-->

Peluang Usaha Menjadi Agen Pengiriman Ninja Xpress


Perkembangan dalam bisnis online yang sangat pesat menuntut industri jasa pengiriman menghadirkan layanan inovasi berbasis teknologi agar bisa memenuhi tuntutan pasar yang dinamis. Sebagai salah satu pelaku bisnis pengiriman, Ninja Xpress menjawab tantangan tersebut dengan beragam inovasi.

Peluang Usaha Menjadi Agen Ninja Xpress
Kemitraan Ninja Xpress

Peluang Usaha Agen Ninja Xpress


Salah satu inovasi terbaru dari Ninja Xpress adalah Ninja Packs, yaitu pengiriman barang dengan satu harga, tanpa batasan berat dan dimensi. Dengan Ninja Packs, kamu bisa kirim barang ke seluruh Indonesia dengan harga ekonomis, yaitu Rp 9 ribu untuk dalam kota dan Rp 19 ribu untuk luar kota.

Meski terbilang masih pendatang baru di bisnis pengiriman Indonesia, Ninja Xpress berinisiasi mendukung bisnis UKM tidak hanya sebagai penyedia layanan pengiriman. Namun sebagai mitra bisnis yang berinvestasi dalam pertumbuhan bersama UKM Indonesia.

Ninja Xpress juga secara rutin menggelar program bersama komunitas seller berupa workshop dan pelatihan edukatif bagi para seller, khususnya pelaku UKM, tentang pengelolaan bisnis online.

Salah satunya lewat program Ninja Squad. Dengan Ninja Squad para milenial diajak bergabung dengan biaya pendaftaran Rp 90 ribu, dan akan mendapatkan berbagai keuntungan, salah satunya penghasilan jutaan rupiah dengan mengajak orang lain beralih menggunakan pengiriman Ninja Xpress.

Keinginan memajukan UKM Indonesia direalisasikan Ninja Xpress dengan membuka peluang kemitraan bagi siapapun, baik perorangan maupun badan usaha, dengan modal relatif kecil dan persyaratan mudah tanpa ribet. 

Jika kamu memiliki lokasi strategis dan berminat menjadi mitra Ninja Xpress, cukup sediakan dana Rp 5 juta sebagai biaya administrasi dan deposit Rp 10 juta, serta melengkapi persyaratan yang telah ditentukan.

Berikut persyaratan dan prosedur menjadi mitra Ninja Xpress sebagaimana diunggah di akun resminya di Instagram :

Persyaratan Administrasi Mitra Ninja Xpress


Persyaratan Untuk Badan Usaha :
- Mengisi formulir pendaftaran Mitra Ninja Xpress
- Denah calon lokasi
- Foto copy Buku Rekening Tabungan
- Foto copy KTP, NPWP, serta Materai 6.000 - 2 pcs
- Foto copy Sertifikat Hak Milik (jika lokasi milik sendiri)
- Foto copy Surat Sewa (jika lokasi berstatus sewa)
- Penandatangan MOU

Persyaratan Administrasi Untuk Perorangan :
- Mengisi Formulir Pendaftaran Ninja Xpress
- Foto copy KTP atau NPWP
- Denah calon lokasi

Persyaratan Lokasi Mitra Ninja Xpress


Baca Juga:


Mitra yang berminat menjadi mitra Ninja Xpress wajib menyediakan kelengkapan sebagai berikut :

1. Memiliki komputer/laptop
2. Menyediakan koneksi internet
3. Menyediakan timbangan digital 30-60 kg yang bersertifikasi TERA.
4. Fasilitas meja, kursi, AC dan printer (selain dot matrix)
5. Area untuk spanduk dan papan iklan
6. Jaringan telepon
7. Lokasi bisa diakses oleh kendaraan dan ada lahan parkir.
8. Memiliki jaringan listrik 1.300 watt
9. Gerai/kios usaha tidak dapat digabung dengan usaha lain

Prosedur pendaftaran menjadi mitra Ninja Xpress juga mudah. Setelah calon mitra mengisi form pengajuan mitra agen dan melengkapi syarat-syarat administrasinya, pihak Ninja Xpress akan melakukan survei kelayakan.

