Get Tranz Jasa Transportasi Online Asli Surabaya


Sebelumnya sudah ada bisnis transportasi online Cak Trans yang bermarkas di Surabaya, disusul sekarang jasa transportasi berbasis ojek online Cak Tranz yang juga asli Surabaya. Kondisi ini tentu menimbulkan iklim persaingan yang ketat, karena mereka juga harus bersaing dengan ojek online lain yang berskala nasional, seperti Go-Jek dan GrabBike dan Uber Motor.

Transportasi berbasis aplikasi Get Tranz.
Founder Get Tranz, Untung Kerta Wijaya dan Wempy Siswandi.

Get Tranz digawangi dua sahabat, Untung Kerta Wijaya yang berlatarbelakang programer dan Wempy Siswandi yang musisi, dibawah bendera CV Berkat Bersama.

Layanan ojek online Get Tranz sebenarnya sudah mulai beroperasi sejak Februari 2016 namun baru melakukan grand launching pasca labaran 2017 dengan melakukan persiapan pasar membidik para usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Menurut CEO Get Tranz Wempy Siswandi, Get Tranz hadir meramaikan bisnis ojek online di Indonesia termasuk Jatim dan Surabaya yang sedang tumbuh pesat karena tingginya kebutuhan pasar. Karena itu, pihaknya membidik UMKM yang saat ini juga sudah mulai banyak memanfaatkan jalur distribusi secara online.

Potensi UMKM di Jawa Timur, menurut Wempi mencapai 6,8 juta. Kemudian jumlah pelaku kuliner juga sangat besar.

"Sampai akhir tahun 2017, kami optimis bisa gandeng lebih dari 1.000 UMKM di kota Surabaya saja. Kemudian akan kami kembangkan untuk kota kedua layanan kami, seperti Gresik, Sidoarjo, dan Mojokerto," jelas Wempi.

Dengan konsep beda, Get Tranz siap bersaing dan meraih pelanggannya. Visi Get Tranz membantu mobilitas user dan ekonomi para mitra driver dan mitra vendor toko dan UMKM.

“Ada tiga tujuan hadirnya Get Tranz,  selain memudahkan pelanggan dalam beraktivitas, menambah income driver juga memacu pertumbuhan UKM dan mitra toko. Saat ini sudah ada 500 mitra toko yang bergabung,” jelasnya.

Layanan Get Tranz

Saat awal pertama hadir, Get Tranz memiliki tiga layanan, yaitu Get Courier, Get Transport dan Get Shop. Yaitu untuk kurir mengantar barang, mengatar orang atau ojek, dan layanan untuk belanja.

Pasca grand launching Get Tranz menambahkan fitur layanan baru, yaitu GT-Wallet, Get Eat, Get Snack, Get Music Gear dan Get Med.

GT-Wallet merupakan, fitur untuk sarana pembayaran instan untuk semua transaksi yang dilakukan. Get Eat untuk makanan atau kuliner, Get Snack untuk makanan ringan, Get Music Gear untuk kebutuhan bermusik, dan Get med untuk kebutuhan kesehatan, seperti permintaan beli obat di apotik dan peralatan kesehatan ringan lainnya.

Bahkan mereka juga sudah menyiapkan sejumlah layanan lain seperti Get Toys, Get Houseware, Get Fashion, dan Get Techno.

Aplikasi kurir Get Tranz.
Tampilan aplikasi Get Tranz di Android.


Tarif Get Tranz

Sebagai faktor pembeda dengan ojek online yang sudah eksis, Get Tranz mematok tarif flat Rp 10 ribu untuk jarak jauh dekat di wilayah Surabaya sanpai batas waktu yang belum ditentukan. Poin dan fee bagi driver diatur dengan subsidi silang bersama mitra yang bergabung.

Saat ini Get Tranz didukung 1.000 driver dan akan terus bertambah karena  tidak membatasi driver ojek online lain bergabung.

Dijelaskan Wempy, Get Tranz tidak memproteksi  driver ojek online hanya satu aplikasi untuk mempercepat sekaligus memperluas jaringan. Pasalnya kalau hanya mengandalkan satu aplikasi ojek online, bisa membuat masa tunggu panggilan akan lama dan tentu merugikan driver sendiri karena pendapatan kecil.

Syarat untuk menjadi driver syaratnya cukup mudah, yaitu membawa Fotokopi  KTP, SIM C, STNK yang masih berlaku. Selain itu menyetor uang Rp.50.000 untuk setoran saldo E-wallet.

Sedangkan bagi pengguna bisa mengunduh aplikasi Get Tranz melalui website dan aplikasi android.


Get Tranz
Jl. Sutorejo Utara E5-11, Surabaya, Jawa Timur
Telepon : 0812 3456 0736
Email: info@gettranz.com


loading...

Labels: Kurir Aplikasi, Kurir Kota, Ojek Online

Thanks for reading Get Tranz Jasa Transportasi Online Asli Surabaya. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Get Tranz Jasa Transportasi Online Asli Surabaya"

- Komentar diluar topik tidak akan ditampilkan.
- Komentar dengan identitas akan lebih dihargai.