinvestasi reksa dana melalui BukaReksa sangat menguntungkan. Dikutip dari laman Kontan.co.id, menurut Achmad Zaky fitur di BukaReksa telah memberikan kemudahan berinvestasi dan memberikan imbal hasil investasi cukup menarik. Sejak produk reksadana CIMB-Principal BukaReksa Pasar Uang yang diluncurkan di BukaReksa pada Desember 2016 lalu, kini mampu membukukan keuntungan 4,93% sejak Januari 2017.

Sedangkan menurut Presiden Direktur Bareksa Portal Investasi, Ady F. Pangerang, produk lainnya yakni Reksa Dana Syariah Mandiri Bukareksa Pasar Uang yang diluncurkan pada Maret 2017, kini telah mencatatkan imbal hasil 3,62% per 30 November 201.

Dengan hadirnya produk baru ini, pilihan berinvestasi reksa dana di Bukalapak semakin lengkap, yaitu meliputi reksa dana Pasar Uang, Pendapatan Tetap, Campuran dan Saham, beserta produk syariah.

Dalam peluncuran produk baru ini, Bukalapak menggandeng enam manajer investasi (MI). Yang terdiri dari PT CIMB Principal Asset Management, PT Mandiri Manajemen Investasi, PT Syailendra Capital, PT Kresna Asset Management, PT Ciptadana Asset Management serta PT BNP Paribas Investment Partners.

Untuk mulai berinvestasi di reksa dana Bukalapak, bisa dilakukan siapa saja mulai dengan modal Rp 50.000 sampai Rp 100.000. Dan syaratnya pun terbilang mudah. Untuk menjadi mendaftar sebagai nasabah untuk produk reksa dana di fitur BukaReksa harus memiliki akun Bukalapak, scan KTP dan melakukan tanda tangan digital.

Pengguna dapat memanfaatkan berbagai metode pembayaran yang ada di bukalapak untuk transaksi di BukaReksa, seperti BukaDompet, transfer bank, virtual account, instant payment, Indomaret, dan Alfamart.

Untuk melakukan pembelian reksa dana, para pengguna di Bukalapak dapat mengakses fitur BukaReksa di halaman website Bukalapak melalui laptop atau komputer. Disitu tersedia berbagai produk reksa dana yang bisa dibeli sebagai investasi. 
loading...

Labels: Bisnis Keuangan, Reksa dana

Thanks for reading Berinvestasi Reksa Dana Di Bukalapak Semakin Bervariasi Jenis Dan Produknya. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Berinvestasi Reksa Dana Di Bukalapak Semakin Bervariasi Jenis Dan Produknya"

- Komentar diluar topik tidak akan ditampilkan.
- Komentar dengan identitas akan lebih dihargai.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online