-->

Peluang Usaha Agen Pengiriman Indah Group


Indah Group - Masyarakat mungkin lebih mengenalnya sebagai jasa pengiriman Indah Cargo atau Indah Logistic. Hal ini memang bisa dipahami karena pada awalnya perusahaan ini dirintis dengan nama PT Indah Cargo. Dalam perkembangannya, dengan bertambahnya divisi perusahaan ini, akhirnya dilebur dengan nama Indah Group.

Peluang Usaha Agen Pengiriman Indah Group
Armada Indah Group

Kemitraan Indah Group 

Ditilik dari laman resminya http://indahonline.com, Indah Group didirikan pada tahun 2007 dengan nama PT. Indah Cargo yang khusus melayani pengiriman barang untuk area Sumatera.

Pendiri Indah Cargo Bapak H. Arisal Azis, seorang pengusaha besar asal kota Padang Pariaman, Kecamatan Lima Koto, Kampung Dalam, Sumatera Barat yang sudah berkecimpung di bisnis Travel dan angkutan barang sejak tahun 2000.

Pada pertengahan 2008, PT. Indah Cargo melebarkan sayap dengan membuka cabang di Jakarta. Dengan modal kerja keras, sampai pada pertengahan 2016, perusahaan ini berkembang menjadi 9 anak perusahaan yang semuanya bergerak di jasa pengiriman barang, yang akhirnya diwujudkan dalam sebuah holding company dengan nama Indah Group. 

Indah Group dengan anak perusahaannya sudah melayani pengiriman barang dengan tujuan hampir ke seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke. Pertimbangan efektif dan efisien, membuat manajemen memutuskan untuk membuka Kantor Cabang di seluruh Indonesia, sehingga saat ini tak kurang dari 256 Kantor Cabang Indah Group dengan jumlah karyawan mencapai 2.500 orang.

Ditunjang jumlah kendaraan operasional yang mencapai 1.200 unit serta Kantor Cabang yang tersebar di seluruh Propinsi dan Kabupaten, membuat Indah Group menjadi salah satu Perusahaan Jasa Angkutan Barang yang diperhitungkan di Indonesia.

Dengan moto Cepat, Tepat dan Aman, Indah Group memiliki jangkauan pengiriman barang melalui Darat, Laut, Udara dan Trucking ke seluruh wilayah Indonesia dan luar negeri, memudahkan pelanggan dalam menentukan pilihan pengiriman barang sesuai kebutuhannya.

Seluruh aktivitas pengiriman barang dilakukan oleh anak perusahaan yang bernaung dibawah bendera Indah Group. Berikut divisi dibawah Indah Group yang eksis saat ini :

Indah Logistics & Cargo
Merupakan awal usaha Indah Group yang tertua dan terbesar, dimana pelayanan yang diberikan meliputi : pengiriman barang reguler via darat dan laut dengan tujuan kota dan kabupaten di Indonesia.

Indah Yatama Air Cargo & Yatama Prioritas
Merupakan layanan via udara dengan jaminan kecepatan waktu pengiriman. Divisi ini juga melayani pengiriman barang mulai dari 1 kg, termasuk pengiriman dokumen dalam kota.

Indah Yatama merupakan agen resmi Garuda Indonesia, sehingga keamanan dan ketepatan waktu pengiriman barang via Udara menjadi lebih terjamin.

Indah Trucking
Layanan bagi pelanggan korporasi dengan fasilitas Trucking dengan layanan dari gudang ke gudang. Barang kiriman dijemput di gudang pelanggan dan langsung dikirim ke gudang tujuan tanpa melalui proses loading dan unloading di gudang Indah Group, sehingga mengurangi resiko kerusakan dan kehilangan.

Selain itu, seluruh armada Indah Trucking sudah dilengkapi dengan GPS, sehingga memudahkan perusahaan mengontrol perjalanan kendaraan setiap pengiriman barang.

Indah Cargo Mandiri
Merupakan layanan angkutan barang yang berada di area Tangerang dan Banten yang melayani angkutan barang via darat dan laut.

Indah Padati Express
Indah Padati Express memenuhi kebutuhan para pelanggan yang banyak transaksi di Pasar-pasar, memberikan kemudahan pengiriman barang dari pasar ke pasar.