Jika pengajuan keagenan disetujui, mitra melakukan pembayaran administrasi ke rekening perusahaan Ninja Xpress. Selanjutnya mitra akan mendapatkan pelatihan keagenan. Setelah segala sesuatunya siap, mitra bisa mulai menjalankan keagenan Ninja Xpress.

Yang Diperoleh Mitra Ninja Xpress


Baik mitra perorangan maupun mitra badan usaha sama-sama dikenakan biaya administrasi Rp 5 juta dan deposit Rp 10 juta. Sehingga total biaya yang diperlukan menjadi agen Ninja Xpress adalah Rp 15 juta. Angka ini kurang lebih sama dengan biaya pendaftaran agen pengiriman seperti JNE dan J&T Express. Deposit Rp 10 juta tersebut akan dikembalikan jika mitra berhenti menjadi agen Ninja Xpress.

Dengan modal sebesar itu, mitra Ninja Xpress akan mendapatkan fasilitas seperti :

- Bisa membuka Gerai Ninja Point
- Gratis papan spanduk, standing banner,
- Gratis papan logo, serta papan iklan merk. 
- Seragam 2 bh.
- Poster
- Brosur promosi
- Komisi menarik hingga 35%

Komisi agen sebesar hingga 35% ini tentu saja cukup menarik dan terbilang besar. Tapi menilik embel-embel "hingga 35%" mengisyaratkan bahwa komisi sebesar itu tidak berlaku flat, tapi mungkin diberikan untuk pencapaian omset tertentu. Anggap saja komisi untuk agen pemula kurang dari itu, katakanlah 30%, ini juga termasuk cukup baik, mengingat fee komisi agen pengiriman biasanya berkisar 20-25% saja.

Wilayah Yang Terbuka Untuk Kemitraan Ninja Xpress


Pada saat tulisan ini diunggah, kemitraan Ninja Xpress memang masih terbatas untuk kota-kota tertentu di Pulau Jawa. Namun sejalan dengan perkembangan ke depan dan kesiapan manajemen, tentunya kemitraan ini akan diperluas untuk kota-kota lain termasuk kota diluar Pulau Jawa. Pada prinsipnya, bisnis kurir sangat membutuhkan jaringan yang luas dan banyak.

Admin Bisnis Kurir mencoba menghubungi via Whatsapp untuk menanyakan tentang daerah mana saja yang sudah dibuka keagenan Ninja Xpress, ternyata mendapat jawaban bahwa sampai saat ini (Maret 2019) pembukaan keagenan Ninja Xpress baru sebatas untuk kota-kota di Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Surabaya, Solo, Jogja dan Semarang. Sedangkan untuk kota-kota lain masih akan menyusul.

Menjadi mitra Ninja Xpress cukup menjanjikan karena telah bekerjasama dengan banyak marketplace online seperti: Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Blibli, Berrybenka, Asmaraku, Acommerce, Sociolla, Hijup, Mataharimall, Salestock, Lyke, Dekorumah dan Pomelo.

Buat seller yang berjualan di marketplace yang menjalin kerjasama dengan Ninja Xpress akan mendapatkan keuntungan ganda dari fee dari ongkir pengiriman yang menggunakan Ninja Xpress, selain dari transaksi penjualan.

Nah buat yang berminat, untuk mendapatkan informasi lengkap seputar keagenan Ninja Xpress, kamu dapat menghubungi kontak berikut ini :

Kemitraan Ninja Xpress
Email : halo.mitra@ninjavan.co
Whatsapp : 0811-9700-6414
Line : @ninjaxpressid

Catatan :

Dengan banyaknya pertanyaan tentang kemitraan Ninja Xpress dari berbagai daerah di Indonesia, disini admin Bisnis Kurir menyarankan sebaiknya langsung saja melakukan pendaftaran secara online melalui link berikut ini.

Pendaftaran secara online : https://www.ninjaxpress.co/id-id/be-a-ninja-point
atau mengisi form kemitraan Ninja Xpress berikut ini :


Labels: Ninja Xpress, Peluang Usaha

Thanks for reading Peluang Usaha Menjadi Agen Pengiriman Ninja Xpress. Please share this article.

