Cara Dan Persyaratan Menjadi Agen JNE


Cara dan persyaratan menjadi agen JNE - Jalur Nugraha Ekakurir atau yang lebih dikenal dengan nama JNE adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang (kurir). PT Tiki JNE  telah berdiri sejak tahun 1990 oleh Soeprapto Suparno dan kini telah memiliki lebih dari 2000 agen/gerai yang melayani pengiriman dan pendistribusian barang di seluruh Indonesia.
Cara dan persyaratan menjadi agen jasa pengiriman JNE.
JNE merupakan salah satu jasa pengiriman barang terbaik di Indonesia.

Untuk memperluas  dan mengembangkan bisnis ekspedisi tersebut, JNE telah membuka kesempatan kepada masyarakat umum untuk menjadi bagian dalam usaha mereka, yang disebut dengan agen counter JNE.  Agen JNE bertugas menyiapkan tempat layanan untuk menerima barang/paket dari konsumen, selanjutnya mobil ekspedisi JNE akan menjemput barang tersebut untuk dikirimkan ke alamat tujuan di seluruh Indonesia. 

Untuk menjadi agen jasa pengiriman JNE pada dasarnya ada dua persyaratan yang harus disiapkan oleh calon mitra, yaitu berupa syarat administrasi serta lokasi dan sumber daya manusia.

Untuk administrasinya adalah, surat permohonan, badan hukum usaha, photo copy KTP, surat izin Usaha perusahaan, NPWP Perusahaan, pas foto pemilik, denah dan foto lokasi, dan tidak terikat kerjasama dengan pihak lain dengan usaha sejenis.

Dari segi permodalan, dengan Rp 7 juta Anda sudah bisa menjadi agen JNE, dengan syarat memiliki tempat layanan (berupa toko, ruko atau tempat usaha yang memadai) dan memiliki kendaraan (baik mobil maupun sepeda motor). Modal Rp 7 juta tersebut berupa uang administrasi Rp 2 juta dan uang jaminan keagenan Rp 5 juta yang akan dikembalikan apabila masa kontrak kerjasama keagenan berakhir atau diakhiri oleh salah satu pihak.

Selain itu ada klausul kesepakatan yang perlu diteken, seperti persyaratan pajak reklame, kesepakatan setoran tunai harian, dan komitmen wajib online transaksi apabila omzet mencapai Rp 50 juta.

Untuk lokasi agen sebaiknya berada di lokasi yang ramai, seperti di pusat bisnis, perbelanjaan atau perkantoran. Lebih baik jika tempat yang digunakan adalah milik sendiri, sehingga tidak terbebani dengan biaya sewa tempat yang tentunya cukup mahal.

Untuk sumber daya manusianya, setidaknya dibutuhkan dua petugas dengan pendidikan minimal setingkat SLTA. Petugas ini nantinya akan memiliki sertifikasi kelulusan training dari JNE Kantor Pusat. Selain itu petugas bisa melakukan penjemputan pick-up kiriman dari pelanggan dan pengirim.

Selain menyediakan tempat layanan, calon mitra juga harus memiliki satu buah timbangan digital yang bertera dengan kemampuan menimbang minimum 100 kilogram. Selain itu memiliki satu set komputer berikut dengan printer yang terkoneksi ke internet.

Komisi JNE. Dari omzet yang diperoleh agen selama 3 bulan pertama, pihak JNE akan menilai apakah kerjasama bisnis dengan mitra bisa diteruskan atau tidak. Pihak JNE mentargetkan dalam 3 bulan pertama omzet minimal yang harus dicapai agen baru adalah Rp 5 juta per bulan. Jika kurang kemungkinan kerjasama bisa ditinjau ulang kelayakannya. Dari omzet yang dicapai agen, mitra akan mendapat komisi yang bersifat progresif, mulai dari 22% sampai 27%. Artinya semakin tinggi omzet mitra, komisinya pun meningkat.

Berikut ini adalah persyaratan terbaru untuk menjadi agen JNE yang diambil dari situs resmi www.jne.co.id :

A. SYARAT-SYARAT ADMINISTRASI
  1. Mengajukan Surat Permohonan menjadi Mitra Keagenan diatas Kop Surat Perusahaan
  2. Memiliki Badan usaha/Badan Hukum.(*)
  3. Memiliki dan menyerahkan foto copy Akte Pendirian Perusahaan yang telah disahkan oleh Pejabat berwenang berikut perubahan-perubahannya (bila ada)
  4. Memiliki dan menyerahkan foto copy KTP pemohon yang masih berlaku sebanyak 2(dua) lembar.
  5. Memiliki dan menyerahkan foto copy Surat Keterangan Domisili Perusahaan yang masih berlaku sebanyak 2(dua) lembar.
  6. Memiliki dan menyerahkan foto copy Surat Ijin Usaha (SIUP) yang masih berlaku sebanyak 2(dua) lembar.
  7. Memiliki dan menyerahkan foto copy Tanda Daftar Perusahaan (TDP) yang masih berlaku sebanyak 2(dua) lembar
  8. Memiliki dan menyerahkan foto copy NPWP Perusahaan/Surat Pengukuhan PKP/Surat keterangan terdaftar DIRJEN PAJAK sebanyak 2(dua) lembar.
  9. Menyerahkan pas foto berwarna Pemohon sebanyak 2(dua) lembar, ukuran 3x4 cm.
  10. Menyerahkan biaya administrasi (*)pada saat permohonan disetujui
  11. Bersedia menyerahkan uang jaminan/deposit.(*)
  12. Bertanggung jawab melakukan pemasangan dan membayar biaya pajak reklame neonbox JNE (pajak ditanggung Mitra)
  13. Menyerahkan Surat Pernyataan diatas materai 6000 dan Kop Surat Perusahaan, yang berisi pernyataan tidak sedang terkait dengan pihak lain yang memiliki usaha sejenis dengan JNE
B. SYARAT-SYARAT LOKASI DAN SUMBER DAYA
  1. Menyediakan bangunan counter permanen (tembok batu bata) dengan ukuran disesuaikan. (*)
  2. Memiliki lokasi yang dapat diakses oleh kendaraan roda 4 (mobil)
  3. Memiliki Lahan parkir yang cukup memadai, minimal 1(satu) unit Mobil.
  4. Menyerahkan Denah rencana lokasi counter sebanyak 2(dua) lembar.
  5. Menyerahkan foto counter luar ruang (tampak depan), dan dalam ruang (tampak dalam) ukuran post card, masing-masing 1(satu) lembar.
  6. Menyerahkan foto copy bukti kepemilikan bangunan. (copy sertifikat/sewa tempat)
  7. Menyerahkan foto copy Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) & PBB Terakhir.
  8. Bersedia menyediakan standard counter JNE (Pintu kaca, design dan cat sesuai standard JNE)(*)
  9. Menyediakan standard fasilitas counter berupa Meja Penjualan, Kursi Petugas, Kursi Pelanggan, Kursi Tunggu, Line Telephone, Timbangan (*)
  10. Menyediakan 2(dua) Sumber Daya Manusia (SDM) dengan Pendidikan minimal SLTA
  11. Bersedia mengikuti Pelatihan Petugas Counter dan telah dinyatakan Lulus.
  12. Berkewajiban mengikuti Standard Operasional dan Prosedur yang ditetapkan.
C. System Pembayaran dan Komisi Penjualan
  1. Bersedia melakukan pembayaran atas penjualan secara cash basis harian.
  2. Mendapatkan komisi atas penjualan secara progresif yang telah ditetapkan oleh JNE berdasarkan produk layanan.
  3. Bersedia membayar Pajak atas komisi yang didapat sebesar 2% dari komisi yang diterimanya.
(*) Disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku di wilayah/daerah masing-masing.
Untuk informasi lebih lanjut hubungi :
Channel Management
Jl. Tomang Raya Nomor 11, Jakarta Barat 11440
Telephone: 0811 946 9730
Pin BBM: 74505087
Hari : Senin – Minggu, Pukul : 09.00 – 18.00 WIB


