-->

Program J&T Gapai Mimpimu, Mengapresiasi Pelanggan Setia Dengan Total Hadiah 3 Miliar Rupiah


Program J&T Gapai Mimpimu berhadiah 5 miliar

Agustus 2020 menjadi momen spesial bagi J&T Express. Pasalnya, J&T Express akan memasuki usia 5 tahun sejak beroperasi di Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, jasa pengiriman yang fokus pada pengiriman bisnis ecommerce dan menjangkau hingga pelosok di Indonesia ini, J&T Express akan mengadakan rangkaian kegiatan.

Salah satunya dengan mengajak masyarakat untuk membagikan cerita mengenai mimpi dan mewujudkan barang impiannya melalui program bertajuk “J&T Gapai Mimpimu” dengan total hadiah 3 Miliar rupiah.

Baca Juga:



“Ulang tahun selalu menjadi momen spesial, memasuki usia ke-5 J&T Express kami ingin menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kepercayaan seluruh pelanggan sejauh ini. Kami yakin setiap orang pasti memiliki impian tersendiri, pada kesempatan ini kami ingin memenuhi impian pelanggan kami dengan mengajak mereka untuk bercerita dan memberi kesempatan J&T Express menggapai mimpi mereka”, ungkap Robin Lo, CEO J&T Express.

Program J&T Gapai Mimpimu ini berlangsung pada periode 14 Juli-19 Agustus 2020 dengan mekanisme yang mudah. Peserta cukup mengunggah foto di feed instagram, disertakan cerita mengenai mimpi dan barang yang ingin dibeli untuk merealisasikan mimpinya.

Setiap minggunya sejumlah pemenang dengan cerita terpilih akan diwujudkan mimpinya oleh J&T Express. Seluruh barang yang diwujudkan akan ditransaksikan secara eksklusif di platform marketplace Shopee Indonesia.

Selain mewujudkan impian pelanggan, program ini juga bertujuan mendukung bisnis para penjual online. Sesuai dengan fokus J&T Express untuk melayani pengiriman bisnis ecommerce, maka seluruh hadiah yang diwujudkan akan ditransaksikan di toko online di platform marketplace. Selain itu juga mendorong kemajuan UMKM yang ada di Indonesia.

Melalui program ini semua pelanggan di seluruh wilayah Indonesia dapat berpartisipasi dimana saja melalui kanal digital Instagram.

Berminat mengikuti program “J&T Gapai Mimpimu” berhadiah total 3 miliar? Simak detail informasi selengkapnya mengenai Gapai Mimpimu di https://bit.ly/JnTGapaiMimpimu atau pada tagar #JntGapaiMimpimu di social media Instagram.

Labels: J&T Express, Jasa Pengiriman

Thanks for reading Program J&T Gapai Mimpimu, Mengapresiasi Pelanggan Setia Dengan Total Hadiah 3 Miliar Rupiah. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Program J&T Gapai Mimpimu, Mengapresiasi Pelanggan Setia Dengan Total Hadiah 3 Miliar Rupiah"

- Komentar diluar topik tidak akan ditampilkan.
- Komentar dengan identitas akan lebih dihargai.