Share:

171 Komentar untuk "Peluang Usaha Menjadi Agen Pengiriman Ninja Xpress"

Saya bandung dan berminat jadi agen karna sya punya tempat yg strategis

Langsung daftar saja mas bro, semoga sukses ya

saya dari sidoarjo , Berminat jadi agen karna punya tempat strategis

Untuk wilayah Jawa Timur Anda bisa menghubungi kantor Ninja Xpress di Jalan Wonorejo Permai No. 3, Wonorejo, Rungkut, Surabaya
Telepon : 0812-3189-9370

untuk sragen, jawa tengah sudah ada belum agennya ? kalau belum saya berminat dan harus dengan siapa kita menghubungi ?

@Swawi. Jika Anda berminat menjadi agen Ninja Xpress untuk wilayah Sragen, Anda bisa menghubungi Kantor Ninja Xpress Solo di Jl. Gremet No.7, Manahan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta
Telepon : (0271) 7462078

untuk wilayah depok jawa barat hubungi siapa y mas

untuk jadi mitra daerah kab tangerang minta no tel ya

@Hendra S. Untuk wilayah Tangerang, Anda bisa menghubungi kantor Ninja Xpress di Jl. Raya Serpong No.1, Pakualam, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten
Telepon : 0855-7467-0049
Semoga sukses ya...

Daerah bangsri kabupaten jepara jawa tengah bisa g bos? Klo bsa menghubungi siapa???

@Jepara Afrita. Untuk wilayah Jepara Anda bisa menghubungi kantor Ninja Xpress Kudus di Jl. Menur, Nganguk, Mlati Lor, Kec. Kota Kudus, Kabupaten Kudus
Telp. (0291) 4248163

klo wilayah karawang masih buka ga? u/ pic & kontaknya ke mana

Untuk wilayah Karawang Anda bisa menghubungi Kantor Ninja Xpress di Palumbonsari, Kec. Karawang Timur, Kabupaten Karawang.
Telepon : (0267) 8412463

Untuk menjadi drop poin NinjaXpress wilayah Merangin yang termasuk provinsi Jambi, Anda bisa coba menghubungi Kantor Ninja Xpress cabang Jambi di Jl. Halim Perdana Kusuma no. 3, Kel. Sungai Asam, Kec. Pasar, Jambi
No. Telp. /WA : 082177520494

untuk daerah kab. cilacap,jawa tengah sudah ada blm y?

Kantor Ninja Xpress Cilacap di Jl. Jeruk Legi No.212a,Penerang, Tritih Kulon, Kec. Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap

untuk jakarta timur alamat pendaftaran dmn?

Untuk menjadi agen Ninja EXpress bisa secara online dengan menghubungi websitenya dan mengisi form berikut : https://www.ninjaxpress.co/id-id/be-a-ninja-point#be-a-ninja-point-form

Saya mau jasi agen ninja expres minta infonya

Untuk Demak belum ada cabang Ninja Xpress. Cabang terdekat ada di Kabupaten Kudus.

saya punya tempat sendiri,dan lokasi sesuai dengan persyaratan,lokasi parkir sangat lebar dan di pinggir jalan lintas,saya di sumtra selatan

untuk wilayah kabupaten Tuban jawa timur belum ada kayaknya, saya minat bergabung menjadi agen, bangunan milik sendiri, ada indihome, listrik 1300, lokasi tepat jl. protokol pusat kota Tuban.

Kalau daerah lampung.daftarnya dimna ya

@CakSueb. Untuk wilayah Tuban, Anda bisa menghubungi kantor Ninja Xpress Stasion di jl. Raya Babat Jombang Sendangrejo Ngimbang No.31, Karang Asem, Karangkembang, Kec. Babat, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62271
Telepon: 0857-3534-6798

@Yol Yulianto. Untuk wilayah Lampung, Anda bisa menghubungi kantor Ninja Xpress Lampung di Jl. Purnawirawan Raya No.87 A, Gn. Terang, Langkapura, Kota Bandar Lampung, Lampung 35152
Telepon: (0721) 5613930

Untuk Tanjab barat sudah ada blum bos

@Utama News. Untuk wilayah Tanjung Jabung Barat belum ada perwakilan Ninja Xpress, namun Anda bisa coba menghubungi kantor Ninja Xpress Jambi di jl. Halim Perdana Kusuma no. 3, Kel. Sungai Asam, Kec. Pasar Jambi, Jambi
Telepon /WA : 0821 7752 0494

Kalo daerah paiton probolinggo
Daftar kemana ya mas.kami ingin menjadi agen ninja Expres

Untuk wilayah Probolinggo, Anda bisa menghubungi kantor Ninja Xpress di Jalan Panglima Sudirman No.6C, Pertokoan Wiroborang 267, Mayangan, Kebonsari Kulon, Kanigaran, Kota Probolinggo
Nomor Telepon :(0335) 4491545

Untuk daerah kec. Sukamakmur bogor bisa ga??

