-->

Butuh Pengiriman Cepat, Ada MrSpeedy Yang Menawarkan Same Day Delivery


Makin bertambah jasa pengiriman berbasis on-demand. Setelah Lalamove, Yang terbaru ada MrSpeedy. Platform kurir online MrSpeedy yang berasal dari Rusia ini ikut meramaikan bisnis jasa pengiriman barang dengan menawarkan metode pengiriman same day delivery. Artinya barang akan dikirimkan pada hari yang sama dari penjual ke pembeli di Indonesia.
Jasa pengiriman on-demand MrSpeedy.
Kurir MrSpeedy sedang beraksi


















Jasa pengiriman yang andal merupakan bagian yang sangat penting bagi pelaku bisnis. Semakin cepat barang sampai ke tangan pembeli, tingkat kepuasan pembeli semakin tinggi.

Kebanyakan pembeli online rela membayar lebih untuk mendapatkan produk pembeliannya lebih cepat. Hal ini sesuai dengan laporan terbaru Google mengenai perilaku konsumen online di Indonesia tahun 2018.

Perusahaan raksasa itu mencatat pertumbuhan sebesar 40 persen untuk kata kunci 'pengiriman tercepat'. Laporan tersebut menyimpulkan, konsumen Indonesia memiliki tuntutan yang tinggi terhadap kecepatan pengiriman saat berbelanja online.

Karena itu bisnis kurir perlu mempertimbangkan jasa pengiriman last-mile untuk meningkatkan layanan mereka.

Sadar terhadap tingginya permintaan last-mile logistics dari berbagai pelaku bisnis, MrSpeedy hadir memberikan pelayanan terbaiknya di Indonesia sejak 2017.

MrSpeedy menawarkan jasa pengiriman barang cepat dan same day service dengan harga kompetitif dan bantuan 24 jam. MrSpeedy diharapkan mampu meningkatkan pertumbuhan bisnis dengan kontribusi pengantaran produk yang cepat dan dapat diandalkan.

Menurut Country Manager MrSpeedy, Suriafur Ken, layanan same day delivery tersebut sudah banyak diterapkan pelaku bisnis jasa pengiriman barang di Indonesia. Namun ada perbedaan antara layanan MrSpeedy dengan bisnis jasa serupa lainnya, yaitu pada harga yang kompetitif dan sistem keamanan pengiriman barang.

"Melalui metode pengantaran kami ini, pelaku bisnis dapat mengantar beberapa paket sekaligus dalam satu waktu. Hal ini jelas menguntungkan para pelaku bisnis baik dari segi waktu maupun harga yang sangat kompetitif," jelas Ken.

Baca Juga:




Kustomisasi Pengiriman

Salah satu keunggulan MrSpeedy adalah menawarkan solusi kustomisasi sesuai dengan kebutuhan mitra bisnis.

Untuk industri makanan misalnya, MrSpeedy menawarkan motorbox berukuran besar dan dilengkapi aluminium foil untuk menjaga makanan yang diantar tetap hangat hingga ke tangan pelanggan.

Para penjual bunga pun mulai mengandalkan layanan MrSpeedy untuk kebutuhan pengiriman yang cepat, agar bunga sampai di tangan pelanggan dalam keadaan segar.

MrSpeedy juga menawarkan keunggulan lebih, yaitu metode pengantaran ke banyak lokasi. Dengan MrSpeedy, pelaku bisnis dapat mengantar beberapa paket sekaligus dalam satu waktu.

Metode yang ditawarkan MrSpeedy ini sangatlah menguntungkan konsumen, baik dari segi waktu maupun harganya yang sangat kompetitif.

Sementara aspek keamanan pengiriman tetap terjaga. Sebab pelaku bisnis bisa memantau lokasi kurir secara real-time dengan fitur live tracking dan menerima laporan pengantaran dengan bukti foto, serta tanda tangan digital dari penerima barang tersebut.

Berpengalaman Sejak 2012

Sebagai penyedia layanan last-mile delivery berpengalaman, MrSpeedy sudah beroperasi sejak 2012 dengan nama merek "Dostavista" di Moskow, Rusia.

Perusahaan penyedia layanan last-mile ini pun terus berekspansi ke sejumlah negara di dunia, seperti Korea Selatan, India, Turki, Meksiko, dan Brasil. Hingga akhirnya Dostavista pun hadir di Indonesia dengan nama merek MrSpeedy.

Saat ini kurir MrSpeedy sudah mencapai 35.000 kurir, baik kurir untuk moda transportasi motor maupun mobil. Ini membuat pelaku bisnis secara mudah mendapatkan kurir pengantaran MrSpeedy dalam waktu singkat. Pengantaran dari tangan pelaku bisnis kepada konsumen pun bisa diselesaikan dalam waktu 90 menit saja.

Saat ini layanan MrSpeedy tersedia di Jabodetabek. Pelaku bisnis dapat segera menggunakan layanan MrSpeedy lewat website, aplikasi, atau langsung menghubungi customer service.

Jasa Pengiriman MrSpeedy
Soho Podomoro City, Lantai 19
Jalan Letjen S. Parman Kav. 28, Tanjung Duren Selatan
(Di Samping Central Park Mall)

CALL CENTER
Dari Senin – Jumat (07:00 – 20:00)
Dari Sabtu – Minggu (07:00 – 13:00)
CS: 021 – 2918-1360
CS: 021 – 3002-0248

Download aplikasi MrSpeedy


Labels: Bisnis Kurir, Jasa Pengiriman, Kurir Aplikasi, MrSpeedy

Thanks for reading Butuh Pengiriman Cepat, Ada MrSpeedy Yang Menawarkan Same Day Delivery. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Butuh Pengiriman Cepat, Ada MrSpeedy Yang Menawarkan Same Day Delivery"

- Komentar diluar topik tidak akan ditampilkan.
- Komentar dengan identitas akan lebih dihargai.