Program DUIT Lion Parcel, Kirim Paket 2 Kg Bayar Cuma 1 Kg


Promo DUIT Lion Parcel - Perusahaan jasa pengiriman Lion Parcel memperkenalkan program DUIT, yaitu Dua Kilo Irit. Melalui promo DUIT ini untuk pengiriman paket seberat 2 kg, pelanggan hanya  dikenakan biaya charge 1 kilogram (kg).
 
Promo DUIT Lion Parcel, Kirim Paket 2 Kg Bayar Cuma 1 Kg
Program DUIT Lion Parcel, kirim 2 kg bayar 1 kg saja. (via Instagram)

Program ini merupakan apresiasi terhadap UKM (retail) dan online sellers yang telah setia menggunakan Lion Parcel selama masa fluktuasi Surat Muatan Udara (SMU) yang terjadi selama beberapa bulan terakhir.

Melalui program DUIT ini, diharapkan dapat lebih banyak lagi penjual terutama online sellers mengenal lebih (awarness) tentang Lion Parcel serta dapat mencapai target pengiriman hingga 10 juta kg di tahun 2019.

Selain itu, program DUIT juga dapat membantu UKM untuk berkembang, karena pengiriman menyentuh daerah-daerah terpencil.

Promo ini berlaku mulai 20 Juni 2019 hingga akhir September 2019, dan bukan tak mungkin akan diperpanjang bilamana diperlukan.

Program DUIT ini tidak ada batasan jumlah pengiriman per hari. Program ini juga berlaku bagi pengiriman ke wilayah penerusan (forward area), termasuk wilayah pengantaran dengan vendor penerusan seperti PT. Pos Indonesia.

Program DUIT ini tidak ada batasan jumlah pengiriman perhari, sehingga akan memanjakan pelanggan untuk mendapatkan keuntungan lebih, terutama bagi penjual Online.

Baca Juga:



Program Promo DUIT ini berlaku bagi pengiriman ke wilayah penerusan (forward area), termasuk wilayah pengantaran dengan vendor penerusan seperti PT POS Indonesia.

Namun demikian, ada beberapa syarat dan ketentuan umum untuk promo DUIT Lion Parcel, antara lain berlaku untuk layanan pengiriman REGPACK,  serta hanya berlaku untuk pengiriman dari dan ke seluruh Indonesia.

Program ini juga tidak berlaku untuk corporate, hanya untuk ritel dan online selling saja.

Program DUIT Lion Parcel Tidak Berlaku Kelipatan



Satu hal yg penting, program DUIT Lion Parcel tidak berlaku kelipatan. Artinya begini, kalau kamu kirim paket sampai berat 2 kg selama program DUIT berlangsung, kamu hanya membayar 1 kg.

Lalu bagaimana jika berat paket yang akan kamu kirim 4 kg? Kalau berat paket kamu 4 kg, maka kamu tetap bayar ongkir seberat 4 kg. Bukan 2 kg, karena tidak berlaku kelipatan.

Tapi tenang saja, ini bisa diakali dengan cara membagi paket kamu yang beratnya 4 kg tadi menjadi 2 paket dengan sama berat, jadi masing-masing paket beratnya 2 kg.

Setiap paket tadi kamu kirim secara terpisah, bukan merupakan satu kesatuan, meskipun ditujukan untuk orang dan alamat yang sama.

Kalau dua paket tersebut dikirim dalam satu resi, maka kamu akan dikenakan ongkir 4 kg, karena program DUIT Lion Parcel hanya berlaku untuk single paket di dalam 1 resi.

Nah, cara mensiasati agar berat paket 4 kg hanya bayar 2 kg, dengan membaginya menjadi 2 paket terpisah masing-masing seberat 2 kg dan dikirim dalam resi berbeda. Jadi dua paket tersebut nantinya akan memiliki 2 resi.

Begitulah cara memanfaatkan promo program DUIT Lion Parcel kirim 2 kg bayar 1 kg secara maksimal. Selamat mencoba.
Loading...

Labels: Lion Parcel, Ongkos kirim

Thanks for reading Program DUIT Lion Parcel, Kirim Paket 2 Kg Bayar Cuma 1 Kg. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Program DUIT Lion Parcel, Kirim Paket 2 Kg Bayar Cuma 1 Kg"

- Komentar diluar topik tidak akan ditampilkan.
- Komentar dengan identitas akan lebih dihargai.