Untuk kemitraan wilayah Bogor, silakan hubungi kantor Ninja Xpress Bogor di jl. Surya Kencana no. 119, Jl. KH sholeh Iskandar no. 28 Bogor.
Call/WA : 0812 8282 0395

Sy berminat jadi agen ninja expres lokasi kabupaten cirebon palimanan letak strategis jalan pantura

untuk kemitraan Ninja Xpress wilayah Cirebon, Anda bisa mendaftar di Ruko Yogya Grand B1, Kel. Pekalangan, Kec. Pekalipan, Kota Cirebon

Atau langsung daftar lewat websitenya : https://www.ninjaxpress.co/id-id/be-a-ninja-point

@Chornelis. Bisa dilihat info di bagian akhir artikel diatas, Kemitraan Ninja Xpress.

Gan,saya daerah bengkulu,khusus bengkuku utara,kmna mw mendaftar

Gan Untuk bekasi utara ( Babelan ) apakah masih bisa menjadi Mitra..Terimakasih.

untuk wilayah aceh darusallam kabupaten bener meriah dimana?

Untuk pendaftaran agen Ninja Xpress (Ninja Point) bisa langsung daftar lewat website resmi Ninja Xpress di https://www.ninjaxpress.co/id-id/be-a-ninja-point
tinggal isi form yg tersedia.

Untuk wilayah Wonogiri bisa hubungi kantornya di (0273) 3201174, barangkali masih aktif.

Untuk wilayah Lebak Banten kec Leuwidamar ,

Untuk wilayah pasarkemis masih bisa buka g min terutama daerah kutabumi
Dan klo bisa minta info yang bisa dihubungi

Untuk kemitraan Ninja Xpress wilayah Kotabumi silakan hubungi 0821-8595-1235

kalaw daerah meruya kembangan jakarta barat,gimana..? masih susah cari ninja express

@Denih Mursid. Langsung saja daftar menjadi agen Ninja Xpress lewat websitenya https://www.ninjaxpress.co/id-id/be-a-ninja-point

Kalau untuk daerah cibinong Bogor jawa barat, bisa mendaftar dimana ya untuk keagenan? terima kasih

@Indro. untuk pendaftaran agen Ninja Xpress sebaiknya langsung melalui websitenya, nanti akan ada tanggapan dari pusat.

Kalau untuk daerah kab. Bima NTB mendftrx dimana

Untuk daerah Garut Jawa barat pendaftaran nya dimana ya pak ?

@Dody. Untuk pendaftaran agen Ninja Xpress wilayah Garut, anda bisa menghubungi kantor Ninja Xpress Garut di Jl. Papandayan no. 36, Paminggir, Garut kota.
telepon : 0877 2757 0767

Untuk daerah cianjur harus menghubungi kemana min?

@Ginan. Anda bisa menghubungi alamat Ninja Xpress Cianjur di Jl. Selamat no. 11 BTN, Cianjur.
Atau daftar mitra Ninja Xpress secara online di https://www.ninjaxpress.co/id-id/be-a-ninja-point

Untuk daerah lampung, agen cabang ninja xpress kabupaten tulang bawang barat sudah ada apa belum ia pak. Klo blm ada, apakah ada nomor wa yg bisa dihubungi.

Coba hubungi kantor Ninja xpress Lampung di Jl. Pangeran Antasari no. 109/112 Lampung
Telepon : 0812-1320-2048

Kalau untuk daerah Cibitung.selangnangka apakah masih bisa

Proses untuk menjadi mitra berapa lama

untuk pegawainya apakah disediakan oleh pihak ninja express atau kita sendiri yg cari?

