Mengenal Layanan Packing Center JNE


Packaging Center JNE - Harus diakui, saat ini JNE adalah pemain terdepan dalam bisnis jasa pengiriman. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pencapaian yang diterimanya. Selama kurun waktu setahun pada 2016 lalu, JNE menerima 13 penghargaan bergengsi di berbagai bidang. Setiap bulan JNE menangani pengiriman hingga 16 juta paket, dimana 60%-70% diantaranya berasal dari produk e-commerce.

Packaging Center JNE.
Kesibukan di call center JNE (via Tribunnews.com)

Menutup tahun 2016 JNE dinobatkan sebagai perusahaan jasa pengiriman terbaik pilihan konsumen. Penghargaan ini diberikan oleh Indonesian E-Commerce Association (iDEA) yang bekerjasama dengan MARS Indonesia serta SWA dalam ajang penganugerahan bertajuk Indonesia E-Commerce Award 2016.

Sedangkan diawal 2017, JNE kembali menyabet penghargaan Franchise Top of Mind 2016 untuk kategori bisnis Courier Service oleh AFI (Asosiasi Franchise Indonesia) dan Majalah Franchise yang melakukan survei pada akhir 2016. Benar-benar sebuah pencapaian yang sempurna!

Jika diterjemahan secara gamblang, penghargaan tersebut menunjukkan bahwa JNE adalah perusahaan jasa pengiriman terbaik menurut pengakuan konsumen sendiri, sekaligus secara bisnis, JNE adalah nama yang berada di posisi teratas dalam ingatan konsumen untuk jasa kurir dan merk yang paling diburu oleh mereka yang berminat menjadi mitra (agen) dalam bisnis jasa pengiriman. Ini jelas membuktikan betapa kuatnya positioning JNE dalam bisnis kurir.

Di tengah berbagai penghargaan yang diraih atas pencapaian prestasinya, tidak membuatnya lupa untuk tetap berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggannya. Salah satu inovasi terbaru yang dihadirkan JNE adalah menyediakan Layanan Packaging Center.

Melalui layanan Packaging Center, JNE memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mengemas paket yang akan dikirim.

Packaging center JNE adalah sebuah fasilitas dari JNE yang menyediakan sebuah ruangan khusus, dimana pelanggan dapat berkonsultasi, bahkan meminta bantuan petugas JNE, terkait kemasan paket yang akan dikirimkan.

Pengemasan paket dengan cara yang tepat akan mencegah berbagai resiko yang dapat terjadi selama paket dalam proses pengantaran. Sebaliknya, pengemasan paket secara asal-asalan beresiko paket mengalami kerusakan dan merugikan pihak konsumen sendiri.

Sebagai langkah awal, Packaging Center pertama dibuka di titik layanan JNE di Jl Tomang Raya No.9 Jakarta Barat, yang sehari-hari merangkap sebagai kantor pusat JNE dan merupakan salah satu gerai yang paling banyak dikunjungi pelanggan.

Selain melayani konsultasi pengemasan paket, Packaging Center juga menjual berbagai macam kemasan khusus yang dapat memaksimalkan keamanan isi paket, seperti :
- Bubble Wrap New Air yang memiliki tingkat kualitas pengamanan isi paket lebih tinggi daripada bubble wrap biasa.
- Styrofoam khusus pembungkus botol yang merupakan barang pecah belah, 
- Paper Tube untuk mengirimkan lembaran apa pun seukuran maksimal kertas A1,
Instapack yang dapat mengembang menyesuaikan bentuk benda di dalam paket, dan
@Box Prepaid berbagai ukuran kardus untuk mengemas paket yang telah diluncurkan tahun lalu.

Berawal dari salah satu titik layanan di Jakarta, secara bertahap nantinya fasilitas Packaging Center ini akan hadir di cabang JNE di kota-kota lainnya.

Berikut video cara penggunaan mau pun manfaat dari produk-produk yang tersedia di Packaging Center JNE.

loading...

Labels: JNE, Packing

Thanks for reading Mengenal Layanan Packing Center JNE. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Mengenal Layanan Packing Center JNE"

- Komentar diluar topik tidak akan ditampilkan.
- Komentar dengan identitas akan lebih dihargai.