-->

Cara Dan Persyaratan Menjadi Agen JNE


Cara dan persyaratan menjadi agen JNE - Jalur Nugraha Ekakurir atau yang lebih dikenal dengan nama JNE adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang (kurir). PT Tiki JNE  telah berdiri sejak tahun 1990 oleh Soeprapto Suparno dan kini telah memiliki lebih dari 2000 agen/gerai yang melayani pengiriman dan pendistribusian barang di seluruh Indonesia.
Cara dan persyaratan menjadi agen jasa pengiriman JNE.
JNE merupakan salah satu jasa pengiriman barang terbaik di Indonesia.

Untuk memperluas  dan mengembangkan bisnis ekspedisi tersebut, JNE telah membuka kesempatan kepada masyarakat umum untuk menjadi bagian dalam usaha mereka, yang disebut dengan agen counter JNE.  Agen JNE bertugas menyiapkan tempat layanan untuk menerima barang/paket dari konsumen, selanjutnya mobil ekspedisi JNE akan menjemput barang tersebut untuk dikirimkan ke alamat tujuan di seluruh Indonesia. 

Untuk menjadi agen jasa pengiriman JNE pada dasarnya ada dua persyaratan yang harus disiapkan oleh calon mitra, yaitu berupa syarat administrasi serta lokasi dan sumber daya manusia.

Untuk administrasinya adalah, surat permohonan, badan hukum usaha, photo copy KTP, surat izin Usaha perusahaan, NPWP Perusahaan, pas foto pemilik, denah dan foto lokasi, dan tidak terikat kerjasama dengan pihak lain dengan usaha sejenis.

Dari segi permodalan, dengan Rp 7 juta Anda sudah bisa menjadi agen JNE, dengan syarat memiliki tempat layanan (berupa toko, ruko atau tempat usaha yang memadai) dan memiliki kendaraan (baik mobil maupun sepeda motor). Modal Rp 7 juta tersebut berupa uang administrasi Rp 2 juta dan uang jaminan keagenan Rp 5 juta yang akan dikembalikan apabila masa kontrak kerjasama keagenan berakhir atau diakhiri oleh salah satu pihak.

Selain itu ada klausul kesepakatan yang perlu diteken, seperti persyaratan pajak reklame, kesepakatan setoran tunai harian, dan komitmen wajib online transaksi apabila omzet mencapai Rp 50 juta.

Untuk lokasi agen sebaiknya berada di lokasi yang ramai, seperti di pusat bisnis, perbelanjaan atau perkantoran. Lebih baik jika tempat yang digunakan adalah milik sendiri, sehingga tidak terbebani dengan biaya sewa tempat yang tentunya cukup mahal.

Untuk sumber daya manusianya, setidaknya dibutuhkan dua petugas dengan pendidikan minimal setingkat SLTA. Petugas ini nantinya akan memiliki sertifikasi kelulusan training dari JNE Kantor Pusat. Selain itu petugas bisa melakukan penjemputan pick-up kiriman dari pelanggan dan pengirim.

Selain menyediakan tempat layanan, calon mitra juga harus memiliki satu buah timbangan digital yang bertera dengan kemampuan menimbang minimum 100 kilogram. Selain itu memiliki satu set komputer berikut dengan printer yang terkoneksi ke internet.

Komisi JNE. Dari omzet yang diperoleh agen selama 3 bulan pertama, pihak JNE akan menilai apakah kerjasama bisnis dengan mitra bisa diteruskan atau tidak. Pihak JNE mentargetkan dalam 3 bulan pertama omzet minimal yang harus dicapai agen baru adalah Rp 5 juta per bulan. Jika kurang kemungkinan kerjasama bisa ditinjau ulang kelayakannya. Dari omzet yang dicapai agen, mitra akan mendapat komisi yang bersifat progresif, mulai dari 22% sampai 27%. Artinya semakin tinggi omzet mitra, komisinya pun meningkat.

Berikut ini adalah persyaratan terbaru untuk menjadi agen JNE yang diambil dari situs resmi www.jne.co.id :



Baca Juga:



A. SYARAT-SYARAT ADMINISTRASI
  1. Mengajukan Surat Permohonan menjadi Mitra Keagenan diatas Kop Surat Perusahaan
  2. Memiliki Badan usaha/Badan Hukum.(*)
  3. Memiliki dan menyerahkan foto copy Akte Pendirian Perusahaan yang telah disahkan oleh Pejabat berwenang berikut perubahan-perubahannya (bila ada)
  4. Memiliki dan menyerahkan foto copy KTP pemohon yang masih berlaku sebanyak 2(dua) lembar.
  5. Memiliki dan menyerahkan foto copy Surat Keterangan Domisili Perusahaan yang masih berlaku sebanyak 2(dua) lembar.
  6. Memiliki dan menyerahkan foto copy Surat Ijin Usaha (SIUP) yang masih berlaku sebanyak 2(dua) lembar.
  7. Memiliki dan menyerahkan foto copy Tanda Daftar Perusahaan (TDP) yang masih berlaku sebanyak 2(dua) lembar
  8. Memiliki dan menyerahkan foto copy NPWP Perusahaan/Surat Pengukuhan PKP/Surat keterangan terdaftar DIRJEN PAJAK sebanyak 2(dua) lembar.
  9. Menyerahkan pas foto berwarna Pemohon sebanyak 2(dua) lembar, ukuran 3x4 cm.
  10. Menyerahkan biaya administrasi (*)pada saat permohonan disetujui
  11. Bersedia menyerahkan uang jaminan/deposit.(*)
  12. Bertanggung jawab melakukan pemasangan dan membayar biaya pajak reklame neonbox JNE (pajak ditanggung Mitra)
  13. Menyerahkan Surat Pernyataan diatas materai 6000 dan Kop Surat Perusahaan, yang berisi pernyataan tidak sedang terkait dengan pihak lain yang memiliki usaha sejenis dengan JNE
B. SYARAT-SYARAT LOKASI DAN SUMBER DAYA
  1. Menyediakan bangunan counter permanen (tembok batu bata) dengan ukuran disesuaikan. (*)
  2. Memiliki lokasi yang dapat diakses oleh kendaraan roda 4 (mobil)
  3. Memiliki Lahan parkir yang cukup memadai, minimal 1(satu) unit Mobil.
  4. Menyerahkan Denah rencana lokasi counter sebanyak 2(dua) lembar.
  5. Menyerahkan foto counter luar ruang (tampak depan), dan dalam ruang (tampak dalam) ukuran post card, masing-masing 1(satu) lembar.
  6. Menyerahkan foto copy bukti kepemilikan bangunan. (copy sertifikat/sewa tempat)
  7. Menyerahkan foto copy Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) & PBB Terakhir.
  8. Bersedia menyediakan standard counter JNE (Pintu kaca, design dan cat sesuai standard JNE)(*)
  9. Menyediakan standard fasilitas counter berupa Meja Penjualan, Kursi Petugas, Kursi Pelanggan, Kursi Tunggu, Line Telephone, Timbangan (*)
  10. Menyediakan 2(dua) Sumber Daya Manusia (SDM) dengan Pendidikan minimal SLTA
  11. Bersedia mengikuti Pelatihan Petugas Counter dan telah dinyatakan Lulus.
  12. Berkewajiban mengikuti Standard Operasional dan Prosedur yang ditetapkan.
C. System Pembayaran dan Komisi Penjualan
  1. Bersedia melakukan pembayaran atas penjualan secara cash basis harian.
  2. Mendapatkan komisi atas penjualan secara progresif yang telah ditetapkan oleh JNE berdasarkan produk layanan.
  3. Bersedia membayar Pajak atas komisi yang didapat sebesar 2% dari komisi yang diterimanya.
(*) Disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku di wilayah/daerah masing-masing.
Untuk informasi lebih lanjut hubungi :
Channel Management
Jl. Tomang Raya Nomor 11, Jakarta Barat 11440
Telephone: 0811 946 9730
Pin BBM: 74505087
Hari : Senin – Minggu, Pukul : 09.00 – 18.00 WIB