Demikian persyaratan dan cara menjadi agen jasa pengiriman JNE. Meskipun jika dilihat dari persyaratan untuk menjadi agen JNE seperti tersebut di atas cukup rumit, namun masih bisa dikompromikan, khususnya untuk agen JNE di daerah, kemungkinan akan ada toleransi untuk beberapa poin yang dirasa sulit dipenuhi. Yang penting adalah kesungguhan dari pihak mitra untuk menjadi agen JNE. Untuk informasi lebih jauh bagi Anda yang berdomisili di daerah, silakan menghubungi kantor cabang JNE di wilayah Anda. Daftar alamat kantor cabang dan agen JNE se Indonesia dapat dilihat DI SINI.

Update :

Sejalan dengan pertumbuhan industri jasa antaran yang makin pesat dan bertambahnya jumlah pemain baru, persaingan pun kian ketat.

Sebagai antisipasi persaingan di bisnis ini, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) mengembangkan jaringan keagenannya untuk menjangkau pelanggan hingga pelosok nusantara.

Seperti dilansir laman Tribunnews, untuk mendukung pengembangan jaringan ini, JNE masih membuka kerjasama jaringan keagenan dengan mitra baru di tanah air. 

"Peluang kerjasama bagi masyarakat untuk menjadi mitra JNE terus terbuka," kata Feriadi, Presiden Direktur JNE.

Menurut Feriadi, saat ini jaringan keagenan JNE telah berkembang menjadi lebih dari 6 ribu unit di seluruh Indonesia. Jaringan keagenan ini telah menjangkau ibukota kecamatan sebagai inisiatif perusahaan ini meningkatkan infrastruktur dan perluasan jaringan.

"Ke depannya, diperkirakan jumlah jaringan akan bertambah sebesar 10 sampai 15 persen," kata M Feriadi di sela perayaan ultah JNE ke-26 di Jakarta (22/11/2016).

Dia menambahkan, tahun 2016 ini pihaknya membangun dan mengoperasikan gedung baru sebagai gateway di beberapa kota seperti Medan, Batam, Bandung, Semarang, Wangon serta Surabaya.

Pembukaan gateway baru ini akan sangat menunjang kinerja operasional perusahaan sekaligus memaksimalkan proses distribusi paket kiriman konsumen ke wilayah pelosok dengan lebih efisien dan tepat waktu.

Saat ini strategi distribusi barang kiriman JNE didukung oleh lebih dari 7 ribu armada, terdiri dari armada truk besar, sedang, mobil boks sampai van dan sepeda motor.

Lihat juga : Persyaratan keagenan JNE terbaru 2017

loading...

337 komentar

«Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 337   Lebih baru›   Terbaru»

Persyaratan nya susah banget...

Prakteknya biasanya tdk seketat itu, terutama yg didaerah. Syarat2 itu bisa dikompromikan kok.

Kalo perorangan ga bisa jd mitra dong..lha syaratnya mesti ada SIUP dan npwp perusahaan..

untuk bandung saya hub ke mana pa ? bisa kasih info pa saya minat kirim ke email saya :randycell80@yahoo.om

Perorangan bisa. Silakan hubungi kantor cabang setempat.

Apa bisa sy buka dirumah lokasi citraland utara surabaya, cabang terdekat mana yg bisa memberi sy penjelasan lebih lanjut?

Anda bisa coba hubungi Kantor Cabang JNE Surabaya di RUKO SURYA INTI PERMATA JUANDA SUPERBLOK A07-08 JL. RAYA JUANDA SIDOARJO TLP 031-8673885

Anda bisa hubungi kantor cabang JNE Bandung di JL. PERMATA KAWALUYAAN NO. 1 - 4 SOEKARNO - HATTA , BANDUNG RANCASARI JATISARI 40286 TLP 022-7335454 / 55

Peluang bisnis yang menjanjikan, terima kasih telah berbagi informasi.

Min saya tinggal djakarta pusat kode pos 10750, jne ny luamyan jauh jauh kira kira bs g jd agen jne, klo perorangan bagaimana..?
Bs ksi info utk penjelasanya tq

Hubungi saja perwakilan JNE di JL.KH. MAS MANSYUR NO. 120B JAKARTA PUSAT. Yang penting Anda memiliki lokasi yang strategis, bila perlu foto lokasinya. Buat surat permohonan menjadi agen disertai alasan, sertakan copy ktp. Ini akan jadi pertimbangan penting. Persyaratan lain bisa dikompromikan.

kalau wilayah serpong, tangsel, mau buka perorangan, mesti menghubungi kemana?Tq.

Kami bermaksud menjadi mitra agen JNE akan tetapi perwakilan yang di daerah kami PATI JATENG tdk dpt kami hubungi

Untuk wilayah Tangsel bisa menghubungi kantor perwakilan JNE di RE MARTADINATA NO. 13 C CIPUTAT TANGERANG SELATAN PAMULANG atau Agen Utama di RUKO BOULEVARD BLOK FI NO 21 BSD TANGERANG SERPONG

Untuk Pati bisa menghubungi Cabang JNE Semarang di JL.KYAI SALEH NO 10. SEMARANG SELATAN MUGAS SARI. TLP 024-8444441, 8455552

Untuk daerah cimindi Bandung menghubungi kemana?

