Selain Menguntungkan, Inilah 7 Bisnis Online Yang Paling Populer Di Indonesia


Bisnis online yang saat ini cukup menjanjikan telah banyak membuat orang-orang khususnya yang ada di Indonesia menjadi terpesona karena dirasa begitu mudah untuk dijalankan, hal ini juga tidak luput dari banyaknya ragam bisnis online yang bisa dicoba oleh masyarakat di Indonesia.


7 bisnis online yang populer di Indonesia, salah satunya fashion.
Fashion, salah satu produk yang laris diperjualbelikan secara online (via http://mallorca.ezebee.com)


Berbagai jenis ragam bisnis bisa memberikan keuntungan yang benar-benar potensial untuk kedepannya. Tidak heran jika masyarakat kita saat ini berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik di internet. 
Yang perlu di ingat adalah tidak semua bisnis online bisa membawa pelakunya untuk menuju kesuksesaan, tingkat pemahaman dan analisa yang tinggi menjadi pertimbangan besar jika ingin sukses dalam menjalankan bisnis di dunia maya. 
Namun jika anda benar-benar ingin mencoba seperti apa rasanya terjun dalam dunia bisnis online, maka sebaiknya Anda memilih jenis produk yang paling banyak dicari masyarakat Indonesia di internet. Tujuannya tentu saja agar produk yang Anda jual berpeluang besar laku dibeli penggemar belanja online
Berikut ini adalah beberapa ragam bisnis online yang bisa anda coba.
@Menjual Jasa
Pertama adalah dengan cara menjual jasa, menjual jasa di internet bukan berarti anda tidak kerja secara langsung, ada jasa yang kadang ditekuni dengan duduk dirumah dan didepan laptop, namun ada jasa yang harus benar-benar datang langsung ke rumah customer. Bisnis seperti ini tentu saja sudah tidak asing untuk para penjual jasa, terkadang jauh lebih menguntungkan. Penggunaan internet dirasa cukup membantu para penjual jasa untuk mendapatkan omzet yang jauh lebih besar.

Lihat juga : 5 Bisnis Jasa Online Yang Menjanjikan
@Menjual produk Fashion
Menurut survei Priceza, clothing dan fashion adalah kategori produk yang paling banyak dicari di situs belanja online dibandingkan jenis produk lainnya. Ini berarti menjual fashion secara online memiliki peluang yang besar untuk dilirik pembeli.

Produk fashion yang bisa dijual cukup beragam mulai dari baju anak, baju wanita dan juga baju pria. Menjual busana juga menjadi pilihan yang tepat jika anda ingin terjun ke bisnis ini. Namun perlu di ingat lagi bahwa trend baju menjadi pengaruh besar untuk bsinis fashion, terlebih jika target market anda adalah anak-anak muda, mereka paham benar fashion seperti apa yang sedang trend saat ini. Manfaatkan beberapa social media seperti Facebook, BBM dan juga Instagram untuk mengembangkan bisnis anda.
@Menjual barang-barang umum
Kemudian yang ketiga adalah dengan menjual barang-barang umum, barang-barang umum yang bisa anda jual juga cukup beragam. Mungkin bisa mencoba menjual souvernir elektronik seperti souvernir Hp, kemudian Komputer dan lain-lainnya. Menjual barang-barang umum seperti ini juga perlu analisa keuangan. Jangan sampai salah perhitungan membuat anda menjadi rugi besar.
@Bidang Kesehatan Dan Kecantikan
Untuk menjalankan bisnis ini anda juga perlu mencari persyaratan terlebih dahulu kepada pihak-pihak yang berwenang, karena pengedaran obat-obatan untuk kesehatan juga perlu yang namanya izin edar. Kemudian untuk produk-produk kecantikan sendiri harganya juga cukup mahal, pastikan analisa keuntungan dan kerugian seteliti mungkin.
@Produk-Produk Pendukung Hobi
Yang berikutnya adalah menjual produk-produk pendukung Hobi, Produk-produk pendukung hobi disini seperti baju olahraga, sepatu olahraga, alat-alat olahraga dan lain-lain. Jika harga barang terlalu tinggi, Fokuskan untuk satu kategori saja. Misalnya untuk kategori olahrara sepakbola, Siapkan seperti sepatu, kostum, Jersey dan lain-lainnya.
@Akssesoris
Anda juga bisa menjual akssesoris berupa gelang, cincin, kalung, topi dan lain-lain secara online. Kadang bisnis ini lebih dilirik oleh anak-anak muda yang ingin tampil beda, buatlah seunik mungkin jika ingin menjual akssesoris seperti cincin, kalung, jam dan lain-lainnya. Sesuaikan juga dengan harganya.
Nah itulah sedikitnya beberapa referensi yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan ide dalam menjalankan bisnis online anda. Semoga bermanfaat. (TP) 
loading...

- Komentar diluar topik tidak akan ditampilkan.
- Komentar dengan identitas akan lebih dihargai.

Back To Top