Kantor pusat Indah Padati Express yang berada di Tanah Abang sudah melayani pengiriman barang ke Pasar Sukarame, Bukittinggi, Sumbar, Pasar Metro - Medan dan pasar-pasar lain di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

ILI (Indah Logistic International)
Divisi Indah Group yang memberikan layanan penjemputan bagi pelanggan yang lokasinya berada di wilayah Bekasi, Karawang, Purwakarta dan sekitarnya. 


Baca Juga:

Persyaratan Kemitraan Indah Group

Dalam rangka memberikan kesempatan kepada masyarakat luas yang berminat berminat dengan Indah Group dengan menjadi Agen Otonom, maka sejak 2019 ini pihak perusahaan menawarkan peluang kerjasama. 

Siapapun, baik perorangan maupun perusahaan yang tertarik menjadi agen Indah Group dapat mengajukan permohonan kemitraan. Bagi yang berminat silakan perhatikan persyaratan dan ketentuan menjadi agen jasa pengiriman paket Indah Group sebagai berikut :

1. Tata Cara Permohonan Kemitraan Indah Group

- Pemohon mengisi formulir Agen Otonom Registration Form (AORF) secara lengkap dan benar dengan membubuhkan tanda tangan dan stempel perusahaan dan menandatangani Pernyataan Pemohon yang merupakan satu kesatuan dengan AORF.
- Pemohon menerima dan setuju dengan syarat-syarat dan ketentuan Persyaratan Kemitraan Indah Group.
- AORF tidak dapat dialihkan kepada pihak ketiga.

Syarat Administrasi Agen Indah Group

1. Foto copy Akta Pendirian Perusahaan yang telah disahkan oleh Pejabat Berwenang berikut perubahan-perubahannya (bila ada), sebanyak 2 rangkap.
2. Foto copy KTP Pengurus (Direksi dan Komisaris) sesuai dengan yang tercantum dalam Akta Perusahaan.
3. Foto copy surat keterangan Domisili Perusahaan yang masih berlaku
4. Foto copy Surat Ijin Perusahaan (SIUP)
5. Foto copy Tanda Daftar Perusahaan
6. Foto copy NPWP Perusahaan
7. Pas foto berwarna penanggung jawab/pimpinan perusahaan, ukuran 3x4 sebanyak 3 lembar.
8. Foto copy bukti kepemilikan tempat usaha (sertifikat atau perpanjian sewa menyewa)
9. Denah lokasi agen/gerai.
10. Foto agen luar-ruang (outdoor) dan dalam-ruang (indoor) ukuran postcard/print masing-masing 1 lembar.
11. Membayar Biaya Administrasi untuk biaya perijinan, neonbox dan materi promosi lainnya.
12. Membayar biaya Franchise sebesar Rp 2.000.000 (dua juta)
13. Bersedia membayar pajak reklame
14. Mengikuti jam operasional Indah Group.

Syarat Lokasi Agen Indah Group

1. Agen berbentuk ruko/kios bangunan permanen (tembok batu bata), memiliki ukuran ruang minimal 3x6 meter.
2. Tampilan depan agen dan ruang dalam sesuai dengan standar tampilan counter Indah (pintu kaca dan cat warna putih sesuai standard).
3. Lokasi strategi, dapat diakses oleh kendaraan roda 4.
4. Memiliki lahan parkir yang cukup memadai, minimal 2 unit mobil.
5. Memiliki fasilitas komunikasi dan telepon.
6. Memiliki timbangan manual/digital yang bertera dengan kemampuan menimbang minimum 100 kilogram.

Syarat Teknologi Informasi Agen Indah Group

1. Memiliki minimal 1 set komputer yang spesifikasinya telah ditentukan.
2. Memiliki minimal 1 unit printer yang spesifikasinya telah ditentukan.
3. Memiliki jaringan internet.
4. Menggunakan sistem penjualan yang telah ditentukan oleh Indah Group.

Syarat SDM Agen Indah Group

1. Memiliki minimal 2 orang petugas dengan minimal pendidikan setingkat SLTA/SMA/sederajat.
2. Usia petugas counter maksimal 40 tahun.
3. Wajib menggunakan seragam dan ID Card Agen.

