-->

Aplikasi Android Penghasil Duit Terbaru dan Tercepat


Aplikasi Android Penghasil Duit –Smartphone berbasis android kini sudah menjadi hal yang wajib dimiliki oleh kebanyakan orang. Mulai dari generasi muda hingga tua pun dapat dipastikan memilikinya. 

Selain berfungsi sebagai alat komunikasi, Android juga bisa digunakan untuk menghilangkan kejenuhan melalui bermain game, mendengarkan musik dan banyak lainnya. 

Fungsi android tak hanya sampai disitu, akhir – akhir ini mulai banyak bermunculan aplikasi penghasil duit atau dollar yang bisa di install di Android. 


Dengan memainkan aplikasi ini, anda bisa untuk mendapatkan uang dengan mudah dan cepat hanya bermodalkan Smartphone Android.

Aplikasi Android Penghasil Duit


Namun, mendapatkan duit di Android bisa dibilang gampang – gampang susah. Diperlukan ketelatenan serta ketepatan dalam memilih aplikasi. Pasalnya, tidak sedikit aplikasi yang menjanjikan dapat menghasilkan uang tapi berujung scam (tidak membayar). Hal inilah yang harus diwaspadai atau dihindari oleh anda yang memulai memulai mencari duit melalui aplikasi android.


Nah, berikut ini beberapa Aplikasi Android Penghasil Duit Nyata dan yang pastinya tidak scam atau terbukti membayar.

GrabPoints


GrabPoints merupakan aplikasi penghasil duit yang bisa kamu unduh di ponsel Android. Aplikasi ini menjadi salah satu yang paling banyak diunduh dan paling banyak peminatnya. Pasalnya, sistem dalam menghasilkan point dalam aplikasi android ini sangat mudah. Cukup dengan mengikuti perintah yang diberikan kamu bisa mendapat poin sebanyak – banyaknya. Semisal menonton video dan mengisi survei.

Cara lain yang bisa kamu gunakan untuk mendapat rewards adalah mengundang teman atau membagikan referensi aplikasi kepada teman, melakukan pendaftaran dan mencoba layanan situs tertentu. Tak hanya itu, kamu juga bisa menonton GrabPoints TV (dapat 20 poin setiap nonton 10 menit), serta mencoba pembayaran suatu produk.

Selain itu, untuk pertama kali anda menginstall aplikasi ini akan mendapatkan point secara langsung sebesar 600 poin dan kemudian bisa bertambah dengan anda melakukan claim, follow ataupun menginstall aplikasi.

Jika sebuah poin sudah mencukupi untuk ditukar anda bisa mencairkannya melalui Paypal, Facebook Kredit, Saldo Google Play Store atapun menjadikanya dalam bentuk Pulsa yang kemudian bisa anda gunakan.


Whaff Aplikasi Penghasil Dollar



Siapa yang tak kenal dengan Whaff ? mungkin bagi anda yang sering bermain android dan suka mencoba hal baru akan kenal ataupun sekedar tau saja aplikasi penghasil dollar tercepat ini. Selain cepat, keunggulan dari aplikasi Whaff ini yakni terbukti membayar penggunanya 100%.

Cara main dari aplikasi penghasil dollar ini sangat mudah. Anda hanya akan memilih beberapa task yang kemudian jika mengikuti perintahnya akan dibayar menggunakan dollar. Tetapi, akan masuk kedalam wallet whaff terlebih dahulu baru kemudian bisa dipindahkan kedalam wallet paypal yang nantinya bisa dicairkan ke bank local.


Ada beberapa yang bisa dilakukan untuk mendapatkan dollar dengan mudah yakni dengan menginstall aplikasi yang direkomendasikan, login atau register sebuah situs, memainkan game dan banyak lainnya. Jika anda melakukan hal diatas dengan membuka aplikasi whaff terlebih dahulu maka akan mendapatkan dollar yang kisarannya berbeda – beda mulai dari 0,1 dollar hingga 5 dollar.


Tapporo



Tapporo menjadi aplikasi yang menghasilkan duit yang terbukti membayar penggunanya hingga saat ini. Secara sistem permainannya aplikasi ini hampir mirip dengn Whaff. Aplikasi yang dikembangkan oleh Dev Damka Labs ini menyajikan penawaran yang menarik. Hanya dengan menginstallnya saja anda akan mendapatkan dollar sekitar 0,25 dan kemudian bisa bertambah dengan mengikuti klik iklan sponsor yang terdapat pada aplikasi Tapporo.

Download Aplikasi Tapporo

Cashtree


aplikasi Cashtree

Cashtree merupakan salah satu aplikasi penghasil duit tetapi bukan duit melainkan pulsa. Ya, aplikasi yang berasal dari dalam negri ini tidak membayar penggunanya menggunakan uang atau dollar melainkan menggunakan pulsa all operator.


Sama dengan aplikasi lainnya, untuk mendapatkan pulsa anda harus mengunduh aplikasi Cashtree terlebih dahulu, kemudian memasukkan nomor telepon aktif anda. Selanjutnya lakukan hal sepeti memainkan game, menonton video, menginstall aplikasi untuk mendapatkan pulsa yang nantinya masuk ke nomor telephone anda.

