-->

Peluang Usaha Agen Paket Rosalia Express


Rosalia Indah adalah perusahaan transportasi darat yang didirikan oleh Yustinus Soeroso dan Yustina Rahyuni Soeroso. Bermula dengan usaha travel, dalam perkembangannya perusahaan ini menyasar usaha transportasi bus antar kota dengan nama PO Rosalia Indah, dan berubah menjadi usaha Biro Perjalanan Umum (BPU) Rosalia Indah pada 1991.

Dalam perkembangan selanjutnya, jenis usaha yang digeluti semakin bertambah dan skala bisnisnya pun makin besar, sehingga pada 15 April 2015, PO Rosalia Indah berubah menjadi perusahaan berbadan hukum dengan nama PT Rosalia Indah Transport dan berkantor pusat di Karanganyar, Jawa Tengah.

Ros-In Group, sebutan PT Rosalia Indah, memiliki banyak anak usaha, salah satunya yang tengah dikembangkan adalah Rosalia Express, yang bergerak dalam bisnis jasa ekpsedisi atau pengiriman paket/barang ritel. Hal itu karena mereka melihat perkembangan pasar ritel yang semakin luas dan memiliki prospek yang baik.
 
Agen paket Rosalia Express.
Peluang usaha agen Rosalia Express
Untuk mengembangkan jaringan keagenan yang lebih luas, Rosalia Express membuka kesempatan untuk bermitra sebagai Agen Mitra dengan system kemitraan, dimana pemilik lisensi kemitraan harus mempunyai tempat usaha yang dijadikan outlet Rosalia Express dan bertanggungjawab atas transaksi penjualan dan penerimaan paket.

Keuntungan yang diperoleh Agen mitra ini berupa komisi penjualan dan penerimaan paket. Untuk itu pihak Rosalia Express menawarkan banyak kemudahan dan keuntungan, diantaranya syarat yang diperlukan mudah, gratis biaya keagenan dan sistem bagi hasil yang menarik dan menguntungkan. 

Berikut Persyaratan Menjadi Mitra Agen Rosalia Express :

PERSYARATAN ADMINISTRASI
  1. Mengisi Form aplikasi permohonan Agen Mitra.
  2. Foto Copy KTP Pemohon.
  3. Foto Copy KK (Kartu Keluarga).
  4. Surat Keterangan Usaha (SKU).
  5. Bukti Sewa Tempat Usaha (Jika Sewa).
  6. Foto 4x6 (2 Lembar).

PERSYARATAN SARANA DAN PRASARANA
  1. Menyediakan Ruang Tempat Usaha Min. Luas 2 x 3 M.
  2. Menyediakan Komputer, Printer dan Koneksi Internet.
  3. Menyediakan Timbangan Kapasitas Min. 150 Kg.

BENEFIT AGEN MITRA
  1. Gratis Biaya Keagenan.
  2. Gratis Media Promosi (MMT, X-Banner, Brosur dan Flyer).
  3. Gratis Biaya Pembekalan Training.
  4. Komisi Pengiriman.
  5. Komisi Penerimaan.
Seperti yang lain, Rosalia Express memiliki beberapa layanan paket, yaitu :
1. ODS (One Day Service) adalah layanan unggulan Rosalia Express kepada para konsumen yang menginginkan waktu pengiriman dengan cepat dimana waktu penghantaran hanya 1 hari disertai biaya pengiriman yang kompetitif.

2. Regular Service, yaitu layanan Pengiriman Paket untuk pengiriman barang paket dari skala kecil hingga skala besar dengan menggunakan armada darat dengan estimasi kedatangan 2-3 hari dan biaya pengiriman yang murah.

3. Pool to Pool Service adalah layanan unggulan yang ditawarkan Rosalia Express kepada para Konsumen dengan harga yang kompetitif dimana penghantaran barang paket menggunakan armada Bus Rosalia Indah dari pool keberangkatan sampai dengan pool tujuan.

