-->

Benarkah J&T Express Tidak Membuka Peluang Keagenan? Ini Fakta Sebenarnya


Banyak yang salah paham antara J&T Express dan Jet Express, ini karena adanya faktor kemiripan tulisan dan ucapan kedua jasa pengiriman tersebut. Kemiripan ini juga nampak pada penggunaan nama domain, dimana website resmi J&T adalah Jet.co.id sedangkan Jetexpress.co.id adalah website resmi Jet Express. Bahkan tampilan website keduanya ada kemiripan, terutama sama-sama dominan menggunakan warna merah.


Maka tak heran banyak orang yang salah sebut antara keduanya. Dalam berbagai tulisan pun ada yang menulis tentang Jet Express, tapi disalahmaksudkan sebagai J&T. Seperti sebuah posting di Kaskus pernah menawarkan peluang usaha atau kemitraan jasa pengiriman Jet Express, namun ada yang menganggapnya sebagai J&T, padahal yang bersangkutan mengaku bekerja di bidang ekspedisi.

Jet Express dianggap J&T.
Ini belum seberapa. Malah ada lagi tulisan berjudul Cara Menjadi Agen J&T Express Syarat dan Ketentuan. Entah sipenulis sengaja mengaburkan persepsi pembacanya atau memang ketidaktahuan si penulisnya, yang dibahas ternyata tentang kemitraan Jet Express. Yah, mungkin inilah resiko dari sebuah nama yang mirip.

Kembali ke topik tulisan ini, dari berbagai informasi resmi J&T Express baik melalui website maupun akun sosial medianya, tidak ada penjelasan tentang peluang usaha menjadi agen/mitra J&T. Banyak pertanyaan tentang hal tersebut dan beberapa kali ditegaskan oleh Adminnya bahwa J&T belum membuka kesempatan kerjasama keagenan. 

Cara J&T |Express mengembangkan jaringan memang berbeda dengan perusahaan pengiriman lain. Umumnya perusahaan kurir lain menawarkan kemitraan ini secara terbuka lewat websitenya. Namun hal ini tidak berlaku untuk J&T Express. Bukan hanya tidak menyebutkan persyaratan keagenan, J&T Express juga tidak menampilkan alamat cabang utamanya di seluruh Indonesia. Yang ditampilkan adalah info Drop Point J&T, mungkin semacam agen, namun yang jadi masalah, banyak diantaranya yang mencantumkan nama jalan tanpa nomer telepon/HP. Kesannya J&T Express sengaja tertutup soal info keagenan.

Karena itu sempat timbul tanda tanya ketika beberapa saat lalu Admin Bisnis Kurir menerima pemberitahuan dari pihak J&T Surabaya tentang info franchise J&T Express. Lho, bukannya J&T tidak membuka kemitraan? Benarkah info tersebut valid dalam arti berasal dari sumber yang berwenang?

Selengkapnya informasi yang Admin terima berbunyi : Perusahaan J&T Express yang baru berumur 2 Tahun, tetapi sudah memiliki Drop Point diseluruh pelosok Indonesia. 

J&T Express akan lebih melebarkan sayapnya sampai pelosok terpencil di daerah agar semua wilayah tercover sempurna.

Kami membuka kesempatan untuk bermitra bersama kami dengan modal yang cukup ringan. Namun sayangnya, kesempatan ini sementara hanya berlaku untuk daerah jawa timur. 

Untuk memastikan info tersebut, Admin menghubungi Hendra Nusantara yang mengatasnamakan J&T Express Jawa Timur untuk konfirmasi. Hasilnya, J&T Jawa Timur memang membuka kesempatan keagenan bagi masyarakat secara terbatas. Terbatas dalam arti kuota agennya terbatas dan wilayah yang tersedia juga tidak meliputi seluruh kota di Jawa Timur.

