-->

Peluang Usaha Konter Retail SAP Express, Bisa Gabung Dengan Usaha Lain


Peluang usaha konter ritel SAP Express modal 350 ribu

Info peluang usaha agen SAP Express terbaru pernah diposting di web ini sebelumnya. Namun dalam perkembangannya terjadi perubahan konsep kemitraan di pihak SAP bagi masyarakat. Yang terbaru di tahun 2020 ini SAP Express menawarkan kemitraan berupa Konter Retail dengan sejumlah kelebihan. Seperti apa?

Potensi Bisnis Konter Retail SAP Express di Masa Pandemi Covid-19


Dampak dari merebaknya Covid-19 di seluruh dunia, termasuk Indonesia, masyarakat dituntut melakukan perubahan kebiasaan dan perilaku sehari-hari. Adanya pembatasan keluar rumah, larangan berkumpul dan melakukan kontak fisik demi terhindar dari penularan virus Covid-19, mau tak mau membuat aktifitas perekonomian terganggu.

Banyak sektor bisnis mengalami masa-masa sulit bahkan terancam gulung tikar. Tak terkecuali bagi perusahaan besar sekalipun. Ancaman PHK pun menghantui para pekerja.

Menurut data dari Kementerian Ketenagakerjaan, jumlah tenaga kerja yang dirumahkan dan terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) akibat wabah corona kini sudah tembus 2 juta orang.

Pada 20 April 2020, sebanyak 2.084.593 pekerja dirumahkan dan terkena PHK dari 116.370 perusahaan yang kegiatan usahanya terdampak pandemi Covid-19. Jumlah tersebut bisa saja bertambah jika wabah virus corona tak kunjung usai.

Namun, dibalik kondisi perekonomian yang tidak menentu ini, beberapa sektor usaha justru memiliki peluang baik dan mengalami pertumbuhan. Salah satunya adalah jasa pengiriman.

Peluang Usaha Menjadi Mitra Konter Retail SAP Express



Di tengah kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan larangan mudik, SAP Express sebagai jasa pengiriman dengan layanan Cash On Delivery (COD) terluas di Indonesia mengalami peningkatan transaksi hingga 30 persen.

Jika dicermati, pada saat ini bisnis jasa pengiriman semakin dibutuhkan karena masyarakat akan meminimalisir aktivitas di luar rumah dan mencari cara untuk tetap memenuhi kebutuhan tanpa ada kontak dengan banyak orang.

Dalam situasi ini, jasa pengiriman bisa menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin berbelanja, mengirim dokumen, mengirim hadiah, dan lainnya.

Hal ini menjadi tentunya menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan, terutama bagi masyarakat yang kehilangan penghasilan akibat terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK). Salah satu jasa pengiriman yang bisa jadi solusi yakni SAP Express.

Jasa pengiriman SAP Express dengan jangkauan COD (Cash on Delivery) terluas di seluruh Indonesia ini menawarkan peluang bisnis di masa pandemi dengan membuka konter retail dengan modal sangat terjangkau.

Hanya dengan bermodal dana Rp300 ribu, masyarakat bisa bergabung dalam jaringan konter retail SAP Express dan mendapatkan keuntungan komisi fee mencapai 15% dari transaksi pengiriman.


Buka konter ritel pengiriman SAP Express modal 350 ribu.
Modal 350 ribu bisa buka konter ritel SAP Express

Keunggulan dari konsep kemitraan konter retail SAP Express, selain biaya yang relatif kecil, mitra juga dapat merangkap konter retail SAP Express dengan jasa atau usaha lainnya.

Peluang usaha dan adaptasi dengan keadaan adalah dua hal yang bisa diperoleh oleh calon mitra SAP Express, yang jarang ada pada penawaran yang lain. Jadi sangat sayang kalau dilewatkan.