Syarat Pembayaran Dan Lainnya

1. Bersedia melakukan pembayaran atas penjualan secara cash ke kantor cabang
2. Mendapatkan komisi atas penjualan secara progresif yang telah ditetapkan oleh Indah Group berdasarkan produk layanan.
3. Bersedia membayar pajak atas komisi yang didapat dari komisi yang diterimanya.
4. Bersedia dilakukan evaluasi kemitraan secara berkali.

Ada beberapa catatan yang dapat admin Bisnis Kurir sampaikan sehubungan dengan kemitraan Indah Group tersebut.

Persyaratan keagenan Indah Group tersebut lebih ditujukan untuk mitra korporat/perusahaan, sedangkan untuk mitra perorangan - dari info yang admin dapatkan - persyaratannya akan lebih lunak. Untuk itu jangan ragu menanyakan langsung ke kantor cabang terdekat.

Indah Grup dengan berbagai divisinya, memiliki layanan pengiriman Kargo Darat, Kargo Laut, Kargo Udara dan Trucking. Meskipun melayani pengiriman retail, pada dasar Indah Group adalah jasa pengiriman cargo. Ongkir paket akan dihitung minimal 10 kg, kecuali via udara. Karena itu pangsa pasar utama Indah Group adalah pedagang grosir.

Meskipun agen bergabung dalam salah satu divisi pengiriman Indah Group, namun tetap bisa menjual semua produk Indah Group baik kargo darat, laut, udara maupun trucking.

Komisi yang diperoleh agen sebesar 20% dari transaksi. Sedangkan tarif pengiriman Indah Group terbilang murah dan sangat kompetitif. Mengingat pangsa pasar Indah Group menyasar kiriman kargo atau grosir, agen berpeluang mendulang omset yang cukup besar.

Nah, bagi yang tertarik menjadi Agen Otonom Indah Group dapat menghubungi kantor cabang terdekat di kota Anda untuk mengetahui prosedur pendaftarannya.

Selain mengetahui persyaratannya, untuk informasi lebih detil seputar peluang usaha menjadi Agen Otonom Indah Group, Anda juga bisa menghubungi kontak berikut :

Kantor Pusat Indah Group
Jl. Supriadi - TB Simatupang No. 7A, Pasar Rebo, Jakarta Timur
Hotline Service : (021) 8062 7000  
Mobile : 0811 1569 200 s/d. 207 (8 Line), 0811 894 4456
Email  : marketing@indahlogistik.co.id, callcenter@indahlogistik.co.id

Labels: Indah Cargo, Jasa Pengiriman, Peluang Usaha

Thanks for reading Peluang Usaha Agen Pengiriman Indah Group. Please share this article.

Share:

67 Komentar untuk "Peluang Usaha Agen Pengiriman Indah Group"

Papua barat kota Fakfak apakah sdh ada cabangnya?

pengajuan untuk menjadi agen didaerah boyolal kita bisa menghubungi kemana ?
sunyoto ( no.hp. 085725143243 )

Untuk kemitraan Indah Cargo wilayah Boyolali, silakan hubungi Jl. Perintis Kemerdekaan, Kp Bayangkara RT/RW 05/05, Mbayanan, Siswodipuran, Kec. Boyolali, Kabupaten Boyolali
Telepon: 0813-2665-4923, 0823-1300-4908

Untuk pendaftaran menjadi agen wilayah Jakarta barat (lokasi saya di Duri Kosambi JakBar) dapat menghubungi kantor cabang dimana yaa

Untuk bergabung menjadi agen Indah Group Anda bisa menghubungi kantor Indah Grup di wilayah Jakarta Barat yang terdekat dengan lokasi anda. Untuk Duri Kosambi ada di depan masjid jami nurul islam, Jl. Raya Pondok Randu, RT.4/RW.2, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11750
Telepon: 0812-1111-9911

infonya utk pndaftaran mitra daerah sumsel, kec babat supat?

Untuk pendaftaran agen Indah Group Palembang, Anda bisa menghubungi kantor cabangnya di Jl. Jend. Basuki Rachmat No.1656, Pahlawan, Kemuning, Palembang 30128
Telepon : +6281321037885

Untuk menjadi anggota kemitraan wilayah cileungsi jonggol harus menghubungi kemana ya??

