Ninja Xpress, Obsesinya Cuma Delivery Dengan Fokus Tiga Nilai Utama


Ninja Xpress kian agresif menggarap pasar ecommerce. Dengan jargon Obsesinya Cuma Delivery, Ninja Xpress yang merupakan anak usaha dari penyedia layanan logistik asal Singapura, Ninja Van, pasang target pertumbuhan pengiriman paket mencapai 4 kali lipat pada 2019 ini.
 
Ninja Xpress obsesinya cuma delivery
Obsesi Ninja Xpress cuma delivery (via Bisnis.com)

Dilansir Bisnis.com, Country Head Ninja Xpress lndonesia, Ignatius Eric Cahya Saputra mengatakan, pada akhir 2019 dia menargetkan pertumbuhan pengiriman paket mencapai 4 kali lipat.

Saat ini pengiriman harian Ninja Xpress berkisar 120.000-130.000 kiriman, ditargetkan menjadi sekitar 500 ribu kiriman.

Ninja Xpress menyasar pangsa pasar para pembeli e-commerce yang didominasi oleh angkatan milenial, sehingga arah pemasarannya pun ingin dekat dengan generasi tersebut.

Sejak kemunculannya pada 2015, Ninja Xpress terus memperkuat operasionalnya hingga mampu mengirimkan kiriman dengan cakupan seluruh Indonesia.

Country Head Ninja Xpress lndonesia Ignatius Eric Cahya Saputra mengatakan sejak kemunculannya pada 2015 terus memperkuat operasionalnya hingga mampu mengirimkan ke seluruh Indonesia.

"Pada 2 tahun pertama kami fokus mematangkan operasional dan teknologi inti. Kami membentuk stasiun operasional dan bisa jangkau ke seluruh wilayah Indonesia," jelas Eric pada Konferensi Pers “Ninja Xpress itu Obsesinya Cuma Delivery” di Goodrich Suites, April lalu. 

Tiga Nilai Utama Jargon Obsesinya Cuma Delivery


Diungkapkannya, dengan terpenuhinya kemampuan mencakup seluruh Indonesia, dimulailah kampanye pemasaran Ninja Xpress Obsesinya Cuma Delivery. 

Jargon Obsesinya Cuma Delivery Ninja Xpress memiliki fokus tiga nilai utama, yaitu :

Baca Juga:



Pertama, obsesi tepat waktu, kapan pun paket dikirimkan, dia memastikannya sampai tepat waktu, bagaimanapun biaya dan juga usaha yang dibutuhkan.

Kedua, obsesi untuk melindungi kiriman, apapun paket yang dikirimkan, mulai dari ukuran kecil hingga besar, meski satu buah jarum hingga paket berukuran besar sekalipun.

"Bahkan paket yang diperkirakan tidak dapat dikirimkan pun, Ninja Xpress terobsesi untuk mengirimkan sekaligus melindunginya seoptimal mungkin dengan sepenuh hati," ungkapnya.

Ketiga, obsesi mengirimkan kemanapun di seluruh Indonesia. Ninja Xpress akan mencapainya dan mengirimkan paket tersebut.

Sejak kehadirannya di Indonesia pada 2015, Ninja Xpress telah bertumbuh bersama dalam mendukung kebutuhan ekonomi digital dan juga pelaku UKM di Indonesia.

Berdasarkan pengalaman tersebut, Ninja Xpress memahami apa yang sebenarnya menjadi hal terpenting bagi penjual dan juga pembeli yang melakukan transaksi daring, yaitu kebutuhan pengiriman paket yang tepat waktu, aman, dan dapat menjangkau hingga ke pelosok lndonesia.

Menambah Gerai Ninja Xpress




Pada tahun 2019, Ninja Xpress fokus mendorong peningkatan kapasitas penjual online atau dalam jaringan (daring) dan menambah gerai di kota-kota besar di Indonesia.

Sesudah memiliki cakupan seluruh Indonesia, Ninja Xpress kini berfokus membantu online seller atau penjual daring meningkatkan kapasitasnya.

"Fokus utama ke depan tetap melayani industri UKM, membantu di UKM, dan itu yang menjadi inisiatif-inisiatif yang kami lakukan sudah pasti di situ. Kami empower mereka dengan kemampuan-kemampuan yang dibutuhkan untuk bisnis berkembang," jelas Eric.

Dengan begitu, pihaknya dapat mendekatkan diri dengan UKM, membantu UKM agar dapat melakukan digitalisasi dan otomatis menjadi pelanggannya.

Menurut Eric, Ninja Xpress saat ini sudah memiliki hampir 500 gerai yang ada di Jabodetabek dan Bandung. Total gerai yang ada di wilayah Jabodetabek mencapai 250 gerai.

Ke Depan Ninja Xpress akan membangun gerai dan berfokus ke kota besar dahulu seperti Surabaya, Semarang, Medan dan Bali.

Kita tunggu pembuktian gebrakan kurir Ninja Xpress yang obsesinya cuma delivery ini.
Loading...

Labels: Jasa Pengiriman, Ninja Xpress

Thanks for reading Ninja Xpress, Obsesinya Cuma Delivery Dengan Fokus Tiga Nilai Utama. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Ninja Xpress, Obsesinya Cuma Delivery Dengan Fokus Tiga Nilai Utama"

- Komentar diluar topik tidak akan ditampilkan.
- Komentar dengan identitas akan lebih dihargai.