SAP Express Rajanya COD Indonesia


SAP Express yang beroperasi sejak tahun 2014 adalah jasa pengiriman dengan jangkauan COD (Cash on Delivery) terluas di seluruh Indonesia. Saat ini SAP Express melesat menjadi sebuah perusahaan jasa pengiriman yang mengelola secara mandiri 154 cabang dan jaringan yang tersebar hingga pelosok desa di Nusantara.

Semua proses bisnis SAP Express telah menggunakan sistem teknologi yang terintegrasi. Semua proses pengiriman dapat dipantau secara real time, aman dan tepat waktu.

Kepercayaan dari berbagai corporate customer terutama untuk highrisk document. Menjadi bekal bagi SAP Express untuk melebarkan perannya, khususnya peran dalam memajukan digital ekonomi di Indonesia.

Baca Juga:



Melalui kantor cabang dan jaringan hingga pelosok desa di seluruh Indonesia layanan Cash on Delivery (COD) yang sering menjadi masalah bagi pelaku e-commerce di Indonesia berhasil diselesaikan oleh SAP Express dengan baik.

Persyaratan Menjadi Agen Konter Retail SAP Express


Bagi masyarakat yang tertarik dengan konsep kemitraan konter retail SAP Express, ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi :
- Foto copy KTP dan NPWP pemohon
- Menyediakan SDM minimal 1 orang yang dapat mengoperasikan komputer/laptop.
- Ruang konter minimal 2x2 M (dapat digabung dengan usaha yang lain).
- Lokasi dapat dilalui kendaraan roda 4 (mobil minibus)
- Menyediakan komputer/laptop /notebook
- Menyediakan printer inkjet/deskjet/thermal
- Menyediakan jaringan internet yang stabil
- Menyediakan tempat untuk memasang papan merk dan fascia sign
- Jarak minimum dengan konter retail SAP Express yang lain terdekat adalah radius 1 kilometer
- Lulus survey lokasi
- Membayarkan biaya administrasi sebesar Rp 350 ribu

Persyaratan lain :
-  Mengikuti pelatihan yang diadakan oleh SAP Express.
Menanggung biaya pajak reklame yang timbul atas papan merk sesuai dengan ketentuan dan tarif pajak yang berlaku.
-  Menjalankan Standar Operational Prosedur (SOP) yang berlaku.

Perlengkapan Marketing Material Yang Akan diperoleh Mitra Konter Retail SAP Express




1.   Papan merk berujpa listplang ukuran P 90 x T 60 cm
2.   Fascia sign dalam bentuk spanduk ukuran P 200 x T 100 cm
3.   Poster (Syarat dan ketentuan pengiriman dan pengangkutan, Kiriman Yang dilarang, Dangerous Goods, Tugas dan tanggung jawab pengiriman barang)
4.   Seragam karyawan konter retail sebanyak 2 buah
5.   Stiker dan label layanan
6.   Meteran
7.   Timbangan meja analog
8.   Stempel

Untuk bergabung menjadi mitra konter retail SAP Express dan mendapatkan informasi lebih lanjut, peminat dipersilahkan menghubungi kontak person berikut ini :

Info Retail SAP Express
(+62) 8111 777 226 (Andi)
(+62) 811 9911 162 (Dede)

CS Retail SAP Express
E-mail       : cs.retail@sap-express.com
Phone       : (+62) 8111 818 006 (Whatsapp)

Kantor Pusat SAP Express
Jl. Komodor Halim Perdana Kusuma No. 28
Halim Perdana Kusuma, Makasar, Jakarta Timur
DKI Jakarta 13610

Call Center:
(021) 2280 6611 | (021) 2280 6612
Loading...

Labels: Peluang Usaha, SAP Express

Thanks for reading Peluang Usaha Konter Retail SAP Express, Bisa Gabung Dengan Usaha Lain. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Peluang Usaha Konter Retail SAP Express, Bisa Gabung Dengan Usaha Lain"

- Komentar diluar topik tidak akan ditampilkan.
- Komentar dengan identitas akan lebih dihargai.