Menurut Hendra, terhitung September 2017 J&T Jawa Timur membuka keagenan J&T untuk kota-kota : Sampang, Pemekasan, Bangkalan, Sumenep, Pacitan, Ngawi, Ponorogo, Magetan, Trenggalek, Situbondo, Bondowoso, Tuban, Bojonegoro, Kepanjen Malang, Lumajang, Probolinggo dan Jombang. 

Ditanya mengapa hanya Jawa Timur yang membuka keagenan J&T, menurut Hendra hal tersebut tergantung kesiapan cabang utama di setiap provinsi. 

Mengenai modal yang diperlukan untuk menjadi agen J&T adalah sebesar Rp 12 juta. Dari jumlah tersebut, sebesar Rp 5 juta digunakan untuk deposit agen, sisanya Rp 7 juta untuk administrasi dan perlengkapan agen.

Nah, bagi Anda yang selama ini sudah menunggu peluang dan persyaratan menjadi agen pengiriman J&T Express, khususnya yang tinggal di kota-kota yang dibuka untuk keagenan, silahkan menghubungi pihak J&T Express Jawa Timur melalui contact person dibawah ini untuk mendapatkan lebih detail syaratnya.

Hendra Nusantara

PT.Karya Niaga Abadi
Jl. Ngagel Jaya Selatan No 15 G-H Surabaya
Telepon 031-5040881 
HP 082257728400

Franchise kemitraan agen pengiriman J&T.
Dibuka kemitraan J&T Jawa Timur.
#update


Kemitraan J&T Express dilakukan berdasarkan kebutuhan pasar setiap daerah dan berdasarkan kuota. Untuk mendapatkan informasi terbaru wilayah mana saja yang membuka kemitraan J&T Express, silakan hubungi kantor pusat J&T Express setiap provinsi.

Kantor Pusat J&T Express Jakarta
Landmark Pluit Unit B1 – Lantai 8, 9, 10
Jl. Pluit Selatan Raya
Jakarta – Indonesia
Telepon : 0800-100-1188

Call center : 021-8066-1888

Kantor Pusat J&T Express Jawa Barat
Call Center : 081220012882.
No. Telepon : 082214944189, 082295228998

Kantor Pusat J&T Express Jawa Tengah
Jl. Gajahmada No.95C, Kel. Miroto, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50134
No. Telepon : 024 86042458

Kantor Pusat J&T Express Jawa Timur
Jl. Ngagel Jaya Selatan, Ruko RMI Blok F 12-14 Surabaya
No. Telepon : 031-9944-3881
WA: 08211-63-60003


Kantor Pusat J&T Express Jogjakarta
Jl. Kusuma Bangsa, Singosaren III, Singosaren, Kec. Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55193

Labels: Agen, J&T Express

Thanks for reading Benarkah J&T Express Tidak Membuka Peluang Keagenan? Ini Fakta Sebenarnya. Please share this article.

Share:

104 Komentar untuk "Benarkah J&T Express Tidak Membuka Peluang Keagenan? Ini Fakta Sebenarnya"

Saya slameto domisili solo...bingung disatu pihak ada tata cara menjadi.agen jand t terapu pigak lain mengabarkan j and t tidak membuka cabang agen...yg bebar mana gan mohon pencerahan

J&T Express memang berbeda dengan jasa pengiriman lain dalam hal mengembangkan jaringan. Mereka cenderung membuka kantor keagenan sendiri daripada mengajak masyarakat menjadi agen. Namun bukan berarti mereka tidak membuka kesempatan unt umum. Menurut info yg admin dapat, pembukaan agen J&T (drop point istilahnya) di setiap daerah disesuaikan dg kebutuhan & kesiapan masing-masing cabang/perwakilan J&T tiap provinsi. Untuk tahun 2018 ini J&T akan membuka 1500 gerai franchise di seluruh Indonesia. Anda bisa bisa menanyakan informasi yg lebih detail di agen J&T di wilayah Anda.

