Info Peluang Usaha Agen SAP EXPRESS Terbaru


Berdiri sejak tahun 2014 lalu, perusahaan jasa kurir PT Satria Antara Prima Tbk  atau dikenal dengan nama dagang SAP Express sudah mencanangkan visinya menjadi salah satu perusahaan pengiriman terbaik yang memiliki  pertumbuhan berkesinambungan (sustainable growth) dengan cara menerapkan tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance).

Info kemitraan SAP-Express terbaru
Info kemitraan SAP-Express terbaru

SAP Express dikenal sebagai perusahan logistik pertama yang membenamkan teknologi Android mobile pada sistemnya, yang memudahkan driver dan penjualan online saling terkoneksi satu sama lain.

SAP Express didirikan oleh Budiyanto Darmastono, lulusan Fakultas Ekonomi UGM yang sudah malang-melintang di dunia bisnis kurir dan logistik selama 25 tahun. Kombinasi strategi penetrasi yang cepat, perluasan jaringan dan jangkauan hingga ke setiap kecamatan di Indonesia dan keseriusan dalam investasi teknologi, membuat SAP Express tumbuh cepat jauh diatas rata-rata industri.

Salah satunya, SAP Express dikenal sebagai perusahan logistik pertama yang membenamkan teknologi Android mobile pada sistemnya, yang memudahkan driver dan penjualan online saling terkoneksi satu sama lain.

Di tanah air, SAP Express juga tercatat sebagai perusahaan logistik pertama yang go public. Saham perusahaan jasa pengiriman PT Satria Antara Prima Tbk (SAP Express) mulai resmi diperdagangan di Bursa Efek Indonesia (BEI) sejak 3 Oktober 2018 lalu dengan kode saham SAPX.

Langkah SAP Express masuk ke pasar modal untuk memperkuat struktur permodalannya guna merespon prospek cerah bisnis industri jasa pengiriman sebagai imbas positif dari maraknya transaksi penjualan ritel melalui e-commerce.

Dana yang diperoleh akan digunakan untuk pengembangan penetrasi pasar, sekaligus untuk memperluas jaringan, termasuk jaringan divisi retail, seperti membuka counter atau agen di lokasi-lokasi yang memiliki potensi besar.

Selain itu, SAP Express juga berencana untuk menambah warehouse atau fasilitas pergudangan di seluruh Indonesia. Ini guna memenuhi permintaan konsumen yang saat ini jumlahnya mencapai 600 pelanggan.

Memasuki tahun 2019, SAP Express bersiap tancap gas melakukan ekspansi jaringan dan armada. Sebagai salah satu perusahaan jasa pengiriman dengan pertumbuhan tercepat di tanah Air, SAP Express juga mematok target pertumbuhan pendapatan mencapai 55% dari realisasi tahun 2018 lalu.

Dilansir Kontan.co.id, SAP Express berencana meningkatkan jumlah outlet sebanyak 1.000 outlet dari jumlah 370 outlet saat ini. Juga akan menambah 60 armada truk agar menjangkau dan mendekati tempat-tempat dari pelaku bisnis usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Layanan SAP Express 


SAP Express sendiri menawarkan jasa pengiriman dalam dan luar kota, jasa pengiriman  Internasional & kargo, jasa manajemen pergudangan & distribusi, mailing room, pengiriman melalui transports darat, laut & udara, cash on delivery, dan dedicated courier.

Baca Juga:


Dua jasa pengiriman yang disebutkan terakhir yaitu cash on delivery dan dedicated courier, menjadi kekuatan utama SAP Express dalam peta persaingan antar sesama perusahaan jasa pengiriman lain.

Layanan COD menjadi kekuatan sekaligus diferensiasi SAP Express di bisnis logistik. Ceruk pasar COD dilirik karena kebiasaan orang Indonesia masih ingin melihat dulu barangnya, baru dibayar.

Selain itu, dengan 41% populasi Indonesia pernah berbelanja online, COD masih menjadi pilihan bagi sebagian besar konsumen. Wajar mengingat  penetrasi kartu kredit dan mobile payment masih minim di sebagian wilayah tanah air.

Untuk pengiriman dalam negeri sendiri, SAP Express menawarkan paket Same Day Service, One Day Service, dan Regular service.

Kemitraan SAP Express


Jika tertarik menjadi agen SAP Express, sesuai penjelasan dalam website resminya, calon mitra cukup menyiapkan dana kemitraan sebesar Rp 3,5 juta. Angka ini sudah naik dari paket investasi SAT Express sebelumnya, dan didalamnya sudah termasuk deposit sebesar Rp 500 ribu.

Dari paket Konter SAP Express Rp 3,5 juta itu, mitra akan mendapatkan :
- Training kantor penjualan
- Perlengkapan administrasi konter penjualan, seperti label fragile, stempel standar.
- Tarif SAP Express
- Brosur
- Stiker dan poster
- Spanduk/banner
- Timbangan 100 kg
- Seragam (2)
- Meteran
- Listplang

paket kemitraan agen SAP-Express
Paket kemitraan agen SAP-Express

Jika diperhatikan sebenarnya biaya kemitraan sebagai sebagai agen konter SAP-Express sebagian besar dikembalikan dalam bentuk fasilitas untuk agen.

Demikian informasi peluang usaha menjadi agen jasa pengiriman SAP-Express terbaru. Dengan investasi yang terbilang cukup ringan, kamu sudah bisa menjadi agen SAP-Express dengan komisi agen hingga 25%.


PT SAP Express Tbk.


Head Operational Office
Jl. Komodor Udara No. 28
Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur, DKI Jakarta

Telepon     : 021 2280 6611 / 021 2280 6612
E-mail         : info@sap-express.com
Whatsapp   :  08111 350 2960

CS Retail SAP Express
E-mail       : cs.retail@sap-express.com
Phone       : 08111 350 2961 (Call)
Whatsapp   :  08111 350 2960 
Loading...

Labels: Jasa Pengiriman, Peluang Usaha, SAP Express

Thanks for reading Info Peluang Usaha Agen SAP EXPRESS Terbaru. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Info Peluang Usaha Agen SAP EXPRESS Terbaru"

- Komentar diluar topik tidak akan ditampilkan.
- Komentar dengan identitas akan lebih dihargai.