Ada beberapa kantor cabang Indah Logistik Cargo di Bogor, Anda bisa hubungi kantor yang terdekat dengan lokasi Anda.

1. Jl. K S Tubun, RT.06/RW.06, Cibuluh, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat
Telepon : +6281292311801

2. Jl. Raya Tanjakan Cinangneng RT 001 RW 004, Benteng, Kec. Ciampea, Bogor, Jawa Barat 16620
Telepon : +6285719261708

3. Jl. Mayor Oking Belakang Stasiun KA No.47J, RT.01/RW.08, Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16124
Telepon : +6282112005886

4. Jl. Raya Sirkuit Sentul, Kadumanggu, Babakan Madang, Bogor
Telepon : +62821 24372431, +6288 214130944

Untuk area kota pekalongan biasa menghubungi siapa ya?

Untuk keagenan Indah Group wilayah Pekalongan, Anda bisa menghubungi kantor cabangnya di Jl. Urip Sumoharjo No.155, Pringlangu, Kec. Pekalongan Barat, Kota Pekalongan
Telepon : +6282112005904

Atau bisa juga menghubungi Tim Indah Logistik di 0811 1211 774 (nasional)

Untuk wilayah kab. Malang daerah wendit malang timur bisa koordinasi kemana, thx

Indah Group di Malang memiliki beberapa kantor cabang, Anda bisa menghubungi salah satu yang terdekat dengan lokasi Anda.

Indah logistik Cargo malang
Jl. MT. Haryono No.29, Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65145
Telepon : 0895-0559-9050

PT Indah Logistik Internasional (ILI)
Jl. Kolonel Sugiono No.519, Gadang, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65149
Telepon: (0341) 809180

PT. Indah Yatama Cargo Malang (Indah Group)
Jl. Sunandar Priyo Sudarmo No.61, Purwantoro, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126
Telepon: 0811-1203-664

Untuk wilayah yogyakarta bisa mendaftarkan kemitraan kemana ya? Mksh..

Untuk kemitraan Indah Cargo Yogyakarta bisa menghubungi kantor cabang di Jl. Ring Road Lingkar Selatan, RT. 2 / RW. 16, Ambarketawang, Gamping, Gamping Tengah, Ambarketawang, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman

untuk wilayah kebomas-gresik jatim mendaftarkan kemitraan dimana ya kak?

Untuk wilayah Gresik dan sekitarnya, Anda bisa menghubungi kantor cabang Indah Logistik Cargo Gresik di
Jl. Mayjen Sungkono RT.04/RW.02, Klangonan, Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61161
Telepon : 031 3953483, 0811-1212-461, 0852 25586239

Utk buka cabang ke Aceh, kabupaten Nagan Raya, mw buka cabangnya,,, tlong no WA atau HP, yg bisa di hubungi yaaa

Untuk pembukaan cabang merupakan kewenangan pusat, sebaiknya langsung menghubungi kantor pusat Indah Online seperti tertera di artikel.

Agen di daerah lunang pesisir selatan

Untuk wilayah Pesisir Selatan, Anda bisa coba menghubungi cabang Indah Logistik Cargo di Painan di jl. Ilyas Yacub no. 12 Painan

Untuk bergabung dengan indah cargo daerah Bondowoso jawa timur ke mana ya pak

untuk kabupaten bekasi bagaiamna...

Untuk kemitraan Indah Logistik Cargo wilayah Bondowoso hubungi kantornya di Jl. Kolonel Sugiono no. 15, Kademangan, Bondowoso.

@Kang Habis. Untuk kemitraan Indah Logistik Cargo wilayah Bekasi Jl. Raya Pondok Timur no. 165, kel. Jatimulya, Kec. Tambun Selatan, Bekasi.

Untuk Liwa (Lampung Barat) Sudah adakah?

Untuk menjadi agen atau mitra per orngan di wilayah indramayu itu suasah banget.
Cuma di wilayah indramayu yg susah begini. kenapa ya??