Apa untuk wilayah jawabarat khususnya tasikmalaya kota masih bisa buka agen. Saya minat untuk buoa di wilayah tasik.

Kemitraan J&T Express tergantung kesiapan setiap daerah, karena itu untuk memastikan Anda bisa menghubungi kantor cabang J&T Express Tasikmalaya di Jalan Cikalang Girang No.52A, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya
Telepon : (0265) 7520294

Kantor Cabang J&T Express Tangerang dimana? Tolong minta Alamat lengkapnya serta No Teleponnya.. makasih..

Anda bisa menghubungi Kantor J&T Express Tangerang, d/a Ruko Baru Moderland Modernwalk Blok MW 32/33, Cikokol, Tangerang.
Telp. (021) 22594400

@Siti Hasanah Awaliyah. Kantor pusat J&T Express Yogya alamatnya di Ruko Perwita Regency Blok A No. 15, Jl. Parangtritis No.KM. 3.5, Randubelang, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta
Telepon: (0274) 4282679

kak saya lokasi di BANYUWANGI klo mau tanya" soal menjadi agen J&T di kantor mana ya kak.

J&T Jawa Timur saat ini belum membuka lagi kesempatan menjadi agen.

saya sangat ingin buka agen j&t, untuk kecamatan cikulur kabupaten lebak, karena disini sangat jauh ke agen j&t,
dan kurirnya sering kesorean dan tiap hari ada ke daerah saya, sering mampir ke toko saya untuk nanya alamat yg msuk plosok plodok saya punya tempat sendiri,

Untuk memastikan bisa tidaknya menjadi agen J&T Express di wilayah Lebak, Anda bisa coba hubungi Kantor J&T Express di Jalan Ir. Haji Djuanda No. 29, Muara Ciujung Timur, Rangkasbitung, Lebak.
Telepon : (0252) 5550721

Atau langsung ke J&T Express pusat di Telp. 021-8066-1888

Jika ingin buka j&t di jakarta utara bisa contac k mna ya ? Trimakasih

langsung saja ke kantor pusat J&T khan juga di Jakarta Utara.

Berapa modal untuk jadi agen j&T express , utk take over J&T brp ya? Saya minat mau buka di daerah sidoarjo??

Saya mau buka J&T di Ciparay, Kujangsari Bandung kidul kemana saya bisa menghubungi / daftar keagenannya.Mohon mi
nta akamat dan no telpnya Trimksh

Info yang pernah Admin terima, modal untuk menjadi agen J&T Express sekitar 15 juta, dimana 5 juta berupa deposit, sedangkan sisanya untuk kelengkapan agen.


@EndangBudiarti. Sejauh ini J&T Express tidak pernah menawarkan peluang kemitraan secara terbuka di websitenya. Penawaran keagenan sifatnya terbatas pada daerah dan waktu tertentu saja. Tapi jika Anda berminat, tidak ada salahnya menghubungi salah satu kantor J&T Express terdekat di kota Anda untuk mendapatkan penjelasan langsung.

Siang saya tlp pak hendra kok tdk bisa ya nomornya, saya dijawa timur apakah masih buka lagi , mohon infonya min

@Lia. Sepertinya nomer HP tsb sudah tidak aktif. Untuk informasi terbaru peluang keagenan J&T Express di wilayah Jawa Timur, sebaiknya Anda tanyakan langsung via DM ke akun Instagramnya di @jntexpressjatim

J&t untuk wilayah lampung Bisa jdi agen bos?