Demikian persyaratan dan cara menjadi agen jasa pengiriman JNE. Meskipun jika dilihat dari persyaratan untuk menjadi agen JNE seperti tersebut di atas cukup rumit, namun masih bisa dikompromikan, khususnya untuk agen JNE di daerah, kemungkinan akan ada toleransi untuk beberapa poin yang dirasa sulit dipenuhi. Yang penting adalah kesungguhan dari pihak mitra untuk menjadi agen JNE. Untuk informasi lebih jauh bagi Anda yang berdomisili di daerah, silakan menghubungi kantor cabang JNE di wilayah Anda. Daftar alamat kantor cabang dan agen JNE se Indonesia dapat dilihat DI SINI.

Update :

Sejalan dengan pertumbuhan industri jasa antaran yang makin pesat dan bertambahnya jumlah pemain baru, persaingan pun kian ketat.

Sebagai antisipasi persaingan di bisnis ini, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) mengembangkan jaringan keagenannya untuk menjangkau pelanggan hingga pelosok nusantara.

Seperti dilansir laman Tribunnews, untuk mendukung pengembangan jaringan ini, JNE masih membuka kerjasama jaringan keagenan dengan mitra baru di tanah air. 

"Peluang kerjasama bagi masyarakat untuk menjadi mitra JNE terus terbuka," kata Feriadi, Presiden Direktur JNE.

Menurut Feriadi, saat ini jaringan keagenan JNE telah berkembang menjadi lebih dari 6 ribu unit di seluruh Indonesia. Jaringan keagenan ini telah menjangkau ibukota kecamatan sebagai inisiatif perusahaan ini meningkatkan infrastruktur dan perluasan jaringan.

"Ke depannya, diperkirakan jumlah jaringan akan bertambah sebesar 10 sampai 15 persen," kata M Feriadi di sela perayaan ultah JNE ke-26 di Jakarta (22/11/2016).

Dia menambahkan, tahun 2016 ini pihaknya membangun dan mengoperasikan gedung baru sebagai gateway di beberapa kota seperti Medan, Batam, Bandung, Semarang, Wangon serta Surabaya.

Pembukaan gateway baru ini akan sangat menunjang kinerja operasional perusahaan sekaligus memaksimalkan proses distribusi paket kiriman konsumen ke wilayah pelosok dengan lebih efisien dan tepat waktu.

Saat ini strategi distribusi barang kiriman JNE didukung oleh lebih dari 7 ribu armada, terdiri dari armada truk besar, sedang, mobil boks sampai van dan sepeda motor.

Lihat juga : Persyaratan keagenan JNE terbaru 2017

Labels: JNE, Peluang Usaha

Thanks for reading Cara Dan Persyaratan Menjadi Agen JNE. Please share this article.

Share:

444 Komentar untuk "Cara Dan Persyaratan Menjadi Agen JNE"
«Terlama   ‹Lebih tua   201 – 400 dari 444   Lebih baru›   Terbaru»

Hallo admin, rencana bln mei sy mau gabung jd agent jne daerah tangerang selatan, sy telp ke tomang ga bs di hubungi, sy mesti telp kmana yaa tuk info lbh lanjut. Trmksh

admin saya berencana mau JNE di daerah jakarta utara, harus menghubungi ke mana ya??makasih

saya minat,ruko ada,di jambi ,tanjung jabung brt,k tungkal ,bisa berending kantor nya sampai ok

saya rencana mau buka agen jne di daerah cibitung-kab bekasi (17520) Jawa barat, trus saya menghubungi kemana?

saya berdomisili di desa tepatnya di desa wuwuharjo kec. kajoran kab. magelang. prov. jawa tengan minat sekali menjadi agen jne karena tempat saya jauh dari agen jne yg ada. nah kami harus menghubungi ke mana. terimakasih admin

Jika Anda serius berminat menjadi agen JNE sebaiknya langsung datang ke kantor Cabang/perwakilan setempat, JANGAN LEWAT TELEPON. Untuk wilayah Tangsel coba anda hubungi Kantor Perwakilan JNE di Ruko Merdeka Cimone Jl. Gatot Subroto Blok 101 F, Kota Tangerang.

Untuk Jakarta Utara ada beberapa kantor perwakilan JNE, anda dapat melihatnya di http://www.bisniskurir.com/2014/07/daftar-lengkap-alamat-agen-jne-di-jakarta.html

Untuk Kab. Bekasi bisa hub. Kantor Cabang Pusat di Jalan Jend. Sudirman Kav. 32 No. 1I-J, Bekasi Selatan.

Min klo di jakarta utara. Hubungin nya yg di mna?

Coba anda hubungi kantor Agen Utama JNE di Jl. Gatot Subroto no. 18 Magelang.

Hai Admin, kalau sy berminat menjadi Agen JNE di kec. Gombong, kab. Kebumen, harus menghubungi kemana ya?
Terima kasih.

Grace Eunike, untuk wilayah kab Kebumen bisa menghubungi Perwakilan JNE di jl. Kolonel Sugiono no. 26 Kebumen. Semoga membantu.

Fikri Dodet, coba Anda hubungi Perwakilan JNE di Ruko sunter Metro Blok B no. 24 jl.Danau Sunter Utara, Jakarta Utara. Atau Jl. Boulevard Raya Utara Kelapa Gading Blok LA6 no. 15 Jakarta Utara

Sy sdh dftar agen jne sidoarjo jawa timur dr bulan 9 2015,dpt info dr marketing kalo sdh di acc surabaya akhir bulan januari 2016, trs melengkapi semua persyaratan baik npwp,siup,tdp dll, sudah diserahkan ke marketing tgl 11 mei 2016 katanya dikirim ke pusat jakarta tp smpai sekarang belum dpat info sudah di acc jkarta apa belum, sedangkan ruko sudah disewa bulan januari 2016, yg sy tanyakan kpan sy mengetahui sudah di acc apa belum, dan tnya kemana agar bisa segera buka agen cab, wonoayu, mengingat sewa ruko berjalan terus, sebelumnya terima kasih

@Novita Retnowati. Sebaiknya jangan hanya menunggu, tapi terus proaktif menanyakan ke cabang/perwakilan JNE tempat Anda mendaftarkan. Bisa jadi mereka lupa, jadi jangan berhenti menanyakan kepastiannya. Atau Anda juga bisa langsung memastikan ke CS JNE Jakarta di 021 2927 8888. Sebetulnya saya agak bingung kenapa untuk ACC keagenan harus menunggu persetujuan pusat. Seharusnya cukup melalui Cabang/perwakilan JNE setempat. Menurut saya langkah terbaik menyelesaikan ketidakpastian ini, adalah mendatangi langsung kantor JNE, bertemu pimpinannya dan menanyakan kepastian pengajuan Anda sebagai agen.