@Ibnu Abah Zaif. Untuk wilayah Lampung sebaiknya langsung hubungi kantor cabang Indah Logistik Cargo Bandar Lampung di Jl. Soekarno Hatta No.2H, Labuhan Ratu, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung 35141
Telepon : 0853-8355-0047

selamat sore untuk Pendaftaran indah cargo daerah cibitung Jl Bosih Raya Pondok Tanahmas no wA OR TLP MANA YA

untuk wilayah Cibitung bisa menghubungi kantor Indah Logistik Cargo di Jl. Raya Bosih No.35, Wanasari, Cibitung, Bekasi
Telepon : 0821-2437-2380

Untuk wilayah Bandung daftarnya kemana ya?

Bandungnya mana? Indah Logistik Cargo Bandung memiliki beberapa kantor cabang. Coba Anda menghubungi salah satunya di Gedebage (Dekat Terminal Petikemas), Jl. Gedebage no. 165a, Cisaranten Kidul, Kec. Gedebage, Kota Bandung.
Telepon: 0811-1212-800

Jika tempat tinggal Anda berada di wilayah lain, nanti akan dirujuk ke cabang terdekat dengan lokasi Anda.

Gabung kemitraan wilayah kab sukamara kalimantan tengah daftar k mana

@Meilisa. Untuk kabupaten Sukamara belum ada cabang Indah Logistik Cargo. Cabang paling dekat di Kalimantan Tengah adalah Palangkaraya.
Untuk lebih pastinya Anda bisa menghubungi kantor pusat Indah Cargo di HP/WA : 0811 894 4456

Untuk daerah cibarusah, kab bekasi kemana harus mendaftar. Tks

Untuk kemitraan wilayah Cibarusah, anda bisa menghubungi kantor Indah Logistik di Jl. Raya Cikarang - Cibarusah No.200, Sukasari, Kec. Serang Baru, Bekasi
Telepon: 0811-1768-202

untuk cibinong dimana daftarnya

Untuk pengiriman lewat laut estimasi brpa hari pak

Pengajuan menjadi agen wilayah solo hubungi sy ya?

MOHON INFO PANGAJUAN UNTUK BUKA CABANG DAERAH CILACAP KEMANA YAH..

Cilacap sudah ada kantor cabang indah Cargo, untuk pengajuan cabang sebaiknya langsung menghubungi kantor pusat Indah Cargo Group.

saya cilacap sepertinya agen dicilacap agak jauh dari tempat saya ,,sekitar 35km . .apakah bisa menjadi agen perorangan ..

Untuk keagenan Indah Cargo Cilacap ajukan saja ke cabangnya di Jl. Perintis Kemerdekaan No.83, Amiranom, Gumilir, Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap
Nomor Telepon : 0813-2770-6178

Tuk agen di Jatisrono, Wonogiri, bisa minta info kemana ya ?
Terima kasih. Fajar

Untuk Wonogiri bisa hubungi kantor cabang Indah Cargo di jl. Ahmad Yani no. 106, Giripurwo, Wonogiri
Telepon: 0811-1212-763

Untuk cabang Indah Cargo Wonogiri no. telp 0811 1212 763 tdk bisa
dihubungi,,ada no. lain gak ya ?

Kalau begini langsung hubungi kantor pusat Indah Logistik Cargo.

Saya pelanggan setia indah cargo Sidoarjo, hampir setiap hari saya kirim paket

Dan saya pingin buka cabang wilayah tempat saya, saya harus hubungi siapa?? Wa/call saya 081216357935

Mungkin maksudnya jadi agen Indah Cargo, karena untuk menjadi cabang prosesnya lebih rumit dan biasanya ditunjuk dari pusat diantara agen yang berprestasi.

Kalau untuk daerah Tangerang hubung indah cargo mana ya.

Indah Logistik Cargo Tangerang memiliki beberapa cabang, diantaranya :

Jl. Gatoto Subroto KM6, Jatake, Kec. Jatiuwung, Tangerang Kota 15136
Telepon: 0812-1168-871

Ruko Duta Indah Sentoha Blok D No.6, Periuk, Kec. Periuk, Kota Tangerang, Banten 15131
Telepon: 0811-1211-926

Jl. AMD, Pondok Kacang Barat, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15226
Telepon: 0852-8325-9707

admin mohon info untuk durikosambi cengkaremg sudah ada agen blm ya
rencana niat ganung

@Widiarto. Untuk wilayah Duri Kosambi sudah ada agen Indah Logistik Cargo. Yaitu di jl. Raya Pondok Randu no. 2 dan Jl. Daan Mogot KM 13.5.