@Citra. Untuk kepastiannya apakah J&T Express Lampung membuka kemitraan, sebaiknya Anda hubungi kantor cabangnya di Jalan Jenderal Ahmad Yani No.10, Pelita Enggal, Tanjung Karang Pusat
Bandar Lampung
Telepon : (0721) 5603460
Kota Bandar Lampung
Lampung 35213

Saya minat unyuk daerah tapanuli tengah sumatera utara...tolongbinfo nya

Untuk wilayah Medan silakan hubungi kantor J&T Express Jl. Brigjend Katamso No.489-490, Sei Mati, Kec. Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara
Telepon: (061) 4141182

@Herman. Untuk memastikan apakah untuk wilayah Cirebon dibuka kemitraan J&T Express, sebaiknya Anda menghubungi cal center J&T Express Jawa Barat di 081220012882.
Atau hubungi akun IG J&T Expres Jawa Barat di https://www.instagram.com/jntexpressjabar

kalau mau buka J&T di Bandung daftar kemana ya ?

Informasi kemitraan J&T Express di Bandung bisa ditanyakan ke Kantor J&T Express wilayah Jawa Barat di Jl. Terusan Pasirkoja No.334, Babakan, Kec. Babakan Ciparay, Kota Bandung
Telepon : (022) 20564322
Call center /WA : 0812 2001 2882

Saya ingi daftar keagenan j&t daerah sumenep madura, tlng bantunanya yg bs saya hub.

Kalau daerah pekalongan J&t bisa daftar agen kemana ya?

Wilayah Jawa Timur hubungi kantor cabang J&T Express Jawa Timur di Ngagel Jaya Selatan no. 15 G-H Surabaya
Telepon : 031-99443881

Wilayah Jawa Tengah hubungi kantor cabang J&T Express Jawa Tengah di Jl. Gajahmada No.95C, Miroto, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang
Telepon: (024) 86042458

Kalau mau buka di daerah kabupaten Bogor gimana caranya?

mohon info nya admin, kalau untuk daerah bandung untuk jadi keagenan bisa daftar kemana ya? nuhun

Untuk daerah malang, kalau daftar agen mesti konfirmasi kemana mas/mba

J&T Express membuka peluang kemitraan secara terbatas sesuai kebutuhan suatu daerah. Untuk memastikan apakah suatu daerah dibuka kemitraan J&T bisa langsung menghubungi kantor pusat J&T provinsi seperti tercantum di artikel diatas.

Dalam satu kecamatan maksimal berapa cabang?? Teguh supriyono

@Teguh Supriyono. Konsep kemitraan J&T Express memang berbeda dengan jasa pengiriman lain. Mereka mayoritas mengembangkan keagenan secara mandiri, dan hanya membuka kemitraan dengan pihak ketiga berdasarkan kebutuhan pasar suatu wilayah tertentu secara terbata. Anda bisa menghubungi kantor cabang J&T di beberapa provinsi di Pulau Jawa seperti tercantum di artikel diatas atau mengikuti akun Instagramnya untuk mendapatkan informasi terbaru tentang wilayah mana yang sedang dibuka kemitraan J&T.

Hello..sy mau bukan J & T diLeuwiliang Bogor,gimana caranya..
nama Rudy Suhendar Leuwiliang Bogor

Aku juga mau jadi agen..cianjur selatan

klo ingin buka agen j&t barang barang seperti pc. printer . timbangan . itu dari pihak j&t atau dari kita sendiri ?? dan biaya pendaftarannya berapa ??

@Dicky. Pihak J&T Express tidak pernah secara terbuka menyebutkan kelengkapan yg diberikan untuk agennya karena mayoritas agen J&T merupakan agen internal. Tapi pada umumnya agen pengiriman hanya menerima kelengkapan administrasi dan alat promosi (brosur, spanduk/papan nama) dr pihak perusahaan. namun ada juga seperti JET Express yg memberikan neon box, printer, timbangan digital, bahkan laptop, tergantung paket kemitraan yg diambil agen.

Selamat siang,saya wahyu sy tertarik menjadi agen J&T daerah sukabumi,mohon info nya(daftarnya kmn ya) makasih

Langsung saja mas Wahyu hubungi kantor pusat J&T Express Jawa Barat seperti tertera di bagi akhir artikel.

kalo mau buka di daerah kota kisaran sumut bisa gak?

