Bisnis Online Yang Cocok Untuk Orang Gaptek/Pemula


Bisnis Online Yang Cocok Untuk Orang Gaptek Pemula – Akhir-akhir ini Bisnis Online sudah banyak mendapat hati masyarakat di Indonesia terutama kawula muda. Dengan sifat keingintahuannya serta ingin menambah uang saku, mereka mumutar otak untuk bagaimana mendapatkan uang melalui internet dengan cepat. Salah satunya dengan cara Bisnis Online.

Bisnis online yang cocok untuk orang gaptek/pemula.

Bisnis online terbukti melahirkan pemuda pemuda yang produktif dengan omset yang mencapai puluhan juta untuk sebulannya. Hal ini dibuktikan dengan mudahnya untuk melakukan bisnis online ini walaupun anda seorang yang gaptek atau tidak kenal dengan internet atau bahkan seorang pemula sekalipun. Yang diperlukan dalam menjalankan bisnis online yakni keteguhan hati, kesabaran serta pantang menyerah. Jika anda memiliki modal atau sikap seperti itu, saya yakin anda akan sukses melalui bisnis online yang anda kembangkan.

Ada beberapa Bisnis Online yang cocok bagi anda seorang pemula atau gaptek. Karena pada dasarnya beberapa bisnis dibawah ini tidak memerlukan skill atau kemampuan mahir bahkan seorang pemulapun bisa menjalankan bisnis – bisnis online dibawah ini.

1. Membuat Online Shop (Toko Online)

Menjalankan bisnis toko online tidak memerlukan keahlian dibidang IT yang mahir, yang penting dari membangun toko online yakni “seberapa menarik barang yang anda dagangkan”. Maka dari itu, diperlukan riset pasar kecil – kecilan dan menentukan target penjualan. Jika kedua hal tersebut telah anda lakukan dan menemukan produk apa yang ingin anda jual bisa dilanutkan dengan membuat toko online berbasis blog ataupun website. Jika anda kesulitan dalam hal ini, tenang di google banyak orang yang menyediakan pembuatan website online shop dengan harga yang cukup murah kisaran 100 – 500 ribu rupiah saja. Kemudian anda lakukan pemasaran dibeberapa sektor berbasis online.

2. Membuka Jasa Translator

Jasa Translator ahir – ahir ini banyak dicari oleh para blogger ataupun publisher. Hal ini dibutuhkan untuk mengisi content atau postingan blog yang menargetkan pengunjung orang laur negri. Translator yang cukup banyak dicari yakni Indonesia – Inggris. 

Untuk menjadi Translator anda tidak perlu Ijazah S1 Jurusan Bahasa Inggris, cukup mampu berbahasa inggris yang baik dan benar serta sesuai dengan ejaan bahasa inggris yang mungkin bisa anda dapatkan dari bangku sekolah SMA. Nah, jika anda suka dengan bahasa inggris menjadi Traslator merupakan peluang bisanis yang sangat menggiurkan untuk saat ini.

3. Menjadi Gamer Profesional

Jika anda memiliki hobi bermain game baik di smartphone ataupun komputer bisa saja menjadi ladang penghasilan anda. Mungkin profesi ini sering dianggap sebelah mata bagi beberapa orang tua. Namun, nyatanya banyak dari kalangan gamer yang mendapatkan uang dari hasil bermain gamenya. Caranya yakni anda dalami game yang anda suka kemudian ikuti beberapa turnamen yang ada. Beberapa game saat ini yang cukup populer yakni Mobile Legend, Dota 2, AOV, Counter Strike dan masih banyak game lainnya.

4. Membuka JasTip (Jasa Titip) Barang

Bisnis Online Tanpa Modal salah satunya yakni Jasa Titip Barang. Bagi anda yang tidak tahu cara kerja Jasa Titip Barang yakni anda hanya membelikan barang yang diinginkan konsumen, kemudian anda akan diberi Tip yang sudah ditentukan harganya dari awal. Biasanya kisaran 10 – 30 ribu setiap barangnya. Selain itu, uang untuk membeli barang tersebut juga dibayarkan didepan, sehingga bisa dibilang Jasa ini murni tanpa modal sepeserpun. Bisnis Online ini cocok bagi anda yang gaptek atau pemula didunia internet. Selain mudah, bisa dibilang menjalankan bisnis ini tanpa resiko yang besar.

5. Menjadi Reseller 

Hampir mirip dengan online shop, menjadi Reseller bisa dibilang lebih mudah. Pasalnya, untuk menjadi reseller kita kita tidak harus menyetok barang yang ingin kita jual. Cukup promosikan foto (barang milik orang lain) yang diposting di media sosial kekinian seperti Instagram dan tinggal menunggu followers anda membeli produk tersebut. Untung yang didapatkan juga cukup besar. Jika perbarang menganbil untuk kisaran 10-20 ribu jika sehari mampu menjual hingga 50 barang, berapa keuntungan yang didapat ? lumayan bukan ?

Demikian ulasan mengenai Bisnis Online Yang Cocok Untuk Orang Gaptek/Pemula, mudah bukan ? jangan tanya mengenai bisnis mana yang paling bagus. Kunci kesuksesan dalam bisnis online yakni fokus terhadap apa yang anda lakukan.

Loading...

Labels: Bisnis Online, Ide Bisnis

Thanks for reading Bisnis Online Yang Cocok Untuk Orang Gaptek/Pemula. Please share this article.
ads

Share:

0 Komentar untuk "Bisnis Online Yang Cocok Untuk Orang Gaptek/Pemula"

- Komentar diluar topik tidak akan ditampilkan.
- Komentar dengan identitas akan lebih dihargai.