HORMAT SAYA UNTUK TIM INDAH CARGO DAN PT INDAH CARGO SEMOGA SUKSES SELALAU.
IZIN PAK,SAYA INGIN MENJADI AGEN INDAH CARGO PAK ,JLN.MEDAN -B.ACEH KEL MANE TUNONG KEC MUARA BATU. KAB. ACEH UTARA
PERBATASAN SAMA KAB BIREUN. PROVINSI ACEH
PROVINSI ACEH

Untuk kabupaten Aceh Utara saat ini belum ada kantor Cabang indah Cargo, yg terdekat kantor cabang di Lhokseumawe. Anda bisa menghubungi alamatnya di jl. Banda Aceh-Medan, Desa Meunasah, Masjid Cunda, Samping Polres Lhokseumawe
Telepon : +628111203531

Untuk kabupaten karo seppertinya sudah ada cabang indah cargo,tetapi saya berminat juga untuk membuka cabang di daerah karo,karena kebetulan saya juga bergerak di jasa angkutan barang,dan saya sangat memerlukan supply mobil dari indah group,seperti coldiesel,hdl,dan berbagai jenis mobil thermoking,
Saya juga sering dapat paket kecil ,sehingga perlu suppor seperti agen courir indah kargo

Kemana saya harus hubungi untuk daftar agen min

@Indra Daulay. Untuk pembukaan kantor cabang itu sepenuhnya wewenang pusat. Tapi kalau Anda berminat menjadi agen Indah Logistik Cargo di Kab. Karo, Anda bisa menghubungi kantor cabangnya di :
Indah Logistik Cargo Cabang Gowa
Jl. Andi Tonro No.45, Bonto Bontoa, Kec. Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92113
Telepon : 0857 9644 7765, (WA) 0858 2383 1765

Mohon info utk jadi agen atau utk wilayah kota tanjungbalai provinsi Sumatera Utara

Saya ingin menjadi agen indah logistik untuk daerah Rohil - Riau..hrs hubungi sapa ya

@Santi. Untuk kab. Rokan Hilir belum ada cabang Indah cargo, Anda bisa menghubungi kantor cabangnya di Pekanbaru, yaitu di :

1. Indah Logistik Cargo Cabang Pekanbaru
Jl. SM Amin/Arengka II (ruko 11 No. 116), Simpang Baru, Kec. Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28293
Telepon: 082112005787 / 08111212181

2. Indah Logistik Cargo Cabang Pekanbaru
JL. Soekarno Hatta, Komplek Sentral Niaga, Blok A , No 1 & 2 Pekanbaru
Telepon: 0811 1212 992

untuk biaya perijinan menjdi agen otonom indah cargo berapa ya?

@yayan-heryanto. Jika tidak ada perubahan, biaya kemitraan Indah Logistik 2juta.
Admin dapat info dari teman, saat ini ada promo bebas biaya pendaftaran sampai desember 2021 untuk daftar agen ILI express (Indah group).

Terima kasih Admin atas informasinya. berarti untuk pendaftaran saya bisa langsung ke indah yang di TB simatupang ya, kebetulan dekat dengan rumah saya.

@yayan-heryanto. Betul, Kalau dekat kantor pusatnya lebih baik langsung datang saja.

untuk yang berminat menjadi MITRA Indah Logistik Jepara bisa kunjungi Kantor Cabang Indah Logistik Jepara di alamat :
Jl. Raya Jepara Kudus
Rt. 13 Rw. 03 Lebuawu Pecangaan Jepara
0811 19504921

Semangat Pagi ILI Express cargo,,saya berminat menjadi agent perorangan,,lokasi saya di daerah kp.babakan randu desa dayeuhkolot,kec.sagalaherang subang jabar,kemana saya harus datang untuk kemitraan nya.

Untuk wilayah Kab. subang bisa menghubungi kantor cabang ILI Express di Jl. Otto Iskandardinata No.215, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211
telepon : 0260 415345, HP : 082112005884

- Komentar diluar topik tidak akan ditampilkan.
- Komentar dengan identitas akan lebih dihargai.