-->

Kelebihan Beban Bagasi Di Bandara? Tenang, Ada Layanan Travylite Anteraja Dengan Tarif Yang Bersahabat


Travylite Anteraja layanan bagi penumpang pesawat yang kelebihan berat barang bawaan.
Layanan Travylite di Bandara, solusi kelebihan bagasi penumpang pesawat (via Anteraja.id)


Travylite Anteraja - Kelebihan berat beban bagasi saat naik pesawat memang cukup menjengkelkan, karena bakalan kena charge dengan biaya cukup besar. Tapi sekarang sudah ada layanan travylite dari Anteraja, sehingga kamu bisa mengalihkan kelebihan berat barang dengan biaya yang lebih ekonomis.


Travylite adalah layanan dari Anteraja yang bisa menjadi solusi bagi penumpang pesawat yang kelebihan berat bagasi barang bawaan.


Tak hanya mengembangkan layanan pengiriman via WA, pada waktu hampir bersamaan, Anteraja juga meluncurkan Travylite, sebuah layanan bagi penumpang pesawat yang memiliki kelebihan berat bagasi dari yang telah ditetapkan maskapai.


Layanan Travylite ini hasil kerja sama dengan PT Angkasa Pura II, dan mulai beroperasi sejak tanggal 21 Oktober 2020 di Terminal 2E keberangkatan domestik Bandara Soekarno-Hatta.


Kolaborasi Anteraja dengan PT Angkasa Pura II melalui layanan Travylite diharapkan mampu menjadi sebuah langkah optimal dalam mempermudah penumpang pesawat untuk meminimalisir biaya kelebihan bagasi. Selain tentunya dapat memberikan added value bisnis bagi masing-masing Perusahaan.


Dilansir Kontan.co.id, menurut CEO Anteraja, Suyanto, dengan adanya kolaborasi ini menjadi sebuah langkah penting sebagai wujud keseriusan Anteraja untuk menjangkau seluruh konsumen di Indonesia.


Adanya layanan Travylite di Bandara Soekarno-Hatta diharapkan membuat penumpang pesawat bisa leluasa dengan barang bawaan mereka tanpa perlu takut kena charge yang harganya cukup mahal.


Tidak hanya melayani penumpang yang mengalami kelebihan berat bagasi, Anteraja juga menawarkan layanan packing serta wrapping bagi para penumpang pesawat di Terminal 2E Bandara Soekarno-Hatta. 


Baca Juga:


Layanan Travylite Anteraja

 

Dengan adanya Travylite, penumpang pesawat yang mengalami kelebihan berat bagasi, bisa memilih beberapa layanan yang ditawarkan Travylite, mulai dari pengiriman same day, next day hingga regular.


Layanan Same Day Anteraja

Pengiriman barang dengan menggunakan layanan same day, merupakan layanan pengiriman ekspres untuk tujuan pengiriman di wilayah Bandara Soekarno-Hatta, Jabodetabek.


Layanan Next-day Anteraja

Yaitu pengiriman barang yang akan memakan waktu selama satu hari, untuk wilayah jangkauan seputar Jabodetabek.


Layanan Reguler Anteraja

Merupakan layanan pengiriman barang untuk kota-kota besar di Indonesia, dengan estimasi waktu pengiriman selama 2-3 hari.

 

Tarif Travylite


Nah, kira-kira berapa tarif yang dipatok Anteraja untuk menggunakan layanan Travylite? Ternyata untuk tarif pengiriman barang menggunakan Travylite, dihitung  berdasarkan beratnya atau per kilogram (kg) dengan maksimal berat tampung hingga 50 kg.


Sedangkan untuk pembayarannya, konsumen dapat melakukan pembayaran Travylite melalui cashless hasil kerja sama Anteraja dengan OVO dan Gopay. Bisa saja ke depan akan ada opsi pembayaran dengan provider lain.


Director of Transformation and Strategic Portofolio PT Angkasa Pura II, Armand Hermawan, mengatakan Travylite merupakan salah satu inovasi layanan yang dapat meningkatkan traveler experience.


“PT Angkasa Pura II selalu berupaya mewujudkan perjalanan yang menyenangkan bagi para traveller, dan kami yakin layanan Travylite dapat mendukung tujuan tersebut,” kata Armand.


Armand mengungkapkan, pengelola bandara dan stakeholder harus mampu menghadirkan pengalaman perjalanan yang hassle free dan stress free. Guna travel experience yang lebih baik, PT Angkasa Pura II saat ini juga tengah mengembangkan konsep seamless digital journey sesuai dengan visi kami menjadi The Best Smart Connected Airport Operator in The Region,” pungkas Armand.


Nah, sekarang traveler yang kelebihan berat bagasi saat bepergian dengan pesawat, khususnya di Terminal 2E Bandara Soekarno-Hatta, jangan kuatir kena charge yang cukup mahal, karena bisa dialihkan ke layanan Travylite Anteraja dengan tarif lebih ekonomis. 

Labels: Anteraja, Jasa Pengiriman

Thanks for reading Kelebihan Beban Bagasi Di Bandara? Tenang, Ada Layanan Travylite Anteraja Dengan Tarif Yang Bersahabat. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Kelebihan Beban Bagasi Di Bandara? Tenang, Ada Layanan Travylite Anteraja Dengan Tarif Yang Bersahabat"

- Komentar diluar topik tidak akan ditampilkan.
- Komentar dengan identitas akan lebih dihargai.