Bright Package, Bisnis Jasa Pengiriman Milik Pertamina


Legitnya bisnis jasa pengiriman menggoda Pertamina. Nantinya, sambil isi bahan bakar di SPBU, kamu bisa sekaligus kirim paket di lokasi yang sama. Kok bisa? Ini bisa terjadi karena sekarang Pertamina, melalui anak usahanya, PT Pertamina Retail, merambah bisnis jasa pengiriman dengan nama Bright Package.
Jasa pengiriman Bright Package dari Pertamina.
SPBU pun bakal merangkap agen jasa pengiriman (via Otoniaga.com) 
Layanan ekspedisi milik Pertamina ini terwujud dengan menggandeng PT Bangun Persada Ekspresindo (BP Corporation) dan PCP Express sebagai mitra kerjanya. Kehadiran Bright Package yang diklaim memiliki inovasi, keunggulan dan keuntungan untuk konsumen setianya ini 
akan makin meramaikan persaingan diantara pemain jasa pengiriman.

Pasalnya, dengan jumlah SPBU yang berjumlah puluhan ribu dan tersebar di seluruh tanah air, Bright akan menjadi ancaman bagi kompetitor. Apalagi setiap pemilik kendaraan bermotor sudah akrab dengan keberadaan SPBU di setiap daerah.

Seperti jasa pengiriman lainnya, Bright Package menawarkan beragam layanan dengan pilihan waktu yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Ada Sarini (Sampai Hari Ini), Putra (Paket Ngebut Layanan Ekstra), Sehati (Sehari Tiba), Hemat (Harga Ekonomis Tepat Waktu), Pakde (Paket Gede), dan Pinang (Pindahan Barang).

Nantinya setiap SPBU bisa menerima paket yang dikirim oleh para konsumen setia Pertamina. Namun untuk tahap awal, Bright Package baru tersedia di SPBU yang berada di jl. Letjend S Parman, Jakarta Barat. Hanya soal waktu, nantinya outlet layanan ekspedisi ini akan berkembang ke SPBU-SPBU Pertamina lain, termasuk merambah ke daerah lain tentunya.

Jika rencana ini berjalan mulus, antrian yang umum terjadi di setiap SPBU akan bertambah dengan deretan orang yang mengirimkan paket lewat Bright Package. Bakal makin ramai saja nih SPBU. 
Loading...

Labels: Agen, Bright Package

Thanks for reading Bright Package, Bisnis Jasa Pengiriman Milik Pertamina. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Bright Package, Bisnis Jasa Pengiriman Milik Pertamina"

- Komentar diluar topik tidak akan ditampilkan.
- Komentar dengan identitas akan lebih dihargai.