-->

Lion Parcel Gandeng LogiNext Untuk Efisienkan Layanan COD


Lion Parcel meningkatkan efisiensi manajemen jasa pengiriman e-commerce dengan menjalin kemitraan bersama LogiNext, sebuah perusahaan optimasi logistik. Kerja sama ini sebagai upaya meningkatkan kebutuhan digitalisasi di era pesatnya perkembangan pasar bisnis online untuk memenuhi kebutuhan logistik di Indonesia.
Lion Parcel Gandeng LogiNext Untuk Efisienkan Layanan COD
Layanan Lion Parcel

Kedua belah pihak menerapkan teknologi untuk meningkatkan efisiensi jasa pengiriman. Dibantu LogiNext yang ahli dalam effective last mile optimization, Lion Parcel sekarang dapat menawarkan jasa cash-on-delivery tepat waktu dan dengan pelayanan yang lebih memuaskan.


Arsip Lain:


Pendekatan inovatif LogiNext dalam memfasilitasi proses pengiriman melalui penyempurnaan transaksi cash, sangatlah bermanfaat bagi Lion Parcel dalam menciptakan layanan lengkap yang berorientasi pelanggan.

Sejalan dengan konsep manajemen logistik yang efisien di era meningkatnya perekonomian digital, Lion Parcel dan LogiNext telah berhasil mengotomasikan pengelolaan jasa pengiriman hingga mampu menciptakan rangkaian transaksi tunai sempurna yang aman dan mudah baik dari konsumen akhir hingga ke pelanggan, distributor ataupun pengirim.

Farian Kirana, Direktur Lion Parcel menyampaikan,"Lion Parcel percaya dalam memenuhi segala aspek bagi kesuksesan pelanggan melalui mekanisme cash-on-delivery yang efektif dan tangkas. Partner kami, LogiNext telah membantu kami untuk mengotomasikan keseluruhan sistim invoicing cash-on-delivery, sehingga dapat mempersingkat serta lebih tepat mengarahkan pembayaran C.O.D. kepada vendor hingga kepada pelanggan kami tanpa adanya kesalahan apapun."

Menurut CEO LogiNext, Dhruvil Sanghvi, momen ini  menentukan bagi semua yang terlibat dengan adanya perubahan yang signifikan dan tetap dalam metode pembayaran digital. Perpaduan teknologi optimasi logistik dan pembayaran digital merupakan solusi besar baru yang akan semakin mendunia.

"Ada dua bagian penting di dalam logistik, barang dan uang. Kami telah menciptakan bagian ketiga yaitu kemampuan analisa dan informasi secara real time. Kami telah mengoptimasi barang dan pengiriman di berbagai negara. Kini dengan keberhasilan Lion Parcel menerapkan digital wallet kami, lengkaplah perjalanan kami di dalam optimasi dan otomasi logistik," ungkapnya. (Swa.co.id)

Labels: Jasa Pengiriman, Lion Parcel

Thanks for reading Lion Parcel Gandeng LogiNext Untuk Efisienkan Layanan COD. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Lion Parcel Gandeng LogiNext Untuk Efisienkan Layanan COD"

- Komentar diluar topik tidak akan ditampilkan.
- Komentar dengan identitas akan lebih dihargai.