Min mau tanya dong.... tata cara menjadi Kurir JNE/Tiki Bgmna Caranya yah,Trims

Bisa hubungi kantor cabang JNE Bandung di JL. PERMATA KAWALUYAAN NO. 1 - 4 SOEKARNO - HATTA , BANDUNG RANCASARI JATISARI 40286 TLP 022-7335454 / 55

Penjelasan artikel di atas saya kira cukup jelas. Langkah awal hubungi kantor cabang/perwakilan JNE di tempat Anda. Dari situ Anda akan mendapatkan penjelasan terperinci.

Saya di sariwangi, mau jd agen gmn?
Tp saya perorangan, blm punya siup

saya lokasi pasuruan kota,jatim
menghubungi kemana kalo mau buka cabang JNE

Bisa menghubungi perwakilan JNE Pasuruan di JL. DR. WAHIDIN SH NO. 7 PASURUAN.

Sebagian besar agen jasa pengiriman tidak memiliki SIUP. Kalau SIUP jd syarat mutlak saya kira sulit bagi perusahaan jasa pengiriman memiliki ratusan agen.

Klo daerah padurenan bekasi bisa menghubungi cabang mana

Coba hubungi JNE cabang Bekasi.
JL. JEND. SUDIRMAN KAV. 32 NO. 1I-J, BEKASI ( GD. BARU ) BEKASI SELATAN KAYURINGIN JAYA 17144 TLP 021-88959411, 12

Untuk daerah depok bagaimana mba?

Depok bisa menghubungi Agen Utama JNE di JL.MARGONDA RAYA NO. 265 DEPOK BEJI KEMIRI MUKA 16423 TLP 021-77203388

Untuk wilayah garut hub kmana?

Terimakasih

Saya ingin membuka di daerah kab tegal. Mesti hubungi kmn y? Lalu apa musti punya mobil?

apakah 1 org boleh memiliki lbh dr 1 agen JNE y?

sy mau mencoba menjadi agen JNE di daerah Perumahan Dasana Indah kelurahan bojong nangka. Tangerang kode pos 15810.. mohon di bantu penjelasannya .. (perorangan)

Utk di daerah sumenep menhubungi siapa ya?

@Dedi Haning. Saya kira boleh asal lokasinya tidak berdekatan dengan agen JNE lain yg sudah ada.

Garut bisa menghubungi Sub agen JNE di : JL. GUNTUR NO. 214 GARUT GARUT.

Untuk Tebal coba Anda hubungi perwakilan JNE di JL.GAJAH MADA NO 25 TEGAL.

Untuk Tangerang coba bpk hubungi perwakilan JNE di RUKO MERDEKA CIMONE JL. GATOT SUBROTO BLOK 101F CIMONE TANGERANG.

Untuk Sumenep Madura bisa hubungi Sub Agen JNE di JL. BASUKI RAHMAD NO.15 SUMENEP KEC SUMENEP PAJAGALAN 69416.

Apakah natinya pihak JNE pusat akan meninjau lokasi outlet mitra sebelum adanya kerjasama? Tq

Saya si daerah kampung makasaar jakarta timur. Kalo mau gabung hubungi kemana ya??

saya posisi di semarang tengah pak, bgimana saya melangkah tolong di bantu pak. sya mau join jne pak

Sudah pasti akan ditinjau tempat dan lokasi sekitar calon agen sebelum memutuskan menerima/menolak pengajuannya.

Jakarta Timur bisa menghubungi Perwakilan JNE di JL. DEWI SARTIKA NO. 238A JAKARTA TIMUR atau KALIMALANG SQUARE BLOK KS-4 JL. RAYA KALIMALANG NO. 6E PANGKALAN JATI JAKARTA TIMUR

Coba hubungi perwakilan JNE di JL. SULTAN AGUNG NO. 162 A JATISARI KALIWIRU.

Saya di daerah Kota Tual, Kalau mau join hubungi kemana Pak ?? thx

Sy di daerah pare kediri jawa timur, kira2 harus menghubungi kemana ya

Pak,klo di lemah abang cikarang bisa mndptkn informasi ny dmn ya?,terima kasih

yg sy baca, ngajuin agen JNE harus ada CV/PT, SIUP,NPWP,STDP, dll. beneran ga ya ?? wahh berat sangat nihh, klo bener kesannya JNE alergi, ga ngedukung & ga mo ngasih kesempatan dengan orang yg baru mo mulai usaha seperti saya nihh gan.

pdhal klo syaratnya mudah sy tertarik dgn nama besar JNE, mo bergabung nehh tp sementara perorangan. sy punya lahan kios milik sendiri (ortu) di jakpus jalanan dua arah perkampungan padat penduduk & pelaku usaha, bisa ga CV dan temen2nya ditiadakan atau setidaknya disusul setelah ngumpulin untung dulu ( bikin CV baru aja 5-7jt proses 3-6 bulan ).

klo ada nomor telp/email JNE jakpus yg bisa dihubungi mau dong min di email,
thx yaa, postingannya sgt berguna

Untuk Tual mungkin bisa menghubungi Agen Utama JNE di Ambon : JL.DIPENOGORO NO 64 AMBON NO TLP +62-911 311220/310282 CALL CENTER : +62-81247937189

Untuk Pare Kediri bisa menghubungi Perwakilan JNE di : JL. MATAHARI NO. 55 TULUNGREJO PARE KEDIRI KEC. PARE DS. TULUNGREJO 64212

Untuk Lemah Abang Cikarang bisa menghubungi Perwakilan JNE di : JL. INDUSTRI PASIR GOMBONG NO. 27 B, CIKARANG CIKARANG UTARA PASIR GOMBONG 17530

Jangan menyerah dulu sebelum mencoba. Lebih baik Anda hubungi dulu pihak JNE yang terdekat dengan wilayah Anda, jelaskan niat Anda dan tanyakan persyaratan yang diminta. Saya kira persyaratan formal itu bukan harga mati, ada pertimbangan lain juga, seperti lokasi agen yg strategis dan motivasi si agen.