Saya berniat buka di solo, bisa menghubungi ke mana? Terima kasih

Pagi ... saya berminat menjadi agen JNE untuk daerah Jati Makmur, Pondok Gede. Bagaimana persyaratannya ?

Tks,
Rini Sumaryo

Persyaratan lowongan kerja kurir jne dan untuk di daerah jakarta

min, jika saya mau menjadi agen jne , apakah saya harus menghubungi pusat langsung atau gimana yaa ?

Bisa menghub gi Cabang JNE di Jl. Adi Sucipto No. 29 Colomadu Karanganyar. Atau perwakilannya di Jl. Slamet Riyadi No. 210 Timuran Solo Timuran Banjarsari

Persyaratannya sebagaimana yang disebutkan dalam tulisan diatas. Ibu bisa mempelajari lebih dulu sebelum mengajukan permohonan.

Ibu cukup menghubungi kantor cabang/perwakilan/sub agen JNE terdekat di kota Ibu.

Saya berminat untuk membuka JNE di kota Kupang-NTT. Tolong bantuannya.Trima kasih

Untuk Pelabuhanratu Sukabumi kontek kemana yah...

Untuk wilayah Kupang, Anda bisa menghubungi Kantor Operasional JNE di Jl. Urip Sumoharjo No.5A, Merdeka, Kec. Kota Lama, Kota Kupang.

Untuk wilayah Sukabumi bisa menghubungi Kantor Perwakilan JNE di Jl. Arief Rachman Hakim No.91, Benteng, Kec. Sukabumi, Kota Sukabumi. telp. 021 29278888

untuk di daerah kabupaten klaten jawa tengah masih bisa ndak ya, klo masih bisa hubungi sapa ya ,

rencananya aku buka usaha JNE di waru sidoarjo. bisa hbngi dmn min, di juanda atau di sidoarjo n apakah untuk perorangan bisa untuk bekerjasama,, karna persyaratan di atas harus punya ijin usaha dri pemerintahan

Kalau bisa tentu saja bisa, namun tentunya tidak lepas dari kesiapan Anda sendiri menjadi agen JNE dan lokasi yang akan Anda gunakan. Untuk wilayah Klaten, anda bisa menghubungi Kantor Cabang JNE Yogyakarta di Alamat: Jl. Sorogenen No. 196, Nitikan, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Perorangan bisa menjadi agen JNE. Persyaratan Ijin usaha tidak mutlak, tergantung kondisi setiap daerah dan kebijakan JNE setempat. Untuk Sidoarjo Anda bisa menghubungi Kantor Cabang JNE Bandara Juanda, Ruko SURYA INTI PERMATA JUANDA SUPER Blok A07-08
JL. Raya Juanda Km. 3 Sidoarjo.

sy tinggal di kec kaubun kab kutai timur,di daerah sy belum ada JNE.sementara sy hanya bisa jualan JNE saja,sy mau jadi agen bgmn ya caranya..?

selamat malam pak...
maaf nih diluar topik,
saya mau tanya pak, saya buka toko online ditokopedia kok di toko saya, saya tidak bisa memsukan JNE di logistik pengiriman saya,,,
disitu ada tulisan kalo lokasi saya tidk terjangkau oleh JNE,padahal hampir tiap hari kurir JNE mengantarkan barang pesanan saya dari toped,,
sekedar infolokasi saya ada didaerah pondok jaya pondok aren tangsel dan lokasi saya juga hanya berjarak beberapa meter doank dari agen JNE...
trims atas jawabana nya, saya sangat berharap toko saya ditoped mendukung logistik JNE,,,,
TRIMS

Sebaiknya Ayah Chacha menghubungi cs Tokopedia untuk membantu menyelesaikan masalah ini.

Belum ada agen di suatu daerah tidak berarti ada lowongan untuk menjadi agen di daerah tsb. Perusahaan kurir spt JNE tentu sudah punya peta potensi daerah/wilayah tertentu. Bisa jadi daerah yg belum ada agen karena pertimbangan tertentu dianggap potensinya belum memungkinkan untuk dibuka keagenan atau bahkan perwakilan. Misalnya infrastruktur jalan yg belum memadai. Namun tentu saja tidak menutup kemungkinan bagi Anda untuk mengajukan menjadi agen di daerah Anda. Untuk Kutai Timur mungkin Anda bisa menghubungi Sub agen JNE di Jl. Yos Sudarso No.6, Sangatta Utara, Sengata, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur
Telepon:(021) 29278888.
Jika lokasi tersebut jauh dari tempat Anda, Anda bisa coba menghubungi kantor JNE via phone dan menyatakan Anda bersedia datang ke kantor jika ada peluang untuk menjadi agen JNE.

permisi min mau tanya.. Kalo mau buka di daerah pudak payung semarang harus menghubungi kemana ya?

Trs gaji petugas didapat dari pihak pengusaha atau dari jne?
Terima kasih atas jawabannya..

Untuk keagenan JNE Semarang coba Anda hubungi Kantor Cabangnya di Jl.Kyai Saleh No 10. Semarang Selatan Mugas Sari 50231 Tlp 024-8444441, 84555526.
Gaji petugas menjadi tanggung jwb pihak pengelola/ Agen.

Terima kasih atas jawabannya...

Malam Min, saya berminat sekali untuk bergabung menjadi agen JNE, rencana awal saya ingin buka di garasi/halaman dpn rumah.. rumah termasuk komplek area pegadungan kalideres-jakarta barat, dan disekitar saya pun ada yang menjadi agen salah satu kurir yg lain (wa**na) sambil mengumpulkan modal untuk kelak memiliki kios/ruko yang lebih strategis.. boleh minta pencerahannya kemana saya harus mendapatkan info yang lebih jelas dan detail? Trims ^_^

Mas Ady, coba Anda hubungi Cabang JNE Jakarta Barat Jl. Tomang Raya no. 45 Jakarta.

Saya berminat mnjd agen jne dikota bogor, sehubungan dgn domisili saya jg d kota bogor. Tp menurut jne pusat wilayah bogor, unt kota bogor sdh tdk bs membuka agen jne lg, yg msh bs d kabupaten bogor.. sedangkan sy adalah online shop yg menggunakan jasa jne dgn omzet lbh dr 50jt per bulan, bgmn kr2 solusinya min.. trm ksh

Jika saya agen JNE dan Anda pelanggan saya dg omzet sebesar itu, maka sy akan beri diskon khusus, sehingga Anda tidak perlu repot membuka agen tapi sudah menikmati komisi yg lumayan. Saya cukup mengambil 5% dari nominal kiriman Anda, saya sudah dapat 2,5jt/bulan.