Download Aplikasi Cashtree


Cash Gift

aplikasi cash gift penghasil uang

Cash Gift juga merupakan aplikasi yang tidak kalah populer dari aplikasi yang menggandeng android lainnya. Semula aplikasi ini tersedia di Play Store, namun saat ini sudah tidak ada. Namun kamu bisa mengunduhnya lewat sumber lain.

Untuk mendapatkan uang dari Cash Gift adalah dengan mengumpulkan poin dari setiap kegiatan melalui aplikasi, seperti :
- mengajak teman ikut bergabung untuk mendapatkan bonus referensi.
- melakukan kunjungan harian secara rutin tiap hari.
- mendownload berbagai aplikasi dan game yang di sediakan Cash Gift
- menonton video yang tersedia pada aplikasi Cash Gift.

Untuk setiap 1000 poin yang berhasil kamu kumpulkan, nilainya setara dengan 1 USD. Setelah akumulasi poinmu mencapai 3000 poin maka dapat melakukan penukaran poin ke dalam bentuk cash atau voucher.

Cash Gift mengklaim sudah mencairkan dana lebih dari Rp 13 miliar untuk jutaan penggunanya. Ada kelebihan yang dipunya aplikasi satu ini, salah satunya jumlah payout kecil yaitu 3 dollar saja.


Juga waktu reedemnya relatif cepat, dalam hitungan menit saja bisa masuk ke rekening PayPal. 

Download Aplikasi Cash Gift di Mobomarket atau ApkMonk

Cash For Apps

aplikasi cash for apps penghasil uang.

Aplikasi Cash for Apps ini cocok buat kamu yang doyan belanja. Pasalnya kamu berkesempatan mendapat voucher belanja gratis.

Seperti aplikasi lain, kamu hanya perlu menginstal dan menjalankan aplikasi Cash For Apps ini untuk mendapatkan poin yang bisa di tukarkan dengan dollar.

Untuk mendapatkan poin, kamu bisa download, instalL, dan memainkan fitur tertentu di aplikasi Cash for Apps. Setiap 300 poin, bisa ditukar dengan uang 1 $US. Poin ini bisa dicairkan lewat Google Play, iTunes, Amazon, GameStop, Starbucks,  Best Buy, dan masih banyak lagi yang lainnya. 


WowApp

aplikasi WowApp

Mau Punya Penghasilan Dollar dari Internet? Tanpa modal, tanpa jualan dan tanpa target? Jika ya, aplikasi WowApp bisa Anda pertimbangkan.

WowApp adalah platform revolusioner gratis yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan penghasilan dari kegiatan sehari-hari yang Anda lakukan. WowApp merupakan aplikasi pesan instan (messenger) semacam Whatsapp, BBM, Line WeChat dan lain-lain. Bedanya, WowApp membayar penggunanya. Semakin sering kita menggunakan aplikasi ini, makin banyak uang yang diterima dalam bentuk Dollar.

Di WowApp kita bisa Chat, buat group, nonton video, main Game, baca berita, isi survey, belanja, telepon, donload aplikasi yang semuanya akan menghasilkan WowCoin. Perhitungannya seperti ini :

WowCoin   ==>  USD
1                          1cent
10                       10cent
100                     $ 1
1000                   $ 10
2000                   $ 20
3000                   $ 30
4000                   $ 40
5000                  $ 50


Bonus gratis yang kita dapatkan dari Wowapp bisa kita cairkan melalui 5 cara :
1. Bisa dicairkan dengan disumbangkan ke badan amal (ini yang sangat luar biasa karena jadi TABUNGAN AKHIRAT KITA)
2. Bisa kita cairkan dengan diconvert ke credit poin untuk dipakai menelpon ke semua operator nomor telpon, bahkan menelpon ke telpon rumah dan menelpon keluar negeri.
3. Bisa kita cairkan ke paypal
4. Bisa kita cairkan ke kartu kredit
5. Bisa kita cairkan langsung ke rekening lokal seperti BCA, BRI, MANDIRI dll.

Untuk Bonus bisa ditarik setelah 60 hari mendaftar... Selama itu kumpulkan WowCoin sebanyak banyaknya.

Cara bergabung dengan WowApp :
1. Daftar Gratis dengan klik link wowapp disini.
2. Verifikasi email (wajib) setelah daftar buka email dan klik verifikasi
3. Download dan instal aplikasinya lewat Windows/android di Play Store
4. Login menggunakan username dan pasword yang telah di daftarkan sebelumnya.
5. Konfirmasi No. HP
6. Invite teman menggunakan Link Reff anda
7. Pastikan di menu Advertise ME selalu ON semuanya
8. Hanya dgn selalu menggunakan WowApp, dapatkan Pasif Income setiap hari meski anda tidak bisa mengembangkan jaringan di bawah anda.

Download Aplikasi WowApp

Itulah beberapa Aplikasi Penghasil Duit di Android yang bisa kamu coba. Sebenarnya mudah bukan untuk mendapatkan uang melalui internet ? Namun prosesnya tidak bisa instan, bagaimana pun juga dibutuhkan kesabaran dan ketekunan agar bisa sukses didunia Internet. 

Labels: Aplikasi, Bisnis Online

Thanks for reading Aplikasi Android Penghasil Duit Terbaru dan Tercepat. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Aplikasi Android Penghasil Duit Terbaru dan Tercepat"

- Komentar diluar topik tidak akan ditampilkan.
- Komentar dengan identitas akan lebih dihargai.