Untuk Jakarta Pusat bisa menghubungi perwkailan JNE di : JL.KH. MAS MANSYUR NO. 120B JAKARTA PUSAT atau JL. CIKINI RAYA NO.40 MENTENG JAKARTA PUSAT.

untuk permohonan keagenan di krian sidoarjo ke surabaya atau sidoarjo y?kemudian apa bisa minta di survey lokasiny dulu setelah lolos baru melengkapi administrasiny

Untuk keagenan wilayah kediri jawa timur kemana ya contactnya. Trm ksh

Saya mau nanya min
Misalkan saya punya toko baju tp saya mau ngrangkap jd konter jne ?
Saya liat di cirebon konter hp ada jne a toko krudung ada jne a ? Apa kah kalo kaya gtu persyratan a sama ? Kalo d kab cirebon ngubgi kmna ?

August 3, 2015 at 2:50 PM

Utk wilayah padangsidempuan hubungi kemana?

Lokasi Krian seharusnya ikut Sidoarjo. Anda bisa hubungi Perwakilan JNE di JL. MOJOPAHIT NO 15-17 SIDOARJO , BULUSIDOKARE. Sebaiknya Anda mendatangi pihak JNE dulu, utarakan maksud Anda dan alasan mengapa Anda tertarik menjadi agen JNE. Sebagai langkah awal setidaknya Anda bisa menunjukkan foto lokasi kantor agen, ini akan menjadi salah satu pertimbangan penting pihak JNE.

Anda bisa menghubungi Agen Utama JNE di JL. PANGLIMA POLIM NO. 49 KEDIRI KEC. KOTA KEL. KEMASAN 64125 TLP O354-695167.

Di daerah memang banyak agen kurir yang menjadi satu dengan sebuah toko, Anda bisa juga mencoba mengajukan permohonan ke JNE. Apalagi jika toko Anda juga melakukan penjualan online, ini bisa menjadi poin tersendiri. Tapi Anda jg harus mempertimbangkan, dg membuat gerai di depan toko Anda, tentu space untuk mendisplay barang2 di toko menjadi berkurang. Juga bagaimana image pembeli thd toko Anda nantinya. Akan lebih menguntungkan atau tidak?

Anda bisa menghubungi Sub Agen JNE di JL. MERDEKA NO.129 / JL. T IMAM BONJOL NO.77 PADANGSIDEMPUAN SELATAN PADANGMATINGGI 22727.

Utk wilayah kendal jawatengah hubungi kemana?

salam knl admin jne,sy cindy mau tny kl untuk wilayah batam ke mn?tq

min klo daerah banjarmasin perongan boleh gak gandeng sama toko pulsa saya

Salam kenal admin. saya ada rencana dalam bulan ini akan membuka agen JNE didaerah Kota Bogor. Apakah saya harus menghubungi JNE Tomang atau bagaimana? Tolong penjelasannya..terima kasih

Admin

Untuk buka di area manado hub kemana ?

Tks,

min untuk yang di daerah bandung barat gmna? lokasi saya di kecamatan cihampelas, kabupaten bandung barat

Oldie fernandes. Untuk kota Manado dapat menghubungi Cabang JNE di RUKO SAMRAT ICON JL SAM RATULANGO NO 26 B WANEA TANJUNG BATU 95117 TLP 0431-872472

Sirojul Mustika Rana. Untuk Bandung coba Anda hubungi Cabang JNE di JL. PERMATA KAWALUYAAN NO. 1 - 4 SOEKARNO - HATTA , BANDUNG RANCASARI JATISARI 40286 TLP 022-7335454 / 55

Vixion Lightning. Untuk wilayah Kendal coba hubungi perwakilan JNE di JL. PEMUDA NO.72 KENDAL NGILIR.

John chen. Untuk wilayah Batam Anda bisa menghubungi Cabang JNE di KOMP. TIBAN CENTER BLOK A NO. 11-12 BATAM SEKUPANG TIBAN INDAH 29426 TLP 0788-322904 / 7 / 11.

Najieb basyarahiel. Jika memenuhi syarat tentu bisa. Di daerah banyak kok agen kurir yg jadi satu dg usaha lain. Kalau lokasi Anda strategis pasti jadi pertimbangan penting.

Hanafi tarihoran. Untuk kota Bogor hubungi Cabang JNE di JL. SENAM NO. 12 TANAH SAREAL BOGOR TANAH SAREAL TANAH SAREAL 16161 TLP 0251-2156156 / 8334804. Semoga sukses ya rencananya.

min untuk daerah cikarang, tepatnya di jl. raya lemah abang cikarang utara, dimana ya?

Admin yth....saat ini saya sdh jalan usaha bisnis online seperti penjualan tiket KAI dan Tiket Pesawat juga pembayaran Listrik dan lain-lain ....akan tetapi saya ingin di toko saya juga ada JNE nya....melihat prospek di JNE semakin berkembang apakah persyaratan itu juga harus di penuhi.....

Sy di daerah sambiroto smg jl raya yg lumayan rame di semarang kota berminat jadi agen JNE .cm sdh ada agen jg yg jaraknya 500 mtr an apkh bs? Syarat jarak antar agen brp km? Tks anto smg

Pak Agus Soleh. Kalau bpk sudah punya usaha tiket pesawat dan KAI yg basisnya online dan ingin menambah dg agen kurir, saya sangat pas Background ini akan jadi pertimbangan bagi pihak JNE, apalagi tentunya bpk sdh punya pelanggan tetap. Yang penting bpk tidak sedang menjalankan usaha sejenis (kurir) dg perusahaan lain. Soal persyaratan tentu tetap berlaku, kan berbeda perusahaannya.

Sohan Maghrobi. Untuk Cikarang bisa menghubungi Perwakilan JNE di RUKO PORTO SQUARE JL. BOULEVARD BLOK F NO. 3 & 5 DELTAMAS CIKARANG PUSAT CIKARANG PUSAT HARJAMUKTI

Kalau yg dimaksud sama-sama Agen JNE, kemungkinan ditolak. Tidak mungkin perusahaan kurir memberi ijin lebih dari 1 agen di lokasi yg berdekatan, kecuali di perkotaan yg prospektif. Tapi kalau agen yang sudah ada di daerah Anda tsb bkn JNE dan Anda ingin mengajukan menjadi agen JNE, ada kemungkinan disetujui. Tentu setelah disurvei dan lokasinya memenuhi persyaratan.

ada syarat ga sih minimal brp KM jarak dari agen terdekat?

Pak Alamat saya mohon di survay, ; Jln. Ciremai Raya Blok B no. 279 Perumnas 2, Keluranan Kayu ringin jaya, kec. Bekasi selatan BEKASI 17144, Terimakasih.

Faris cim. Tidak ada ketentuan antar agen jaraknya harus sekian KM, karena ini bukan satu-satunya faktor. Potensi suatu wilayah jg akan dipertimbangkan.