@isrami dai oldi. Pegawai dari mitra yang mengusahakan dan menggaji.

Kalo tuk wilayah Kota Pemalang Jawa Tengah sudah ada Agen Ninja Express Belum?
Terus caranya gimana jadi Agen.
Tks

Lubuklinggau.. Sumatra seSelat,kami minat, bisa menghubungi siapa?

@S.medi. Untuk Ninja Xpress Pemalang coba Anda cek infonya ke kantor Ninja Xpress Pemalang di Jl. Kolonel Sugiyono No.146, RT.04, Taman 2, Taman, Kec. Taman, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52361

Untuk Ninja Xpress Lubuk Linggau belum ada agennya, Anda bisa menghubungi kantor cabang Ninja Xpress Palembang di
Jl.Pengadilan Tinggi No.2735E, Lorong Sukarame No.KM 9, RT.25/RW.10, Kuto Batu, Kec. Ilir Timur II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111
Telepon: (0711) 5733905
WA : 0813 1549 2328

Untuk membuka cabang di Kendal .... Bagaimana caranya

Klo mau buka di rangkasbitung,banten harus menghubungi siapa?

Untuk wilayah Kendal Anda bisa hubungi kantor Ninja Xpress di perumahan mutiara residence, Jl. Cepiring gemuh. Ruko no 555, Jl. Botomulyo - Jambangan, Jambangan, Botomulyo, Kec. Cepiring, Kabupaten Kendal

Untuk Rangkasbitung Jl. Soekarno Hatta no. 16, Kel. Cijoro Lebak, Kec. Rangkasbitung, Lebak

Untuk Kalimantan timur kapan ya pak di buka?

Balikpapan sudah ada Ninja Xpress di Jl. Siaga, Damai, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan
Telepon : +6281546436734

Untuk kabupaten tegal bisa gak?

Kantor Ninja xpress Tegal di Jl. Sumbodro no. 40, Slerok, Kec. Tegal Tim., Kota Tegal, Jawa Tengah 52125
Telepon : 0877-3002-1399

Untuk Kab Majalengka kemana harus menghubunginya, posisi sekarang membuka PPOB di pinngir jalan raya Munjul

@Septipies. Untuk wilayah Majalengka, silakan hubungi 089529979212 atau langsung hubungi nomor kontak kemitraan seperti tercantum di bagian akhir artikel.

Untuk wilayah kenjeran masih ada pendaftaran jadi member cod/non cod enggak ya, kalo ada minta infonya nomer teleponnya..

Ini maksudnya untuk pendaftaran Olshop via Ninja ya? Hubungi official Ninja Xpress Rungkut di WA : 0856 9781 3693

untuk daerah cirebon kemana menghubunginya

Untuk Cirebon, lihat jawaban sebelumnya diatas.

Untuk Daerah Lippo Karawaci Banten dimana saya bisa mendaftar

Untuk Cirebon hub kmn klw mau jd mitra ninja express

Hubungi 085862601750 atau daftar secara online di https://www.ninjaxpress.co/id-id/be-a-ninja-point

Tanya min,Untuk semarang ,klo kami ingin jadi agen ninja xpress.terimakasoh

Hubungi kantor Ninja xpress Semarang Jalan Pemuda no. 44A,Kel. Bangunharjo,Kota Semarang
Telepon : 0822-4447-2367

untuk daerag dramaga bogor masih bisa min?

Silakan ajukan saja, nanti dari pihak Ninja Xpress yang akan melakukan penilaian.

Kalau untuk wilayah Indragiri Hilir, Riau menghubungi kemana min?
terimakasih

Saya berminat.daerah kecamatan sumber.kelurahan sendang kabupaten cirebon.gimana prosedurnya.dan hubungi siapa?

Mau gabung untuk Lampung kab tulang bawang

gan, saya minat saya tinggal di kota magelang,jawa tengah
bagaimana syarat ,prosedure dan saya harus menghubungi siapa?