Nah, jika kondisi semacam itu tidak terjadi pada Anda, maka saran saya adalah :
- Hubungi Agen2 JNE terdekat dari lokasi Anda, jelaskan omzet Anda, dan tanyakan apakah Anda bisa mendapat diskon khusus? Aneh saja jika tidak ada agen yg berminat dg omzet sebesar itu.
- Jika Anda memang berminat menjadi agen jasa pengiriman dan JNE sudah menutup pintu, bukankah masih ada perusahaan lain yg bisa Anda pilih?

mohon info untuk daerah pabean sidoarjo kami harus menghubungi kantor mana, terima kasih pak admin

SORE ADMIN SAYA INGIN JADI AGEN JNE CABANG JATIBARANG INDRAMAYU HARUS DAFTAR KEMANA? TRIMS

Anda bisa menghubungi Kantor Perwakilan JNE Sidoarjo di Jl mojopahit no 15-17 Sidoarjo

Kantor Cabang JNE Indramayu bisa Anda hubungi di Jl. Jend. Sudirman, Singajaya, Kec. Indramayu, Indramayu. Tlp 0234 274976

apakah ada target pendapatan dan bagaimana jika ga dapat target

Dear admin,saya Perorangan tinggal di Daerah Bekasi Utara.Ingin Menjadi Agent JNE saya harus menghubungi Kantor Cabang mana?

Secara pribadi kita harus membuat target pencapaian.Karena tanpa target kita tidak tahu yang sudah kita capai baik atau kurang. Ini yg akan membuat kita terpacu untuk mencapainya dan sekaligus menentukan keberlangsungan usaha. Kalau tempat yg digunakan statusnya sewa, tentu harus diperhitungkan berapa target omzet agar usaha ini layak diteruskan atau tidak.

Admin..
Mohon infonya.
Saya mau buka jne di daerah Jaktim.
Tepatnya di kampung ambon.
Mohon bantuan contact person nya ya.
Tempat sudah sesuai dan pembuatan pt dalam proses.
Tetapi kendalanya saya sudah kontek reps nya yg menaangani daerah jaktim. Dan sebelumnya beliau bilang bisa. Tetapi sekarang tidak bisa lagi. Padahal sudah 4 bulan ini saya lihat belum ada lagi JNE yg baru buka disekitar itu.
Mohon bantuanya agar saya bisa lebih dipermudah.. dan jika ada reps untuk jaktim jangan cm 1 orang saja.
Terima kasih banyak..

Coba hubungi JNE kantor cabang pusat Bekasi di jl. Jend. Sudirman Kav. 32 No. 1I, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.
Telepon: 021 8889411

Jika sebelumnya sudah menyatakan bisa, lalu sekarang tidak bisa, sebaiknya ditanyakan lagi masalah sebenarnya apa. Tunjukkan bahwa Anda sudah siap memenuhi persyaratan unt menjadi agen.

MINTA ALAMAT CABANG SUKABUMI PAK

Untuk Sukabumi bisa hubungi Kantor Perwakilan JNE di Jl. Arief Rachman Hakim No.91, Benteng, Kec. Sukabumi, Kota Sukabumi.
Telepon: 021 29278888

Admin saya mau tanya? saya punya KTP daerah solo, bisa atau tidak untuk buka Agen JNE di daerah Jabodetabek..

Mau daftar agen JNE di balige, toba samosir (sumatera utara)
Daftarnya kemana y?

Trus rencana tempatny saat ini sdh ada usaha tour&travel bisa digabung g?

min, saya mau buka jne perseorangan di jakarta utara teluk gong . saya harus menghubungi kemana ya ?

Untuk Jakarta Utara bisa hubungi kantor Perwakilan JNE di Ruko Sunter Metro Blok. B No. 24, Jl. Danau Sunter Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Telepon:(021) 6507071

Silakan hubungi kantor Perwakilan JNE Sumatera Utara di Jl. MH Thamrin No.75, Sei Rengas II, Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara
Telepon:(021) 29278888

Min saya di Kabupaten Bogor tepatnya di Cigudeg, kalau minat JNE perseorangan kmn ya?

Ada contoh bentuk proposal BEP untuk menjalankan bisnis jasa kurir ini, jika ada mohon dikirim ke abikuswo83@gmail.com, terima kasih

ingin buka di jalan sulawesi sapuro pekalongan mohon pencerahan

untuk kota malang adm keagenan 15 juta, kok besar sekali ya, tadinya saya menggebu2 , engga jadi deh, mohon penjelasanya

Seharusnya Anda tanyakan biaya admin 15jt itu mencakup apa saja? Termasuk fasilitas apa sj yg Anda terima sbg agen. Dari nominal itu barangkali ada uang jaminan yg dikenakan pd agen.

Utk wilayah Probolinggo, perwakilan JNE yg bs d hubungi dimana ? Terima kasih

kalau untuk perorangan bisa ga ya.... saya daerah cikarang. mohon infonya. terima kasih

Anda bisa menghubungi Perwakilan JNE di Jl. Pahlawan No. 47, Pertokoan Kodim Kanigaran Kebonsari, Probolinggo.

Perorangan bisa menjadi agen JNE.

doakan saya jadi orang sukses ya kawan :*

Amin. Sukses adalah hak setiap orang.

untuk sukoharjo dimana saya bisa hubungi min?
terim akasih

kalau sy tinggal di bojongsari depok sy ke cabang mana

Anda dapat menghubungi Kantor Cabang JNE Sukoharjo di Jl. Slamet Riyadi no. 27 B-C Sukoharjo Tlp. 0271 590890.

Silakan Anda hubungi kantor Agen Utama JNE di Jl. Margonda Raya No.265, Kemiri Muka, Beji, Kota Depok
Tlp 021 7721 7406

SALAM SORE ADMIN:
KALO DAERAH KEP MERANTI KAN JNE MASIH 1 TRUS MAO PENGAJUAN NYA LEWAT JNE KAB MERANTI ATO LANGSUNG KE PUSAT?
TRUS UNTUK CARA HITUNG KE UNTUNGAN NYA GMN?

Untuk wilayah ciamis harus menghubungi mana pak kalau boleh saya tau ?

Sebaiknya Anda tanyakan ke Kantor cabang JNE Pekanbaru di Jl. Sisingamangaraja No. 65, Kota Pekanbaru, Riau.
Telepon: 0761 853994

Admin yth, sy tinggal di daerah kab garut, kira2 sy menghubungi kemana ?
sy punya bangunan di dalam komplek. tapi no 1, jadi sudah nampak juga dari jalan raya.. apakah bisa ?
disini hanya ada 1 agen JNE, makanya sy berminat..
tp katanya tidak boleh 1 kecamatan yaa ?
padahal lokasinya cukup berjauhan

Untuk wilayah Ciamis bisa menghubungi JNE Ciamis Jl. Mr. Iwa Kusuma Sumantri no. 95, Kertasari, Kec. Ciamis, Kabupaten Ciamis. Tlp. 0265 2754027 atau 0265 2750817

Coba Anda hubungi JNE Garut jl. Guntur No.269, Kabupaten Garut. Tlp. 0262 541181

Setiap daerah punya pertimbangan sendiri dalam menentukan jumlah agen yg sesuai dengan kebutuhan dan pertumbuhan daerah tsb. Tidak ada salahnya Anda coba tanyakan dulu apakah di tempat Anda dimungkinkan lebih dari satu agen JNE.

Klo untuk wilayah sumedang hubungi kemana?
Sama minta persyaratan untuk perorangan bagaiman? Terimakasih

Untuk Sumadeng coba Anda hubungi Kantor Perwakilan JNE di JL.M Abdurrahman No. 225(Samping BAF ) Sumedang Utara.

Secara umum persyaratan agen JNE berlaku sama untuk perusahaann maupun perorangan, hanya hanya beberapa syarat administrasi yang berbeda.