Saya bukan orang JNE, kalau Anda berminat menjadi agen JNE silakan menghubungi Cabang/Perwakilan JNE terdekat di kota Anda.

boleh tidak misal 1 kecamatan ada 2 agen JNE ? dan jalan kampung boleh mendirikan agen tidak ?

saya ingin menjadi partner jne di melawi kalimantan barat..untuk dpat infonya saya ke kantor cabang mana yah..makasih sebelumnya..

Sy mau info ktr cab trdkt di Riau dimana ya?

Kalau kita lihat persyaratan dari JNE tidak ada ketentuan ttg pembatasan jumlah agen pada suatu wilayah tertentu. Yang ada adalah lokasi kantor agen dapat dilalui mobil dan punya lahan parkir setidaknya bisa memuat 1 mobil. Jalan kampung pun bisa asal lokasinya strategis dan potensinya besar.

Untuk daerah Melawi coba Anda hubungi Sub Agen JNE di JL PROPINSI SIDOMULYO NO 21 NANGAPINOH.

Denny df. Riaunya mana? JNE punya banyak perwakilan dan sub agen di Riau.

Saya ingin kerja di JNE daerah kota bandung..
Minta alamat email dan mohon bantuannya..

Min wilayah majalengka jawa barat, menghubungi kemana?

ferdi fachrudin. Untuk wilayah Bandung bisa hubungi Cabang JNE di JL. PERMATA KAWALUYAAN NO. 1 - 4 SOEKARNO - HATTA , BANDUNG RANCASARI JATISARI, TLP 022-7335454 / 55.

Untuk wilayah Majalengka bisa menghubungi Sub Agen JNE di jl. BABAKAN JAWA KOMP. MARGAHAYU NO. 438/34 MAJALENGKA BABAKAN JAWA

Min untuk daerah tegal alur, cengkareng menghubungi kemana min?

saya ingin menjadi partner jne di wilayah cibaliung pandeglang banten sy harus hubungi kantor cabang mana?

Sy tertarik buka di semarang, daerah perkuliahan unnes gn pati apakah bisa?

daydan. Untuk wilayah Pandeglang, Anda bisa menghubungi Sub Agen JNE di jl. RAYA PANDEGLANG SERANG CIGADUNG KARANG TANJUNG PANDEGLANG .

Untuk Tegal Alur, Cengkareng bisa hub Cab. JNE di JL. TOMANG RAYA NO 45 atau Perwakilan JNE di JL. RAYA P. TUBAGUS ANGKE NO. 35 GROGOL PETAMBURAN JAKARTA BARAT.

Untuk Semarang bisa hub. Cabang JNE di L.KYAI SALEH NO 10. SEMARANG SELATAN MUGAS SARI 50231 TLP 024-8444441, 8455552.

saya di gianyar bali, saya berminat... hubungi siapa ya ?

untuk konfirmasi lebih lanjut,
saya harus hubungi kemana ya, saya berdomisil d batam..trimaksih.

Untuk Gianyar bisa menghubungi Perwakilan JNE di JL. RAYA PENGOSEKAN UBUD.

kandar. Untuk alamat cabang JNE Batam dapat Anda lihat pada jawaban atas pertanyaan yang sama sebelumnya.

untuk wilayah jepara jawa tengah bisa menghubungi kmana min

Untuk wilayah gorontalo dimana?

Untuk wilayah Jepara ada Sub Agen JNE di JL. WAHID HASYIM NO. 185 JEPARA JEPARA BAPANGAN. Silakan Anda menghubungi alamat tersebut untuk mendapatkan informasi keagenan.

Untuk Gorontalo dapat menghubungi Perwakilan JNE di JL. JEND. SUDIRMAN NO. 31 DESA KAYUBULAN KEC. LIMBOTO KAB. GORONTALO LIMBOTO KAYUBULAN.

untuk komplen<<hub ke mana soal nya di tempat sy ,,di pending trus kirimanya udh nyampe kantor tapi di anter nya 2 hri kmudian,tepat nya di JNE tarogong pandeglang

Duta Pulsa. Ini maksudnya Anda mendapat kiriman paket dari luar Pandegelang? Perlu diketahui agen hanya punya kewenangan menerima paket dari pengirim. Soal pengantaran paket ke alamat penerima dilakukan oleh Cabang di kota tsb. Jd sebaiknya komplainnya bukan ke agen yg ada disekitar Anda, tapi langsung ke Cabang di wilayah Anda. Dalam hal ini JNE Pandegelang, tapi karena disana tidak ada cabang JNE, sebaiknya langsung ke Perwakilan JNE Serang di JL. JEND. SUDIRMAN KSB RUKO F26 - 28 CIPOCOK JAYA BANJAR AGUNG.

Alhamdulillah udah jalan 2 minggu agen JNE-nya. Semoga konsumennya selalu banyak tiap hari. Aamiin

Goongli. Selamat sudah resmi menjadi agen JNE. Agar diterima oleh konsumen rumusnya sederhana saja, yaitu selalu berikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen. Jangan segan bersikap ramah dan sopan terhadap konsumen, terutama saat mereka melakukan komplain.

Untuk wilayah surabaya selatan,info lebih lanjutnya dmn?
Trs untuk stand apa harus ada pintu kaca..?

Unt Surabaya selatan dapat menghubungi Perwakilan JNE di JL. DIPONEGORO NO. 116 SURABAYA. Tlp. (031) 5686905.

Admin insya Allah aku minat jadi agen JNE. Kira2 kalau makassar CP nya dimana yahh??

Kalau lahan sewaan bagaimna? Apa boleh??

Untuk Makassar bisa menghubungi Cabang JNE di JL. VETERAN SELATAN NO. 1C MAKASSAR MARICAYA BARU 90142 TLP 0411-4664973 /74.
Tempat sewa bisa digunakan sebagai kantor agen.

Kalo perorangan bisa jadi agen gak?

untuk wilayah Yogyakarta informasi lebih lanjut dimana ya?? terima kasih

Untuk info keagenan JNE Yogyakarta dapat menghubungi kantor cabangnya di Jl. Sorogenen No. 196 Nitikan Umbulharjo Yogyakarta. Semoga bermanfaat.

Perorangan atau Badan hukum bisa menjadi agen JNE.

Saya minat jadi agen jne di daerah jonggol, karena di daerah jonggol belum ada jne.
Untuk daerah jonggol saya hubungi siapa ya?
Terima kasih

Untuk Jonggol coba Anda hubungi Perwakilan JNE di JL. RY CILEUNGSI JONGGOL (DEPAN PASAR GANDOANG) CILEUNGSI GANDOANG.