Update untuk wilayah jawa timur kantornya bukan di ngagel tapi jl. Kalianyar no. 19 dan bukan pak hendra lagi... Sudah di pegang pak adi.. semoga membantu...

@Ruto. Untuk kemitraan J&T Express di Medan, coba Anda hubungi Call Centre Medan 061-4141182/4578770
WA +6282249151188
Semoga membantu.

@indy. Terima kasih atas informasinya.

Halo admin, saya tertarik untuk kemitraan lokasi di Tangerang Selatan (Bintaro-Sudimara-BSD-Ciputat), apakah sdh ada di lokasi tersebut ? bolehkah dapat nomor yang bisa di hubungi? mohon info. Terima kasih

Assalamualaikum selamat siang
Nama:Khoerurrizky akbar suryadi
Dari :pebayuran bekasi
Saya berniat untuk membuka cabang j&t expres yang berlokasi di desa bantarjaya kec pebayuran kab bekasi berhubungan di daerah saya belum ada jasa kurir j&t expres oleh karna itu saya beniat untuk membuka cabang di lokasi tersebut
Di mohon agar bp/ibu mempertimbangkan dan menyurpai lokasi kami
Atas kesedian dan kepedulian bp/ibu kami ucapkan banyak trima kasih

Mohon penerangan. saya reksa tinggal di bogor kota,sy ada rencana mau menjdi mitra agen dari j&t. mohon info nya thx

Untuk area Bogor, anda bisa mendapatkan informasinya langsung dengan menghubungi kantor pusat J&T Express Jawa Barat seperti yang tertera di artikel diatas.

Min saya mau gabung agen j&t untuk wilayah rengas,ciputat timur tangerang selatan, ada wa atau email yang bisa saya hubungi?

@Riska Aulia. Seperti dijelaskan dalam artikel diatas bahwa J&T Express tidak membuka keagenan secara terbuka, melainkan terbatas dan tertutup berdasarkan kebutuhan setiap wilayah. Bisa dicoba untuk menanyakan informasi di kantor J&T Express Tangerang di Ruko Baru Modernland Modernwalk Blok MW 32/33, Cikokol, Kecamatan Tangerang, Klp. Indah, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15117, Indonesia
Nomor Telepon : (021) 22594400

Atau menghubungi call center J&T Expres pusat Jakarta di 021-8066-1888

Saya berminat untuk buka di wilayah kerinci jambi..aapkah bisa???

Min kmaren saya tanya cs jawabarat, untuk membuka keagenan di jawa barat harganya 145 juta. 70 deposit. 75 utk biaya admin dll. Itu bener min? Jauh amat dari dipenjelasan 12 juta

@ardo. Wow banget kalau benar segitu investasinya. Bisa jadi nilai investasi tsb khusus untuk Jabodetabek, kalau untuk wilayah lain saya kira mikir panjang yang mau join. Info yang saya dapat dari pimpinan J&T Jatim saat itu memang seperti yang tercantum di artikel tsb. Dan ini klop dengan info dari teman yang beruntung mengajukan permohonan di saat yang tepat, ketika J&T sedang membuka lowongan kemitraan terbatas.

Rumah ortu saya di pinggir jln pantura brebes,berada di daerh pdt penduduk di kecmtn bulakamba,pengin jd mitra j&t gmn min?? Yg bisa dihubungi

admin mau tanya dong kalau kita mau nanya" soal mau buka drop point itu ke bagian apa ya ??

Untuk wilayah Jawa Tengah, anda bisa coba mendapatkan informasi kemitraan J&T Express dari kantor pusat Jawa Tengah.

Drop point hanya istilah lain untuk agen pengiriman. Ada juga yg menggunakan istilah gerai, Pos (point of service), outlet.