ADMIN saya mau buka di derah bekasi lokasi nya
di jl rumakso no 1 jatiranggon jati sampurna bekasi
saya haru hubungi man iya admin tolong di bantu.trimakasih

Untuk wilayah Bekasi bisa hubungi Kantor Cabang JNE di
Jalan Jend. Sudirman Kav. 32 No. 1I, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan.
Telepon: 021 8889411

jika ingin menjadi agen jne di wilayah lampung timur, kami harus menghubungi agen pusat jne wilayah mana untuk bisa membantu kami, bisa minta kontak agen pusat wilayah lampung min? terimakasih

@Media Bidan. Anda bisa menghubungi sub agen JNE di Jl. Lintas Timur Sumatera RT. 03 / RW. 06, Labuhan Ratu I, Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur
Telepon: 0852-6940-3541

Di kota solo, masih terbuka tidak peluang jadi agen JNE pererongan.. nuwun gan...

Saya kira masih terbuka sepanjang lokasi agen berada di jalan yang belum terdapat agen JNE atau di area yang dianggap prospektif, seperti perkantoran, pertokoan, atau perumahan yg padat.
Silakan saja Anda ajukan permohonan keagenan ke kantor Cabang JNE di Solo : Jl. Laksda Adi Sucipto No. 29, Colomadu, Blulukan, Karanganyar, Kabupaten Karanganyar.
Telepon: 0271 721256

kalo agen di kota jogja hub kemana mind?

Untuk jadi agen JNE di daerah Cakung, JakTim, berapa no telp yg bisa saya hubungi? Saya coba telp 021-2927-8888 tapi tidak masuk2, terima kasih

Silakan hubungi kantor Cabang JNE Jogja di Jl. Sorogenen No. 196 Nitikan Umbulharjo Yogyakarta
Telepon: (0274) 414292

Untuk tahap awal sebaiknya Anda langsung mendatangi kantornya, karena bagaimanapun pihak JNE tentu ingin bertemu langsung dengan calon mitranya dan sebaliknya Anda juga membutuhkan penjelasan yang lebih detil yang tidak mungkin dilakukan lewat percakapan telepon.

Min, untuk proses nya setelah dokumen lengkap kita kirim ke kantor pusat itu kira-kira berapa lama ya biasanya? tolong infonya. Terima Kasih.

Setahu saya, keputusan menerima/menolak agen merupakan kewenangan Cabang JNE setempat, tidak perlu sampai ke pusat. Karena Cabang di daerahlah yang paling tahu kondisi dan kebutuhan agen di daerahnya. Soal waktu tentu relatif. Intinya, setelah persyaratan menjadi agen terpenuhi dan permohonan Anda disetujui, agen sudah bisa beroperasi.

Min sy mau buka cabang diwilayah kalimantan tengah kabupaten kapuas,,,bisa minta no hp yg sy bisa hub via telp?

Anda bisa hubungi Kantor Perwakilan JNE di Kuala Kapuas Jalan Tambun Bungai No.22, Selat Tengah, Kecamatan Selat, Selat Tengah, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah 73516
Telepon: 0853-3230-2730

siang team JNe, saya rencana mau buka di daerah pinang, tangerang kota, saya bisa hub ke no BRP ya ke no 0811... sekian tidak nyambung.

gan saya mau urus yang daerah tapanuli utara, sumatera utara. ngurunya dmna y gan???

Anda bisa hubungi Kantor Perwakilan Operasional JNE Tangerang di Ruko Merdeka Cimone, Jl. Gatot Subroto No. 101 F, Cimone Jaya, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15114, Indonesia
Telepon: 021 5525701

Untuk Tapanuli sebaiknya Anda hubungi langsung ke Kantor Cabang JNE Sumut di Jl. Brigjen Katamso No. 523C, Kota Medan
Telepon:+62 61 4152317

Saya punya pickup carry tahun 2015 pingin kerjasama dengan jne dan sy sebagai supirnya..pickup sy di sewa gimana pak admin?makasih

Terima kasih min infonya. Saya tertarik sekali menjadi agen JNE perorangan yang dapat saya padukan dengan usaha travel saya sebelumnya. Semoga bisa diACC pengajuan menjadi agen JNE via jalur perorangan:)

Semoga pengajuan Anda bisa cepat di acc oleh pihak JNE.

Mohon bantuannya , dimana saya bisa bertanya didaerah setempat saya ?
Saya berlokasi dibelitung tepatnya belitung induk , dan saya ingin membuka di daerah saya yaitu di kecamatan membalong.
Mohon bantuannya.
Mohon kerjasamanya.

Kalau didepan lokasi Anda sudah ada Kantor JNE, saya kira tidak mungkin pengajuan Anda diterima, karena jaraknya terlalu dekat. Kenapa tidak bergabung dengan perusahaan jasa pengiriman lain? Sekarang era e-commerce, dimana mayoritas pengiriman barang berasal dari para seller. Jika Anda bisa menarik mereka untuk mengirimkan barang lewat Anda, peluangnya sangat terbuka untuk sukses. Benderanya tidak harus JNE. Banyak pemain baru yg sangat agresif melakukan pendekatan thd para pemilik toko online dan mereka memiliki omset yg bagus.

Maaf mo nanya Min.. utk area Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah. Bisa menghubungi kemana & siapa ya ? Kebetulan sy ada ruko 2 lantai, di pinggir jalan utama. Trima kasih sblmnya.

min, utk daerah pamekasan madura saya hrs menghubungi kantor cabang mana???

Anda bisa coba hubungi Agen Utama JNE di Bangka Belitung Jl. P. Diponegoro No. 4, Paal Satu, Tj. Pandan, Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka Belitung 33412, Indonesia
Telepon: 021 29278888.

Melihat lokasi Anda sepertinya cukup menjanjikan untuk menjadi agen JNE. Coba saja Anda hubungi Cabang JNE Solo di Jl. Laksda Adi Sucipto No. 29, Colomadu, Blulukan, Karanganyar, Kabupaten Karanganyar 57139
Telepon: 0271 721256

Di Pemakasan ada Sub Agen JNE, yaitu di Jl. Kesehatan, Barurambat Kota, Kec. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan 69313
Telepon: 021 29278888

Mohon pencerahan nya admin..
Misal kita sudah jd agen di suatu wilayah , apakah paket yg datang kewilayah tempat kita buka agen kita yg kirim kan jg k alamat ? Klo tidak apakah kita bisa sekalian menerima pengiriman dan jg sebagai agen yg mengirim ke alamat ? Dan kira2 klo bisa hitungan nya gmn ? Thanks admin

Fungsi agen hanya sebagai tempat penerimaan paket yang akan dikirim oleh konsumen, sedangkan pengantaran (delivery) paket yg masuk ke kota/wilayah agen berada, ditangani oleh kurir dari kantor cabang/perwakilan perusahaan.

