-->

Cara Mudah Cek Resi Shopee Express Untuk Melacak Posisi Paket


cara mudah cek resi Shopee Xpress


Cek resi Shopee Xpress - Bagi kamu yang ingin tahu status pengiriman Shopee Xpress, ini cara cek resi paket yang dikirim lewat Shopee Xpress. 

Shopee Xpress sendiri adalah layanan pengiriman yang dimiliki dan dioperasikan oleh Shopee, sebuah platform e-commerce yang populer di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Shopee Xpress bertujuan untuk menyediakan solusi pengiriman yang andal dan efisien bagi penjual dan pembeli di platform Shopee.

Melakukan cek resi pengiriman Shopee Xpress tentunya diperlukan untuk memastikan bahwa paketmu sudah terinput dalam sistem ekspedisi Shopee Xpress. 

Selanjutnya dengan melakukan cek resi kamu bisa memantau perkembangan perjalanan pengiriman paket karena pihak ekspedisi akan selalu melakukan update progressnya. 

Dari status pengiriman yang muncul ketika melakukan tracking resi, kamu bisa memastikan bahwa paket pesananmu tidak mengalami kendala. 

Bagi pengguna Shopee yang ingin melakukan cek resi Shopee Xpress untuk mengetahui status pengiriman paketnya sudah sampai dimana, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan. Setidaknya ada dua cara untuk melacak posisi paket melalui cek resi. Nomor resi Shopee Express ini terdiri atas gabungan huruf dan angka.


Cek Resi Shopee Xpress Melalui Aplikasi Shopee:


Berikut adalah langkah-langkah cek resi Shopee Express lewat Aplikasi Shopee :

- Buka Aplikasi Shopee di perangkat Anda.

- Pastikan Anda sudah login ke akun Shopee Anda.

- Lihat ke bagian "Akun" atau "Saya" dan pilih opsi "Pesanan Saya."

- Pilih Pesanan. Temukan pesanan yang ingin Anda lacak. Ketuk pesanan tersebut untuk melihat detailnya.

- Cek Status Pengiriman. Di dalam detail pesanan, Anda seharusnya dapat menemukan informasi tentang status pengiriman dan nomor resi Shopee Xpress. Terdapat juga tombol atau tautan yang mengarahkan Anda untuk melacak pengiriman.

- Langkah-langkah ini berlaku untuk cek resi Shopee Xpress Same Day, Shopee Express Standard, dan layanan ekspedisi lainnya di Shopee.


Cek Resi Shopee Xpress Melalui Situs Web


- Buka Situs Web Shopee:

- Buka situs web Shopee di browser web Anda.

-
Login ke akun Shopee Anda.
Pergi ke Pesanan:

Temukan dan klik opsi "Pesanan Saya" atau "Akun Saya" untuk mengakses daftar pesanan.
Pilih Pesanan:

Pilih pesanan yang ingin Anda lacak.
Cek Status Pengiriman:

Di dalam detail pesanan, cari informasi tentang status pengiriman dan nomor resi Shopee Xpress. Biasanya, terdapat tautan atau opsi untuk melacak pengiriman.


Cek resi Shopee Xpress di web resmi
Cek resi Shopee Xpress di web resmi 


- Kunjungi laman resmi Shopee Xpress di https://spx.co.id/.

- Di laman tersebut, isi nomor resi yang tertera pada paket.

- Klik 'Lacak.'

Status paket sesuai dengan nomor resi yang dimasukkan akan muncul.

Pengecekan nomor resi Shopee Xpress ini dapat dilakukan dengan mudah, praktis, dan cepat melalui browser pada ponsel maupun desktop.

Hubungi Layanan Pelanggan


Jika kedua metode tersebut tidak berhasil, mengalami kesulitan atau memiliki pertanyaan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan Shopee untuk bantuan lebih lanjut melalui (02) 1500702 atau menggunakan layanan Live Chat, serta melalui Email di laman resmi mereka https://spx.co.id/.


Penting untuk dicatat bahwa tata cara ini dapat mengalami perubahan, dan lebih baik memeriksa langsung dengan Shopee atau Shopee Xpress untuk mendapatkan informasi terbaru dan spesifik sesuai dengan perkembangan terbaru di platform Shopee.

Labels: Cek resi, Shopee Express

Thanks for reading Cara Mudah Cek Resi Shopee Express Untuk Melacak Posisi Paket. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Cara Mudah Cek Resi Shopee Express Untuk Melacak Posisi Paket"

- Komentar diluar topik tidak akan ditampilkan.
- Komentar dengan identitas akan lebih dihargai.