Mohon info cara membuka Agen J&T di Desa Ngareskidul Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto apakah bisa?
Tempat strategis Pinggir jalan Raya, sudah ada Bangunannya.
Trima kasih
Telp. 085704444441

Min apakah bisa brgabunb menjadi agen di Medan?

saya ingin buka J&T di Taman Palem Lestari, jakarta barat
tolong bantuan ny kontak yang bisa dihubungi iy

Kalo utk daerah badas kediri gmn.. Bisa gk jdi agen J&T.. Dan minta kontak yg bs dihub yaa... Mksh

Kemitraan utk Pekanbaru ada penambahan? Daerah Tangkerang labuay.

assalammualaikum admin untuk daerah banjarbaru provinsi kalimantan selatan apa ada nomor dan alamat kantor yg bisa dihubungi?

Apa bisa buka agen di wilayah Tegal kabupaten

@rika. Untuk Kalimantan Selatan bisa menghubungi kantor JNT Banjarmasin untuk mendapatkan informasi kemitraan, di Jl. Brigjen Hasan Basri No. 26A-B RT34 RW 03 Kel, Alalak Utara, Kec. Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70124
Telepon : (0511) 6723695

Bisakah jadi agen tuk jipang penawangan

Apa bisa buka agen di wilayah kecamatan sangir batang hari kabupaten solok selatan provinsi sumatera barat

Saya ingi membuka kantor J&T di sumatera Utara, tepatnya di Kec merek Kab karo. Alamat saya di merek. Kira2 bisa gak ya saya buka kantor JNT ? Atau kemana saya harus menanyakan info lebih lanjut lagi ?

Mengingat kemitraan J&T Express di semua wilayah sifatnya tertutup, terbatas dan tidak dibuka setiap saat, maka sebaiknya langsung menghubungi kantor pusat JNT di Jakarta melalui call centernya untuk mendapatkan kepastian bisa-tidaknya menjalin kemitraan di wilayah tertentu.

Kalo untuk wilayah Cikarang dimana ya

Apakah bisa buka agen di wilayah kecamatan Bonorowo. Kabupaten Kebumen?

@Febryan dan @Novi Sapto Nugroho.
Untuk memastikan apakah J&T membuka kemitraan di wilayah Anda, sebaiknya langsung menghubungi kantor cabangnya sesuai domisili Anda. Cek bagian akhir artikel di atas. Terima kasih.

Apakah bisa buka di tanah abang Gedung PMTA ?

minta infox yg busa di hubungi saya minat jadi agen jnt kabupaten bima ntn

Untuk wilayah luar Jawa sebaiknya langsung menghubungi kantor pusat J&T Express via Hotline 021-8066-1888 atau email jntcallcenter@jet.co.id.

Mohon informasi untuk pendaftaran agen area Depok. Terimakasih

@Abu Khansa. Coba Anda hubungi kantor pusat J&T wilayah Jawa Barat seperti tertera di bagian akhir tulisan di atas.

J&T express.. support pengiriman ke Luar Negeri gak ya ?

Minta infonya untuk pendaftaran J&T wilayah Indramayu.

@Arin. Sampai saat ini J&T Express belum melayani pengiriman ke luar negeri.

berencana ingin membuka di jl.inspeksi pam makassar sulsel.
Apakah bisa,kalau bs hrs hub. Kmn min..

Klo boleh tau dari biaya perlengkapan agen, kita sudah mendapatkan perlengkapan apa saja?

Saya mau buka agen di wilayah Buay Bahuga kabupaten Waykanan Lampung Utara. Bagaimana cara nya. Mohon bantuannya

Jika utk buka counter di Kudus, Jawa tengah.. Menghubungi kemana? Terima kasih

Tolong beri saya informasi jika ada pembukaan keagenan di wilayah Jawa tengah khususnya di Pemalang selatan kecamatan belik yang memang jarak cek poin terlalu jauh melewati 2 kecamatan..🙏🙏

Kak klo mau jadi agen di kecamatan Karang Agung ilir kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan bisa gak?