Maaf min saya ada satu pertanyaan lagi.
saya barusan tanya ke salah satu cabang jne kebon jeruk, katanya untuk sekarang sulit buka cabang jne butuh dana 70-100jt dengan jawaban seperti tidak mau membantu.
pertanyaan yang saya maksud adalah apakah saya bisa hubungi jne pusat di daerah tomang? sebab kalau saya pikir, kalau bertanya ke cabang daerah terdekat mereka tidak akan mau membantu, karena secara otomatis omzet mereka takut berkurang karena niat saya yang mau membuka cabang jne baru.

Kalau buka cabang wajar syaratnya lebih sulit. Setahu saya untuk menjadi cabang jasa pengirimanan itu dibentuk sendiri oleh perusahaan dan merupakan perwakilan dari perusahaan. Agen di suatu daerah yg berprestasi bisa saja diangkat jadi cabang suatu perusahaan, tapi tentunya membutuhkan proses yg panjang dan terbukti memiliki kinerja bagus.
Nah, Anda mengajukan sebagai agen atau cabang? Kalau menjadi cabang JNE saya kira sangat sulit. Tapi kalau agen masih mungkin sejauh memenuhi syarat. Untuk agen logikanya berada dibawah Cabang /perwakilan terdekat, karena paket yg diterima agen akan diproses oleh cabang terdekat. Dan tidak ada istilah Cabang takut omsetnya diambil agen, karena cabang akan senang jika agen dibawahnya memiliki omset yg tinggi, bagaimana pun omset agen akan menjadi bagian omset cabang dimata perusahaan. Yg dapat pujian ya kepala cabangnya. Sebaliknya cabang akan susah jika agen2 dibawahnya memiliki omset dibawah target.

Asslamu'alaikum, min, saya ada rencana join agen jne, tp di kota kecamatan, mengingat jarak tempuh ke kota kabupaten sangat jauh, saya pikir cocok, bagaimana menurut anda? Saya di kecamatan rantau pandan kab muara bungo, jambi. Terimakasih.

Wa'alaikumssalam mbak Yenny Febrianti. Tentu sangat baik jika Anda berencana menjadi agen JNE di daerah yg belum ada agen lain. Yg harus Anda pertimbangkan adalah mengingat lokasi Anda berada sangat jauh dari lokasi terdekat kantor JNE (sub agen) di Muara Bungo, yg kalau tidak salah jaraknya sekitar 270km, bagaimana Anda nanti mengirimkan paket yang Anda terima ke kantor JNE tsb? Karena dg jarak sejauh itu saya rasa tidak mungkin pihak JNE yg akan mengambilnya di tempat Anda. Apakah tersedia transportasi yg lancar dan apakah mungkin misalnya Anda mengirimkan paket tsb kerjasama dg pihak lain ? Apakah kondisi ini tidak menambah biaya tambahan yg Anda charge ke konsumen? Karena jika hal tsb menjadi kendala, maka yg terjadi pengiriman paket dari tempat Anda akan memakan waktu lebih lama dan ongkirnya lebih mahal. Namun bagaimanapun juga, ada baiknya Anda sampaikan keinginan menjadi agen JNE tsb ke Agen Utama JNE di Jambi di JL. SRI REZEKI NO 10, JAMBI TIMUR JAMBI TIMUR KEL.RAJAWALI 36143 TLP 0741-31388. Semoga sukses ya.

biaya yg sebenarnya berapa Min. tuk menjadi agen JNE?

Kalau di daerah kedungmundu raya no.139 semarang bisa gk ya untuk jadi agen jne ,mohon infonya tempat sagat strategis deket perkampungan dan sangat ramai klo bisa disurvai dulu,tkz admin

Secara resmi JNE tidak menyebutkan berapa biaya yg dibutuhkan untuk menjadi agen (sales counter) JNE, tp berdasarkan info yang tersebar di internet, sekitar 5-10juta. Perbedaan angka ini kemungkinan menyesuaikan kondisi setiap daerah dan bergantung kebijakan cabang setempat.

Bisa tidaknya tentu tergantung sepenuhnya pihak JNE, di sini Admin tidak mewakili pihak JNE maupun perusahaan pengiriman lainnya. Jadi silakan Anda sampaikan keinginan Anda ke Cabang/perwakilan JNE Semarang. Semoga berhasil ya.

Min kalau di wilayah gaga utama raya kel semanan jakbar bisa tdk utk buka agen perorangan, kalau bisa saya daftar di cabang mana. Tks

Silakan hubungi kantor perwakilan JNE di Jl S Parman Kav P1-P2 Jakarta Barat Telp : 021 5358282.

Kalo saya pengen jadi agen jne . Rumah saya di priok saya harus daftar ke mana ya . .
makasih

Kalau di deket daerah payakumbuh sumatera barat, deketnya kemana min?

Bisa menghubungi Sub Agen JNE di JL TAN MALAKA NO 21 (DEKAT SMA PGRI) PAYAKUMBUH.

Untuk wilayah Jakarta Utara silakan hubungi Perwakilan JNE di RUKO SUNTER METRO BLOK B NO. 24 JL. DANAU SUNTER UTARA JAKARTA UTARA

Mau nanya kalau untuk perorangan buka di lokasi Apartemen bisa gak? Thank you untuk infonya.

Saya kira tidak menutup kemungkinan membuka cash counter JNE di apartemen, sejauh Anda bisa meyakinkan pihak JNE tentang prospek yg bisa dicapai.

Min saya mau gabung agen di surabaya timur daerah jl ir.soekarno. (MER) dmn ya kantor trdekat. Tanks

Coba hubungi Perwakilan JNE di JL. KARIMUN JAWA NO 25-27 KAV 1-2 SURABAYA GUBENG.

Kalo pengen jadi agen di purwakarta menghubungi kemana ya. Tq

Klo pengen jadi agen di tenggarong seberang menghubungi kmana ya terima kasih

Saya tertarik dgn jasa kurir ini. Untuk wilayah glenmore banyuwangi .. saat ini usaha saya di bidang perhiasan dan tour & travel.. apakah bisa saya jaDi mitra.. memanfaatkan tempat yg ada.. refycelica@gmail.com

Untuk Tenggarong Anda bisa menghubungi Sub Agen JNE di JL. AM.SANGAJI NO.28 (DEPAN GANG. 8 PINGGIR SUNGAI) TENGGARONG KAMPUNG BARU.

Untuk Wil. Glenmore-Banyuwangi Anda bisa menghubungi Perwakilan JNE di JL WAHID HASYIM NO 45 GENTENG KULON - BANYUWANGI.