Untuk agen Ninja xpress Magelang hubungi : Jl. Pemuda No.148, B, Pecinan, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang
Telepon: 0818-0232-2957

Atau bisa juga daftar secara online di :
https://www.ninjaxpress.co/id-id/be-a-ninja-point

untuk Kota pekalongan apakah ada cp marketing untuk peluangan keagenan nya? saya isi di web ninja ga ada respon sama sekali

Lebih efektif hubungi via DM official akun Instagram Ninja Xpress id

Mohon informasi untuk pendaftar dari Malang Selatan bisa datang kemana?
Terimakasih.

Wilayah kota buntok kabupaten barito selatan sudah ada ya admin.... kalau belum sya mau jadi agen ninja poin bagaimana cara y, mohon inf y, tks

Saya berminat membuka agen ninja express di kota dan bandengan jepara, sy harus hubungi kemana ya?

@Toko HD Shoes. Untuk kemitraan Ninja Xpress Jepara, Anda bisa menghubungi kantor Ninja xpress di Ninja Xpress Jepara
Jl. Raya Jepara - Kudus, Sengon, Sengonbugel, Kec. Mayong, Kabupaten Jepara
Telepon: (0291) 000000

@Jaman Beton Portabel. Untuk pendaftaran agen Ninja Xpress di Malang coba hubungi kantornya di
Jl. Danau Kerinci Raya kav A No.2, Sawojajar, Pakis, 65154
Telepon: 0852 5922 55355



Ninja Xpress Barito Selatan
Jl. Kelurahan, Buntok Kota, Kec. Dusun Sel., Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah 73751

Untuk wilayah ternate apakah masih bisa menjadi agen Ninja Xpress dan kemana bisa menghubungi? Mks

Untuk wilayah Ternate, admin Bisnis Kurir belum mendapatkan info kantor cabang/perwakilannya. Disarankan mendaftar secara online untuk menjadi mitra Ninja Xpress melalui link ....
https://www.ninjaxpress.co/id-id/be-a-ninja-point

Cara jadi agen ninja express di pasaman barat, sumatra barat gimana min

Kalo daerah sepanjang taman Sidoarjo bisa ga ya. Mitra agen

Untuk kemitraan Ninja Xpress wilayah Sidoarjo bisa menghubungi kantornya di Jl. Untung Surapati No.31, Sidoklumpuk, Sidokumpul, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo
Telepon : +6285755117630

untuk wilayah daerah cicurug kab sukabumi harus hub kmn gan

Coba Anda hubungi kantor Ninja Xpress di Jl. Cikiray Kidul, Sukamanah, Kec. Cisaat, Sukabumi
Telepon : +6285216197417

Kak , mohon bantuan x saya pengen buka cabang di jombang apa bisa di bantu

Sebaiknya langsung daftar via website https://www.ninjaxpress.co/id-id/be-a-ninja-point

Sy wilayah cibatu garut tempat strategis minat jd agen minta tolong info nya.terima kasih

Untuk wilayah Garut bisa menghubungi kantor Ninja xpress di Jl. Papandayan no. 36 Garut kota, Garut
Telepon 0877 2757 0767

Saya wilayah Asahan Sumatera Utara, berminat jadi agen ninja Express, saya harus hubungi siapa ya ?

Untuk kemitraan Ninja Xpress Medan coba hubungi Komp. Pergudangan MMTC 2, Kenangan Baru, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara
Telepon: (061) 80089685

Mohon info untuk wilayah parigi moutong- sulawesi tengah. Sy berminat jadi agen ninja.... Trimakasih

@Asman. Untuk wilayah Parigi Moutong sepertinya belum ada kantor perwakilan/cabang Ninja Xpress. Sebaiknya Anda mendaftarkan diri secara online di https://www.ninjaxpress.co/id-id/be-a-ninja-point

Untuk jadi mitra nias kepulauan tolong infonya

min, saya tertarik menjadi agen ninja ekpress shopee.