Tapi tidak tertutup kemungkinan, agen yg berprestasi di suatu wilayah/daerah, suatu saat ditunjuk menjadi agen utama atau bahkan sub-cabang perusahaan dengan kewenangan yg lebih besar, termasuk melakukan pengantaran paket dg tujuan alamat di wilayahnya. Ada seorang teman di Banyuwangi bahkan ada yg dipercaya memegang sampai 6 perusahaan jasa pengiriman. Tentu ini dicapai bukan dalam waktu singkat hingga mendapat kepercayaan semacam itu.

selamat siang min,..mau tanya kalau untuk buka gerai di daerah cirebon apa masih bisa?dan harus menghubungi siapa? terima kasih

Setiap daerah tentu punya kebijakan sendiri tentang pembukaan gerai baru. Sebaiknya Anda langsung hubungi Agen Utama JNE Cirebon di Komplek CCB Mall, Ruko Office Park No. 8, Jl. Cipto Mangunkusumo, Kel. Pekiringan, Kec. Kesambi, Pekiringan, Kesambi, Kota Cirebon.
Telepon: (0231) 8291083

kalau untuk bukittinggi daftar kesiapa,,

siang pa admin, apa ada syarat khusus berapa jarak minimal dengan agen JNE yang sudah ada? lokasi saya di perumahan wilayah Kota Bekasi, Trims....

Untuk Bukittinggi bisa menghubungi sub agen JNE di Jl. Diponegoro Blk. B No.18, Manggis Ganting, Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat 26117
Telepon: (0752) 231600

Persyaratan terbaru JNE, jarak antara agen/sales counter satu dengan lainnya adalah 1 km.

malam kalu mau buka jne perorangan di bekasi timur regency 3 blok k5 no 23 cimuning bekasi daftar kemana ya trima kasih infonya admin

Silakan hubungi saja kantor cabang JNE Bekasi di: Kav.32, Jl. Jend. Sudirman No.1I-J, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi 17143
Telepon: (021) 80616000

untuk cipinang besar selatan jakarta timur,
harus menghubungi JNE mana min?

thanks admin

saya berada dikecamatan yang lumayan terpencil, tapi didaerah saya pasarnya ramai dan belum ada jasa pengiriman, mohon info untuk kabar JNE di daerah Bogor?

Hatur Nuhun
Salam

Selamat siang,

Saya ingin menanyakan informasi untuk pembukaan agen JNE di daerah ancol. Apakah ada kontak yang bisa dihubungi, atau lebih baik datang ke kantor pusatnya?

Terima kasih banyak

MIN....kalau mau buka agen JNE (perorangan tanpa SIUP) untuk wilayah kabupaten barito timur,tamiang layang - kalteng saya menghubungi kemana dan di daerah saya ini saya lihat sudah ada buka 1 agen.tks

Untuk wilayah Bogor, Anda bisa menghubungi langsung Kantor cabang JNE di Jl. Karadenan No.100, Pasir Jambu, Sukaraja, Bogor,Telepon: 0251 8659485.

Atau Cabang di Ruko 16, Tanah Sereal, Jl. K.H. Soleh Iskandar No.1A, Cibuluh, Bogor Utara. Telepon: 0251 8659485

Anda bisa menghubungi JNE Kantor Perwakilan Kalimalang Kalimalang Square Blok. Ks-4, Jl. Raya Kalimalang No. 6E, RT.16/RW.8, Pangkalan Jati, Pulo Gebang, Cakung, RT.9/RW.7, Pd. Bambu, Duren Sawit, Kota Jakarta Timur
Telepon 021 29278888

Sebaiknya Anda menghubungi JNE Kantor Perwakilan Sunter di Ruko Sunter Metro Blok. B No. 24, Jl. Danau Sunter Utara, RT.9/RW.4, Papanggo, Tj. Priok, Jakarta Utara
Telepon: 021 6507071

Anda bisa hubungi JNE Sub agen Ampah di Jl. Ampah Muara Teweh Km. 01, Batuah, Barito Timur, Kalimantan Tengah, 73652

Min saya mau buka d daerah cangklek cianjur jawa barat klo mau jd agent perorangan hub kmn?

Buka atas nama perorangan lokasi di rumah tinggal bisa gak ya...???? saya di tangerang kabupaten kec Panongan cari info kemana ya..? saya gak punya CV/badan usaha tapi lagi ngerintis usaha sablon kaos di rumah
yoedhad75@gmail.com

Kalau lokasi tempat tinggalnya cukup potensial mungkin saja bisa. Siapkan saja foto-foto lingkungan di sekitar Anda agar dapat menjadi pertimbangan JNE. Anda dapat menghubungi kantor Perwakilan Operasional JNE Tangerang di Ruko Merdeka Cimone, Jl. Gatot Subroto No. 101 F, Cimone Jaya, Tangerang, Banten 15114. Telepon: (021) 5525701. Untuk tahap awal lebih baik datang langsung ke kantornya, ini sebagai wujud kesungguhan Anda. Kalau hanya bertanya lewat telepon kemungkinan juga dijawab secara umum.

Untuk cianjur sepertinya belum ada kantor cabang/perwakilan JNE, coba Anda hubungi cabang/perwakilan terdekat dari lokasi Anda di Cipanas, atau Sukabumi.

mohon informasinya kalau saya mau buka daerah tasikmalaya ke mana ya informasi nya ? terima kasih

Silakan ajukan permohonan Anda ke Kantor Cabang Utama JNE Tasikmalaya di Jl. Ir.H.Juanda No.12, Panyingkiran, Indihiang, Tasikmalaya.
Telepon: (022) 87301919

min saya mau buka di toko saya bisa gak yah? saya waktu itu ditawarin sama temen klo agent lain bisa...apakah jne ini bisa juga?

Admin Yth, Saya lagi mempersiapkan kelengkapan persyaratan jadi agen JNE dan saya ada toko souvenir nanti rencananya mau disekat buat jadi agen JNE cuman tokonya di area jalan komplek perumahan.
Mudah2an segalanaya dimudahkan dan dilancarkan.

mohon informasinya kalau saya mau buka di daerah kec. patrol kab indramayu? terimakasih

kalau di kota kediri jatim menghubungi agen mana min ? sama mohon penjelasan pembagian hasilnya bgaimana ya?

Idealnya memang memiliki gerai yg terpisah dg usaha lain, dan resminya JNE tidak ada ketentuan bahwa lokasi agen JNE harus terpisah dg usaha lain. Di beberapa daerah sy lihat banyak jg agen JNE yg berada di satu tempat dg usaha lain.

@Rudis Temple. Untuk wilayah Indramayu silakan hubungi Kantor Cabang operasional JNE Indramayu jl. Cendana Raya, Pekandangan, Kec. Indramayu, Kabupaten Indramayu. Telepon: (0234) 274976

@Anonim. Untuk Kediri Jatim coba hubungi Cabang Utama JNE di Jl. Adi Sucipto No.38, Banjaran, Kec. Kota Kediri, Kota Kediri.
Telepon: (0354) 695167

Apa saya bisa buka Agen JNE dengan bersamaan jualan di Ruko.

Setahu saya bisa, karena beberapa gerai JNE berada satu tempat dengan usaha lain. Tapi tentu yg jadi pertimbangan adalah kuota agen JNE yang ada di daerah Anda dan belum adanya agen JNE di lokasi Anda.

Biasanya kalau baru buka kan belum ada untungnya malah bisa rugi dulu, kira2 normalnya sampai berjalan dan ada untungnya kira2 brp bulan, admin?