Asslmkum..posisi solo jawa tengah pak dimana sy bs cari info tentang jne? Tks

Apabila kerjasama dengan Koperasi apakah bisa? Koperasi kami di wilayah Cikarang Timur

Waalaikumsalam Mas Andy Kusuma, untuk wilayah Solo, Anda bisa menghubungi Perwakilan JNE di JL. SLAMET RIYADI NO. 210 TIMURAN SOLO Tlp. 0271-642420. Semoga membantu.

Perorangan bisa jadi jadi agen JNE, apalagi koperasi yang berbadan hukum.

MIN . Kalau ingin Menjadi Mitra Agen JNE wilayah Pare (Kediri) Jatim . Menghubungi siapa ?? SOALNYA SAYA JUGA JUALAN oNLINE DAN BUKA PPOB loket pembayaran listrik di rumah .Tempat saya sangat setrategis soalnya akses Jalan Raya ?? Email saya .Ricikhamda40@gmail.com
Terimakasih min.mohon bantuannya

Sekarang ini trennya perusahaan jasa pengiriman mengajak pelaku olshop menjadi agennya, karena mereka sudah punya pasar sendiri, yaitu para pelanggan onlinenya.

Untuk Kediri bisa menghubungi Agen utama JNE jl. Panglima Polim, Kediri, Kota Kediri. Telepon:(021) 29278888

saya mau bikin usaha perorangan di daerah sorong papua , saya hubungi kemana y , ??

Coba hubungi JNE Sorong di Ruko Kuda Laut Blok B No. 9,Jl. A. Yani, Klaligi, Sorong Manoi,Sorong,Papua Barat. Tlp 0951 326211

Min kalau daerah bojonggede bogor,,hubungin kemana ya?

Membaca di kaskus, banyak sekali keluhan saat pengajuan tidak di acc, tapi hanya selisih beberapa bulan berdiri agen. Ternyata ada permainan di dalamnya, kebanyakan yg berdiri adalah milik pegawai jne sendiri. Entah benar atau tidak begitu keluhannya.

Silakan hubungi kantor Cabang JNE di Jl. Senam No. 12 Kec. Tanah Sareal, Telepon:(021) 29278888

Daripada berprasangka negatif, sebaiknya membuktikan sendiri. Jika permohonan Anda ditolak, Anda bisa menanyakan penyebabnya apa. Karena tidak mungkin semua permohonan disetujui jika ada persyaratan yang tidak terpenuhi.

Untuk perseororangan, membuka agen di daerah surabaya utara, mendaftar di cabang mana admin?

Kalau kita mau jadi agen jne daerah petukangan utara kec pesanggrahan jak sel kemana ya ? Dan standar jarak jne dengan agen lain brp jauh ya ?

saya di daerah kecamatan comal, kabupaten pemalang, jawa tengah gimana ya?

mohon info kalau ada dua tenaga sdm itu beban gajinya di tanggung siapa ya??

Tentu saja gaji karyawan menjadi tanggungjawab mitra. Untuk mitra perorangan biasanya pemilik/penanggungjawab agen merangkap sbg karyawan, setidaknya untuk permulaan. Setelah berkembang dan diketahui potensi omsetnya Anda bisa mengambil orang lain sebagai karyawan.

Untuk daerah Comal, anda bisa menghubungi Sub Agen JNE Kab. Pemalang di Jl. Urip Sumoharjo No. 125, Pelutan, Pemalang. tlp (0284) 321603.

Klo saya di daerah ciledug sudimara barat saya bisa hubungi gimana ya? Buat agen jne. Tks

Anda bisa menghubungi Kantor Perwakilan Operasional JNE Tangerang di Alamat: Ruko Merdeka Cimone, Jl. Gatot Subroto No. 101 F, Tangerang, Banten Telepon:(021) 29278888

Selamat Sore, nama saya Andi... Saya tinggal di Depok, tepatnya Jl. Raden Saleh. Saya ingin jadi salah satu agen JNE, Pertanyaan No.1: apakah perorangan bisa atau harus berbadan hukum? No.2: Jika Berbadan Hukum, apakah bisa kalau CV / PT nya beralamat di Jakarta selatan, sedangkan jadi agen JNE nya untuk area Depok. Terima kasih atas bantuannya.

Thanks,

Untuk pertanyaan no. 1 baik perorangan maupun badan hukum bisa mengajukan menjadi agen JNE. 2. Saya kira bisa tapi mengajukannya lewat JNE Depok juga.

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Permisi ya ADMIN,, mohon info nya ya
saya baca di atas,,, ajuin agen jne harus ada CV PT SIUP NPWP SDTP dan temen2nya,, apakah sesulit itu kah? saya sangat berminat ingin membuka agen jne, padahal saya sudah ada modalnya,, sudah ada tempatnya yg strategis di pinggir jalan raya besar daerah jakarta timur,, sekelilingnya tempat usaha semua Cuma bukan usaha kurir,, sudah saya pantau bahwa jne daerah itu masih jarang bahkan jauh,,, padat penduduknya dan ramai lah,,, mohon info nya ya,, bisa ga sih kalo perorangan gitu?? tanpa adanya CV PT SIUP NPWP SDTP dan temen2nya... kalo emang wajib,,, nyusul bisa ga sih,, soalnya kan biayanya skrg urus adminnya 7jt keatas,,, terus prosesnya 6 bulanan,,, yah kelamaan itu jadinya,, hehehheehehe
kalo ada no telp / email JNE JAKTIm yg bisa di hub dan bisa di minta bantuan... minta tolong ya di kirimin,,,
postingannya makasih ya,, sangat berguna sekali

Perorangan maupun perusahaan/badan hukum bisa menjadi agen JNE. Bahkan bisa dikatakan mayoritas agen jasa pengiriman, tidak terbatas JNE, adalah perorangan yang tidak berbadan hukum. Jadi Anda jangan berkecil hati dulu.
Untuk JNE wilayah Jakarta Timur dapat menghubungi Perwakilan JNE di Jl. Dewi Sartika no. 238A Jaktim, atau Jl. Dewi Sartika no. 2 Jaktim.