Kantor pusat di Kalimantan Timur bisa minta nomor kontaknya ya?

Coba hubungi kantor cabang J&T Express Samarinda Jl. Panglima Batur No.119, Pelabuhan, Kec. Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75242
Telepon : +6281521779905

kalau mau buka jasa kurir, yang paling penting dan memakan biaya pengeluaran terbesar adalah tempat dan karyawan, kalau anda sudah bisa mengatasi 2 ini, aman, kemungkinan bisa untung,misalnya anda sudah punya tempat sendiri (bukan sewa)dan karyawan nya anda sendiri dan istri misalnya, kalau internet,listrik dan yg lain nya bisa lah ketutup, jangan anda tergiur keuntungan 20%, cb dihitung, misalnya per hari pendapatan Rp. 2.000.000 aja,20% nya itu cuma kena di angka Rp. 400.000, (berbeda beda yah tergantung lokasi,ramai dan tidak nya)klo misal tidak dikurangi biaya tempat dan karyawan sih masih untung, klo di kurangi biaya sewa tmpat dan karyawan, dapet nya cm sedikit,blm lagi internet,listrik dan yang lain nya,. cm sekedar saran, ada baiknya dihitung ulang sebelum anda memulai agar jangan menyesal dikemudian hari

Saya mau jadi agen di Jember jawatimur mind, apakah masih bisa

Untuk informasi kemitraan JNT Express wilayah Jawa Timur bisa menghubungi nomor kontak yang tercantum di bagian akhir.

kalau untuk wilayah kalbar bagaimana siapa yang bs di hubungi untuk bergabung dan dana yang harus disiapkan berapa untuk dri yg terkecil sampai komplit

Gan, kalau no kontak untuk wilayah cirebon jawabarat berapa ya? Terima kasih

Untuk wilayah Cirebon sebaiknya langsung menanyakan ke kantor J&T Express wilayah Jawa Barat dg nomor kontak seperti tercantum di bagian akhir artikel ditas, karena kewenangannya berada di kantor cabang.

untuk J&T perum Telaga harapan Terlaga murni . Cikarang barat apakah sudah ada

itu comment di atas betul banget untuk kemitraan di wilayah Bandung di patok harga 145jt untuk pembukaan CP,luar biasa memang,padahal budget sudah di persiapakn 20jt,ternyata meleset dari perkiraan,sangat amat kaget...

Investasi dari investor juga sangat besar, maka manajemen juga harus kerja keras mendatangkan cuan unt para investor tsb.
Disisi lain, JNT saat ini memiliki pangsa pasar yg sangat besar di Indonesia, maka mereka pun mematok harga yang paling tinggi untuk para mitra barunya.

Harus diperhitungkan juga, persaingan antar CP/DP JNT di suatu wilayah juga makin ketat, karena mereka memiliki kurir yg banyak juga.

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

Saya RAHMAN domisili Jawa timur boleh kah saya membuka agen J&T di wilayah sul sel tepatnya di kecamatan Burau kab Luwu timur karena saya SDH survey di daerah itu pelayanan J&T sangat di butuhkan karena agen J&T dr Luwu Utara dan Luwu timur sangat berjauhan jaraknya dansaya pernah mengirim paket dr Morowali ke kec Burau 3 Minggu gk sampai sampai itupun saya datang langsung ke agen mengambil paketan saya mohon infonya

Untuk kemitraan wilayah Sulsel coba Anda hubungi JNT Express Makassar via call centernya di 0411 8052477.
Awal Juli 2022 lalu mereka membuka peluang franchise JNT. semoga sukses ya.

Perwakilan Jawa Barat tidak pernah angkat telpon nya, sampai akhirnya kami dinyatakan tidak ada peluang lagi menjadi agen

- Komentar diluar topik tidak akan ditampilkan.
- Komentar dengan identitas akan lebih dihargai.