Mohon info untuk wilayah Sleman Yogyakarta, sy berminat jadi agen ninja..terima kasih

@Tatang M. Untuk kemitraan Ninja Xpress Sleman-Yogyakarta silakan menghubungi Jl. Kenari No.4, Demangan Baru, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman
Telepon : 0857 8099 9083

Saya dari Aceh timur. Apa ada yang bisa bantu proses kemitraan saya, yang pasti. No tipu-tipu. Kalau bisa datang ke alamat kita surve lokasi dan persyaratan lainya. Terimakasih. Jln. Nasional Medan-banda Aceh. Blang bitra Peureulak Aceh timur

@33adammart. Untuk Wilayah Aceh coba anda hubungi Ninja Xpress Banda Aceh jl. Moh Kuta, Lambhuk, Kec Ulee Kareng, Banda Aceh
Telepon : 0812 9097 7079

Tolong admin, persyaratan pembukaan keagenan kurir sebaiknya diupdate. Utk mendaftar di sicepat diwebsitenya sdh tdk bs dibuka, apalah itu artinya sdh tdk menerima pembukaan agen admin?

Saya dari Martapura Kabupaten OKU Timur Provinsi Sumatera Selatan untuk menjadi kemitraan Ninja Express gimana cara nya ya???

Untuk wilayah Sumatera Selatan sebaiknya Anda hubungi kantor Ninja Xpress Palembang di JL Pengadilan Tinggi NO 5 & 6 RT 5 RW 10 KEL, Karya Baru, Kec. Alang-Alang Lebar, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30961
Telepon : +6281315492328

Kalau pindah tangan keagenan ke orang lain gimana

ADM utk wilayah Bangka Belitung bisa ngga khusus wilayah pangkal pinang bos TKS atas perhatiannya adm

saya pingin gabung gimana caranya yaa

Sya mau gabung ni.mhon bmbingan ya.lokasi di kab langkat kec tanjung pura.info ya admin

saya mau gabung di prop jambi kab. merangin kec.pamenang

Mau gabung jd agen di kab pacitan gmna caranya gan?

Sy dri kecamatan pracimantoro wonogiri, gmn caranya menjadi agen kemitraan ninja expres?

Untuk kemitraan Ninja Xpress wilayah Wonogiri coba hubungi kantornya di Jl. Ir. Sutami II No.6, Kedungringin, Giritirto, Kec. Wonogiri, Kabupaten Wonogiri
Telepon: 0857-9569-7495

Mau daftar jadi mitra untuk wilayab kec.Nibung kab.Muratara prov.Sumsel gimana caranya?

@Aldo Wijaya. Mohon maaf admin tidak berhasil mendapatkan informasi kantor Ninja Xpress untuk Kabupaten Muratara.

Untuk memastikan apakah wilayah Anda sudah tersedia kemitraan Ninja Xpress, silakan menghubungi kantor Ninja Xpress Regional II Sumatera di Jl. Pengadilan Tinggi no. 2735 E RT 25 RW 10 Palembang
Telepon : +627115733905

Untuk kemitraan wilayah Cirebon, bisa menghubungi kantor Ninja Xpress di Jl. Raya Pantura No.28, Pegambiran, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon

Saya mau buka ninja express di wilayah kabupaten Garut. Harus nenghubungi kemana?

Untuk wilayah Garut bisa menghubungi Kantor Ninja Xpress di jl. Papandayan no. 36, Kel. Paminggir, Kec. Garut Kota, Garut
Telepon : 0977 2757 0767

Admin klau wilayah kolaka, sulawesi tenggara, kantor ninja expresnya d mana? Soalx sya mau daftar jadi agen ninja expres

Untuk kemitraan wilayah Kab. Kolaka sebaiknya hubungi Ninja Xpress Kendari di Jln Ahmad Yani no 80 Kendari
Telepon : (0401) 3084051

Mohon info kalau untuk buka agen wilayah kabupaten cirebon

Untuk Cirebon coba hubungi kantornya di Jl. Nyi Mas Gandasari No.1, Pekalangan, Pekalipan, Kota Cirebon, Jawa Barat 45117, Indonesia
Telepon : (0231) 210902

untuk bontang kalimantan timur,daftar agen nya kemana min

Untuk Riau pendaftaran nya kemana ya min?

Untuk daerah Kamal, mdr bisa menghubungi kmn ya..?

Klo untuk daerah serang banten hubungi kmn yaa pengen jadi mitra ninja express

Saya dari sulawesi tenga, kabupaten morowali utara, kecamatan bungku utara.
Di kecamatan saya belum ad.
Apa ada solusi nya.

Pendaftaran mitra Ninja Xpress bisa dilakukan secara online ....

https://www.ninjaxpress.co/id-id/be-a-ninja-point

untuk daerah binuang kab. Tapin Kalimantan Selatan apakah bisa ?