Untuk menghemat biaya tenaga kerja rencana saya cukup merekrut 1 orang karyawan dan saya sendiri sebagai pemilik, memang persyaratan minimal 2 orang staff mutlak apa masih bisa di nego?

maaf admin kalo daewah ngawi-jatim, harus konfirmasi kemana. terimakasih

Agen baru umumnya hanya ditangani satu orang saja, dan kebanyakan ownernya merangkap jd karyawan. Tapi ini juga tergantung jam kerja agen. Jika buka mulai pk 08.00 sampai pk 20.00 WIB misalnya, tentu saja setidaknya harus ditangani 2 orang dengan cara shift.

Perhitungannya bukan berapa lama bisa untung, karena yg dg booming bisnis online spt sekarang, kebutuhan akan jasa pengiriman sangat besar. Tinggal bagaimana agen bisa kreatif mengambil peluang itu. Skr tidak cukup jadi agen hanya duduk di belakang meja, menunggu orang mengirim paket. Harus pro aktif bahkan agresif mendekati konsumen dan calon konsumen yg potensial. Misalnya dg melakukan promosi rutin di grup chat, medsos, memberikan layanan jemput bola, bahkan diskon khusus.

Jangan sampai pelaku bisnis online yang tinggal di wilayah yg sama dg kita, malah ngirim paketnya ke agen lain yg lebih jauh karena layanannya lebih baik, atau lebih memilih ke agen lain karena bisa memberikan layanan pengambilan barang. Ini berarti ada yang salah dg kita.

Sebaiknya jangan berpikir untung berapa dulu, tapi lebih baik fokus bagaimana omzet bisa tinggi. Keuntungan akan mengikuti ketika omzet dan jumlah pelanggan banyak. Dg persaingan jasa pengiriman yg super ketat, menurut sy sebagai agen baru Anda harus berani memberikan diskon khusus untuk menarik pelanggan. Anggap saja ini sebagai biaya promosi.

Selain itu, tidak ada ruginya jk Anda juga menjadi pelaku bisnis online. Dengan menjadi agen pengiriman Anda bisa memberikan ongkos kirim yg lebih murah atau bahkan menikmati keuntungan ganda dari hasil penjualan produk online Anda dan dari fee ongkos kirim.

@suharjo. Anda bisa menghubungi kantor cabang JNE Ngawi di Jl. Ahmad Yani No.122, Beran, Kec. Ngawi, Kabupaten Ngawi.
Telepon: (0351) 4477638

untuk area manado, no tlp nya brp

Terus keuntungan buat mitra bagaimana?
Dan Maslah neon bok dari mana itu.persyaratan mah semua lengkap sya.

Keuntungan mitra berupa komisi penjualan sebesar 20%. Neon box dari pihak JNE karena merupakan kelengkapan dari paket keagenan.

klo untuk daerah bekasi kemana min?

Coba hubungi JNE Cabang Bekasi di Kav.32, Jl. Jend. Sudirman No.1I-J, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan.
Telepon: (021) 80616000

atau Kantor Perwakilan Kranji-Bekasi, Ruko Kranji Plaza, Jalan Jenderal Sudirman No. 6, Kranji, Bekasi
Telepon: (021) 80616000

Dear Admin,,
ada beberapa hal yg ingin saya tanyakan.
1) saya ingin menjadi Mitra, sya mempunyai CV sendiri, tapi CV di bidang Jasa , apakah boleh menumpang dgn CV sya sendiri atau harus membuat CV baru(khusus untuk jadi Mitra JNE)?
2) apakah ada kemungkinan gagal dalam mengajukan diri menjadi Mitra, dan biasa nya karna apa?
3) untuk deposit, ada minimal atau maksimal ny? dan kalo bole tau berapa deposit nya?
4) 2 SDM yg kita siapkan siapa yg menggaji? pihak JNE kah atau dari Mitra?
terima kasih atas waktu nya..

ADMIN, kalau untuk jakarta selatan dan jakarta timur hubungi kemana ya jika mau mendaftar jadi agen JNE? trims

Berapa biaya menjadi agen JNE ?

Unt Jakarta Timur coba hubungi Kantor Perwakilan JNE di Kalimalang Square Blok. Ks-4, Jl. Raya Kalimalang No. 6E, RT.16/RW.8, Pangkalan Jati, Pulo Gebang, Cakung, RT.9/RW.7, Pd. Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur
Telepon: (021) 29278888


Untuk Jakarta Selatan hubungi JNE Perwakilan Pondok Pinang
Jl. Ciputat Raya No.32, RT.1/RW.2, Pd. Pinang, Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Jakarta 12310
Telepon: (021) 75906112

Berkisar 10-12 jt, setiap daerah punya kebijakan sendiri. Yg perlu diketahui, biaya tsb akan dikembalikan dalam bentuk fasilitas/peralatan untuk agen, seperti neon sign, timbangan digital, termasuk uang jaminan yg akan dikembalikan jika berhenti jadi agen.

362 komentar yang masuk
Luar biasa gan...

Saya berminat menjadi agen jne d banyuasin bagaimana cara dan menghubungi siapa

Terimah kasih

Coba Anda menghubungi Sub Agen JNE Sungai Lilin Jl. Palembang - Jambi KM.111, Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin
Telepon: 0853-6886-1114

Siang min.. klu mau buka agen JNE daerah pulogebang, cakung, jakarta timur. Daftar nya kemana? mhn alamat lengkap & no tel nya. makasih

Anda bisa menghubungi JNE Perwakilan Kalimalang di Kalimalang Square Blok. Ks-4, Jl. Raya Kalimalang No. 6E, RT.16/RW.8, Pangkalan Jati, Pulo Gebang, Cakung, RT.9/RW.7, Pd. Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur
Telepon : (021) 29278888

Royadi

Saya berminat buka agen jne,karena sudah banyak bisnis online di petaling jaya,kecamatan sungai gelam,kabupaten muara jambi,untuk info nya saya harus menghubungi kemana ya min

Coba Anda hubungi JNE Cabang Perwakilan Jambi
Jl. Jambi - Muara Bulian, Mendalo Darat, Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi

Atau JNE Kantor Operasional Jambi Jl. Sri Rejeki No.10, Sulanjana, Jambi Timur, Kota Jambi
Telepon: (0741) 31388

untuk wilayah Indramayu...masih da peluangkah untuk agen perorangan,,,

Min kalo mau buka di dramaga bogor bisa menghubungi kemana

Sepanjang belum ada agen di wilayah Anda dan menurut penilaian JNE prospeknya bagus, tentu saja permintaan Anda akan dipertimbangkan. Anda bisa menghubungi kantor Cabang Operasional JNE Indramayu di Jl. Cendana Raya, Pekandangan, Kec. Indramayu, Kabupaten Indramayu
Telepon: (0234) 274976

Coba Anda hubungi kantor cabang JNE Bogor di Ruko 16, Tanah Sereal, Jl. Sholeh Iskandar No.1A, Cibuluh, Bogor Utara, Kota Bogor
Telepon: (0251) 8659485
Semoga berhasil ya.