4. Door To Door Service adalah layanan unggulan dari Rosalia Express untuk pelanggan yang menginginkan kemudahan dalam pengiriman dimana petugas melakukan pick up barang paket ke alamat pengirim dan delivery sampai dengan alamat penerima.

5. PBE (Paket Barang Elektronik) adalah layanan Pengiriman Paket berupa semua barang elektronik yang sebelum pengiriman akan dilakukan packing re-packing dan perlindungan asuransi sehingga menjamin keamanan.

6. Paket Barang Pindahan adalah layanan yang diperuntukan bagi pelanggan Rosalia Express yang membutuhkan armada tersendiri untuk disewa dengan tujuan melakukan pindahan rumah atau kantor dengan harga yang kompetitif.

7. Paket Sepeda Motor adalah layanan unggulan Rosalia Express untuk pengiriman paket sepeda motor mulai dari sepeda motor bebek, jantan, motor gede dengan estimasi waktu pengiriman 2-3 hari. Paket Sepeda Motor akan dilakukan re-packing sebelum sepeda motor dikirim sesuai standart pengiriman Rosalia Express dan akan diberi perlindungan asuransi.

Buat anda yang tertarik join kemitraan dengan Rosalia Express, dapat mendaftarkan diri melalui website resminya, dengan mengisi Form Keagenan Rosalia Express. Atau jika Anda masih membutuhkan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi kantor pusatnya.

PT. Rosalia Express
Jl. Raya Solo-Sragen KM 7,5 Palur, Jaten, Karanganyar

Customer Service   : 0271-826442, 0271 - 822447, 0271-822440, 0271- 821551.
Email : rosaliaexpressmarketing@gmail.com
  

Labels: Peluang Usaha, Rosalia Express

Thanks for reading Peluang Usaha Agen Paket Rosalia Express. Please share this article.

Share:

13 Komentar untuk "Peluang Usaha Agen Paket Rosalia Express"

saya tinggal di banda aceh bagaimana min caranya daftar jadi agen rosalina express.

Banda Aceh belum ada Cabang Rosalina Express.

saya ingin jadi agen di bogor utara, pak. bagaimana caranya

Langsung saja hubungi CS Rosalia Express seperti yang tercantum diatas.

Bagimana cara nya buka agen rosalia ekpres di tempat saya bakauheni

Untuk menjadi agen Rosalia Express di Bakauheni, sebaiknya Anda hubungi kantor perwakilan Rosalia Express Lampung di
Jl. Raya Candi Mas Kota Bumi RT 01 RW 01 Lampung Utara
Telepon : 0724-324733, 081567704549

Semoga sukses ya.

Kalaw saya buka di tanjungpinang, cara daftarnya bagaimana...

Saya mau jadi agen ri expres area bukit kemuning lampung utara

untuk menjadi agen Rosalia Express wilayah Lampung, Anda bisa menghubungi kantor cabang Rosalia Express di Jl. Soekarno Hatta No.2A, Karang Maritim, Way Halim, Kota Bandar Lampung, Lampung 35227
Telepon : (0721) 704058

Rencana mau membuka agen di Rosalia Express wilayah Kota Palu, admin tolong tanyakan apakah pihak Rosalia msh memberi kesempatan kpd masyarakat utk membuka keagenan di wilayahnya masing-masing, trima ksh admin atas bantuannya

@Zahrul. Sebaiknya langusung menghubungi kantor pusat Rosalia Express melalui Customer Servicenya seperti tercantum di bagian akhir artikel diatas.

Saya tertarik untuk.menjadi agen rosalia express di area pasar kemis
Bagaimana step2nya

Langsung ke website resminya di https://www.rosalia-express.com/ cari link Kemitraan Agen. Semoga bermanfaat.

- Komentar diluar topik tidak akan ditampilkan.
- Komentar dengan identitas akan lebih dihargai.