Tolong infonya min untuk pendaftaran daerah kukusan beji depok jawa barat

Kota Pekalongan Menghubungi siapa?

Saya mau menjalin kemitraan dgn ninja ekspres.

Lokasi saya d daerah Sumbawa,tepat nya d kecamatan alas.

Mohon respon nya.....!?
Terimakasih.

Untuk Kutai barat sudah ada kah

Mohon bantuannya untuk menjalin Kemitraan dengan Ninja Express.
untuk wilayah Jl. Tok Usof Air Angat, Sungai Ulu
- BUNGURAN TIMUR KAB. NATUNA KEPULAUAN RIAU

untuk daerah kalimantan Tengah, Kab: Kotawaringin Timur, Kec: Telaga Antang Hubungi sp ya?

Kalau di daerah kecamatan randublatung kabuoaten blora bisa ndak kak admin?

Untuk informasi kemitraan Ninja Xpress :

Natuna
Jl. Adam Malik, Ranai Kota, Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau 29783
Telepon : +6281267364642

Kotawaringin Timur
Jl. Kenan Sandan, Samping Gg Arjuno, Ruko 4 Pintu, Sampit
Telepon : 0853 93623711

Blora
Jl. Tentara Pelajar November 56, kelas, Tempelan, Kunden, Kec. Blora, Kabupaten Blora
Telepon : +628223

6934389

Ninja Xpress Kutai Barat ada kantornya di jalan raya Sendawar, tapi mungkin hanya untuk pengantaran paket dari luar.

Untuk pastinya, lebih baik daftar keagenan lewat website resminya di :

https://www.ninjaxpress.co/id-id/be-a-ninja-point

Saya daerah belitang oku timur mau jadi kemitraan ninja expres gimana ya?

Untuk wilayah karo tepatnya kota Berastagi, kabupaten karo, propinsi sumatra utara kemana harus daftarnya ?

Sayanerm8nat buka agen penjualan dan pengantarandi kab.sukabumi dgn 4 kecamatan di kec.bojong genteng,kalapa nunggal,parakan salak,kabandungan dgn sdm kurir lengkap dan kantor juga armada

Daerah pekalongan untuk jadi mitra gimana ya...
Hubungi kemana...

Untuk wilayah Pekalongan bisa menghubungi kantornya di Jl. Urip Sumoharjo No.220B, Pringlangu, Kec. Pekalongan Barat, Kota Pekalongan

Untuk wilayah tanah bumbu khususnya kusan hilir, kalimantan selatan,apakah bisa menjadi mitra ninja expres. Siapa yg bisa dihubungi ?

Sebaiknya langsung menghubungi kantor pusat Ninja xpress seperti tercantum di akhir artikel, salah satunya yang praktis menanyakan lewat kontak WAnya.

untuk wilayah malingping bisa hubungi ke no mna

Untuk daerah kabupaten Pinrang kecamatan Suppa provinsi Sulawesi selatan, siapa di hubungi?

Untuk wilayah cipanas cianjur

Saya berminat, kalo untuk di daerah kecamatan mancak kabupaten serang harus menghubungi ke kantor mana

Untuk kemitraan Ninja Xpress wilayah Serang, Anda bisa menghubungi kantor cabangnya di Jl. Raya Banten, RT.001/RW.001, Unyur, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42111
Telepon : (0254) 283353

Saya mau buka mitra tpi di aceh singkil udah Ada cabang ya satu apa bisa di tambah lagi dengan menjadi agen mitra ninja express krna lokasi Saya lumayan jauh dari cabang ninja expres

@Anak aceh singkil. Kalau sdh ada cabangnya malah lebih mudah untuk menjadi mitra agennya. Coba saja ajukan kemitraan, nantinya pihak cabang akan mengevaluasi unt menentukan bisa-tidaknya. Semoga berhasil.

Wilayah Kecamatan Pelawan Kab. Sarolangun Jambi apakah masih bisa gabung jadi mitra? Kebetulan saya punya tempat yg strategis, toko nya di pinggir jalan raya

- Komentar diluar topik tidak akan ditampilkan.
- Komentar dengan identitas akan lebih dihargai.