Info Daerah Brebes jawatengah Gan

Untuk wilayah Brebes sebaiknya Anda menghubungi JNE Cabang Brebes di Jl. Lasda. Yos Sudarso, Ps. Batang, Kec. Brebes, Kabupaten Brebes

Saya pengen juga nih daerah jonggol bogor. Tp di kampungnya gt. Klw lokasinya di rumah tp msh ngontrak apa bisa??trus klw utk kurir kita cari sndri jg?? Dilihat dri syarat2 berat bgt. Hubungi kmna ya utk daerah saya? Bingung jg klw tempatnya harus pake kaca dn sesuai dgn kantor jne sprti biasa.. Krna ini rumah orang.. Mohon solusinya

- Soal lokasi nanti pihak JNE yg menentukan bisa-tidaknya, yg penting berada di jalan raya dan akses kendaraan lancar.
- Rumah kontrak/sewa bisa digunakan sebagai kantor agen, dengan menyertakan surat pernyataan dari pemilik rumah.
- Untuk wilayah Bogor coba Anda hubungi Kantor Cabang JNE Bogor di Ruko 16, Tanah Sereal, Jl. Sholeh Iskandar No.1A, Cibuluh, Bogor Utara, Kota Bogor.
Telepon: (0251) 8659485

Admin mohon pencerahanny ,saya berminat untuk bekerjasama membuka agen j&e di daerah situbondo jawa timur ..mohon infony juga untuk telpon cabang situbondo yang bisa di hubungi

Untuk wilayah Situbondo berada di bawah Cabang Utama Jember di jl. Moh. Yamin, Karanganyar, Tegal Besar, Kaliwates, Kabupaten Jember
Telepon: (0331) 323866

atau hubungi Kantor Perwakilanan JNE Situbondo di Jl. Semeru No.5H, Mimbaan Tengah, Mimbaan, Panji, Kabupaten Situbondo.
Telepon: (0338) 671884

Kalau mau daftar menjadi Agen JNE secara perorangan apakah bisa ?

Tentu saja bisa, bahkan mayoritas agen adalah perorangan.

apakah bisa kita memiliki 2 ekspedisi yg berbeda brand. dalam satu ruko?????

Secara resmi tidak boleh, tapi dimungkinkan.

saya tinggal di daerah mesuji timur lampung tepatnya didesa margomulyo,saya sangat ingin menjadi mitra JNE, karna banyak orang didaerah saya mengeluh labatnya barang sampai tujuan, ya maklumlah tempat kami termasuk dipedesaan.yang mau saya tanyakan langkah apa yang harus saya lakukan untuk menjadi mitra? trim

Langkah pertama adalah menghubungi kantor cabang/perwakilan JNE di Bandar Lampung.

Kantor Perwkailan JNE jl. Diponegoro No.77D, Kupang Teba, Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung
Telepon: 0822-3443-3331

Meskipun belum tentu keinginan Anda disetujui, tidak ada salahnya Anda menyiapkan dokumen awal seperti foto lokasi dan ruang kantor agen. Ini bisa menjadi pertimbangan pihak JNE. Semoga sukses ya.

min,untuk area pekanbaru no telpon nya berapa ya?

Kantor Cabang JNE Pekanbaru di Jalan Sisingamangaraja No.65, Kota Tinggi, Pekanbaru kota, Riau
Telepon: (0761) 853993

mas, utk daerah depok saya berminat untuk jd agen JNE perorangan. apakah harus ada CV atau SIUP?

Untuk wilayah Depok Anda bisa menghubungi Agen Utama JNE di Jalan Margonda Raya No.265, Kemiri Muka, Beji, Kota Depok.
Telepon: (021) 77203388

Untuk perorangan biasanya tidak wajib memiliki badan usaha, tapi jika punya akan menjadi nilai lebih. Setidaknya memiliki NPWP.

Min, bantu info kalau mau buka darah kota Samarinda hub ke No brp? Lokasi saya sdh ada yg buka JNE sekitar 3 km, bisa Ga kami juga buka?

Untuk pembukaan agen baru dimungkinkan sejauh memenuhi ketentuan JNE. Salah satu pertimbangan adalah potensi suatu wilayah dan belum adanya agen JNE di lokasi tsb.

Untuk kepastian apakah lokasi Anda memungkinkan untuk dibuka agen baru JNE, Anda dapat menghubungi kantor Cabang Utama JNE Samarinda di Jl. AW. Syahrani No.01 Samping Polder Air Hitam Samarinda
Tlp 0541 - 736236 / 748866

pls info sub agen jakarta timur untuk konsultasi jadi agen JNE. thanks

Untuk wilayah Jakarta Timur ada beberapa kantor perwakilan JNE, yaitu :
- JNE Kantor Perwakilan Kalimalang
Kalimalang Square Blok. Ks-4, Jl. Raya Kalimalang No. 6E, RT.16/RW.8, Pangkalan Jati, Pulo Gebang, Jakarta Timur
Telepon: (021) 29278888
- JNE Kantor Perwakilan Dewi Sartika 1
Jl. H. Mail (Dewi Sartika), RT.2/RW.11, Cililitan, Jakarta Timur
(021) 29278888
- JNE Kantor Perwakilan Dewi Sartika 2
Jalan Dewi Sartika No 2, RT.3/RW.13, Cililitan, Kramatjati, Jakarta Timur
Telepon: (021) 80874178
- JNE Kantor Perwakilan Matraman Raya
Jl. Matraman Raya No.67A, RT.5/RW.4, Palmeriam, Matraman, Jakarta Timur
Telepon: (021) 8502388

saya dari lampung, lampung utara tepatnya sungkai utara, untuk menjadi agen saya harus menghubungi siapa? mohon pencerahannya

Untuk Lampung Utara bisa menghubungi Sub Agen JNE di Jl. Alamsyah Ratuperwira Negara No.168, Kotabumi Tengah Bar., Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara.

Min mau tanya dong.. kalo toko Photo Copy & ATK apakah bisa juga daftar menjadi agen JNE min..?? Toko nya sdh standar JNE luas 3x5mtr + Kaca & AC lokasi pinggir jalan raya

Lokasi di Joglo Kembangan Jakarta Barat hub kemana pak utk daftar agen JNE tsb ?

Makasih byk min sdh bantu jawab..

Kalo sy di jl.kartini gombong kebumen mau jd agen jne kemana ya sy hrs menghubungi...mohon
bantuannya...trims

Untuk Jakarta mungkin jumlah agen JNE sudah memadai, tapi tidak ada salahnya ibu mencoba menghubungi Perwakilan JNE di Jl. Raya Pangeran Tubagus Angke No.35, Grogol Petamburan, Jakarta Barat
Telepon: (021) 29278888

Pihak JNE tentu punya pertimbangan tersendiri untuk pembukaan agen baru di suatu wilayah. Karena ibu sudah punya gerai yang mengikuti standar JNE, saya kira ini bisa jadi salah satu pertimbangan. Sebaiknya ibu juga menyertakan foto calon gerai tsb, dan foto situasi di sekitar nya. Semoga berhasil.

Untuk wilayah Kebumen, Anda bisa menghubungi Kantor Cabang JNE di Jl. Raya Soka Lama, Pejagoan, Kebumen.
Telepon : 0287 6601770 / 381985

Mohon info nya untuk wilayah Lombok teng saya mesti hubungi siapa?

@LuhLeleng. Anda bisa menghubungi Kantor Cabang Utama JNE di Mataram Jl. Amir Hamzah No. 102, Karang Sukun, Mataram Timur, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat
Telepon : (0370) 622040

Siang Pak..utk medan mohon info perwakilan utk daftar agen JNE..Terimakasih..

«Terlama   ‹Lebih tua   201 – 400 dari 444   Lebih baru›   Terbaru»

- Komentar diluar topik tidak akan ditampilkan.
- Komentar dengan identitas akan lebih dihargai.