Lihat juga : http://www.bisniskurir.com/2014/07/daftar-lengkap-alamat-agen-jne-di.html

Untuk Daerah Petukangan Utara Anda bisa coba menghubungi Perwakilan JNE di Jl. RS Fatmawati no. 17 Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jaksel, atau Jl. Iskandar Muda (Arteri Pondok Indah) no. 75B Jaksel

Kalau mau buka di daerah kec. Rajagaluh, majalengka harus menghububgi kemana? Makasih

Bisa menghubungi cabang JNE di Jl. K.H.Abdul Halim no. 197D, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka.
Telepon: 0813-2102-8052

untuk daerah Kota Malang Jawa Timur, ada syarat administrasi keagenan Rp. 10.000.000 (sepuluh juta rupiah) untuk material promosi, dll
yang kami tanyakan apakah ini termasuk deposit ? nominal depositnya berapa ya ?

Kantor cabang singkawang kalimantan barat dimana ya?

Tentu saja Anda harus menanyakan detil dari persyaratan administrasi sebesar 10 jt itu meliputi item apa saja. Apakah itu sudah termasuk Deposit? Semuanya harus jelas tertuang dalam perjanjian kerjasama antara mitra dan perusahaan. Kalau melihat nominal sebesar itu, seharusnya sudah mencakup deposit.

Alamat kantor Cabang JNE Singkawang di Jl. Merdeka Blok A1, Singkawan Telp. (0562) 636472

admin, mohon pencerahannya dong. saya berminat bekerja sama membuka kerja sama dengan JNE di daerah sukabumi. (Tepatnya Kabupaten Sukabumi-Sagaranten) mohon pencerahnya.

Persyaratan jdi agen JNE sudah jelas, tinggal action saja. Yg penting siapkan syarat2 yg sudah Anda miliki ketika mendatangi kantor/perwakilannya. Jangan lupa membawa Denah lokasi dan foto tempat yg akan Anda gunakan sebagai kantor agen. Ini menunjukkan kesiapan dan keseriusan Anda menjadi mitra JNE.

Mohon maaf syaratnya perasaan ribet ya
saya berminat menjadi agen di wilayah subang kota
tolong bantuan dan informasinya

Persyaratan apa yg menurut Anda ribet?
Jika diperhatikan persyaratan yg diterapkan pihak JNE terhadap mitranya relatif wajar saja. Pertama, JNE adalah perusahaan jasa pengiriman terbesar saat ini di Indonesia. Kedua, sebagai agen Anda menjadi representasi perusahaan di masyarakat.
Tanggungjawab agen jasa pengiriman sangat besar karena Anda menangani barang yg dititipkan konsumen pd anda selaku agen. Pihak perusahaan harus yakin bahwa agennya adalah orang-orang yg bisa dipercaya. Persyaratan tersebut adalah salah satu cara perusahaan melakukan seleksi thd mitranya. Dan sebetulnya persyaratan itu juga diberlakukan perusahaan jasa pengiriman bonafid lainnya, hanya pelaksanaannya tidak seketat JNE.

mengurus surat2 gitu seperti SIUP,
terus untuk gabung menjadi mitra di daerah Subang Kota gmn caranya Bpk/Ibu Admin?
minta no kontaknya bisa gak?

Kalo di dramaga bogor hubungi kmn min ?

info yang sangat berguna sekali. saya mau tanya utk mmbuka agen di daerah depok bisa mnghubungi kmn dan dimana lokasinya??
trmksh.

Kalau mau buka jne di jl. Raya Pejuang, Margamulya, Bekasi Utara bisa menghubungi kemana ya? Sy sudah serius sekali tapi tempatnya sewa bisa kan ya? Trims

Mohon maaf mau tanya untuk daerah banyumas hub kemana? Terima kasih

Syarat SIUP tidak mutlak unt agen perorangan, terutama di daerah. Perusahaan akan lebih mempertimbangkan lokasi dan keseriusan agen.
Untuk Subang dapat menghubungi kantor perwakilan JNE di Jl. Pejuang 45 No. 7 B Pasar Inpres Subang
Tlp. 0260-417770

Sudah ada jawaban unt pertanyaan serupa, silakan dicek lagi.

Untuk wilayah Depok dapat menghubungi Agen Utama JNE di Jl. Margonda Raya No.265 Tlp. (021) 77203388

Tempat sewa bisa saja dg menunjukkan surat perjanjian sewa. Anda bisa menghubungi JNE Kantor Perwakilan Kranji Bekasi
Ruko Kranji Plaza, Jalan Jenderal Sudirman No. 6
Tlp. (021) 88959411

Unt wilayah Banyumas dapat menghubungi Sub Agen JNE Jl. Perintis Kemerdekaan No. 4 Purwokerto

Untuk wilayah tanjungpandan Belitung , mungkin sudah ada 3 agen JNE...apa ada ketentuan lokasi / jarak antar JNE terdekat.. saya berminat juga menjadi agen di tanjungpandan

Min untuk wilayah propinsi lampung kab.tulang bawang kec.dante teladas kap.way dante bisa hubungi kmn min?

Pihak perusahaan mempunyai ketentuan sendiri untuk menentukan seberapa banyak jumlah agen yang diperbolehkan dalam suatu wilayah tertentu. Jadi tidak ada salahnya Anda mencoba mengajukan menjadi agen di tempat Anda.

Admin, Saya berniat menjadi partner JNE di Medan. Mau mengubungi kemana ya? Makasi.

Untuk wilayah Tulang Bawang, Anda bisa menghubungi sub agen JNE di Jl. Lintas Timur Simpang V, Unit II Kabupaten Tulang Bawang

Tlp. 0828-7227679, 0852 – 69684816

Untuk Medan silakan hubungi kantor cabang JNE di Jl. Brigjend Katamso no. 523 E Simpang Pelangi Medan, tlp 061 4152317 / 77139352

Saya berniat buka usaha Jne di tegal jateng bisa menghubungi kemana ya, terima kasih

Untuk daerah jakarta timur minta pencerahan nya kemana ya min?

@poetra jaya. Untuk wilayah Tegal bisa menghubungi Perwakilan JNE di Jl. Gajah Mada No.25, Pekauman, Tegal.
Telepon:(021) 29278888

@Fahmi Ardhitia. Untuk Jakarta Timur ada beberapa kantor perwakilan JNE. Antara lain di Jl. Dewi Sartika no. 238A Jaktim. Atau Matraman Raya no. 67 Jaktim.

min ane ada rencan mau buka usah JNE di daerah parung-bogor. ane harus hubungin kemana?

...hanya bisa berkata, "admin, anda orang yang baik" membalas semua pertanyaan dengan sopan dan sangat baik, dan semua di jawab lagi sesuai pertanyaan, mengagumkan...

«Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 337   Lebih baru›   Terbaru»

- Komentar diluar topik tidak akan ditampilkan.
- Komentar dengan identitas akan lebih dihargai.

Back To Top