Solusi Bisnis Online Dengan Platform POS (Point of Sale) iSeller


Selain menjalankan bisnis secara offline, sekarang ini semakin banyak pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah) yang terjun ke bisnis online, melalui berbagai saluran penjualan. Jika hal ini dilakukan secara konvensional dengan pencatatan manual, tentu saja tidak efisien. Karena berjualan di berbagai lini bagaimana pun membutuhkan pengelolaan secara terpadu.
 
Solusi bisnis online dengan platform Point of Sale iSeller
Platform POS iSeller, membantu UKM mendigitalisasi usahanya.
Berdasarkan fakta banyaknya proses penjualan yang tidak terintegrasi, iSeller melihat pelaku usaha seperti UKM masih berada di lingkup yang terbatas dalam menawarkan produknya. Tingginya modal untuk berjualan di beberapa lini juga menjadi hambatan. Kondisi ini kemudian melatarbelakangi kehadiran platform omni-channel iSeller yang dibangun dengan basis cloud.

Begitu juga bagi wirausaha yang ingin mendigitalisasi bisnisnya dari toko offline menjadi online, platform iSeller juga bisa membantu. Dengan iSeller memungkinkan pengusaha memantau laporan penjualan dan inventori barang secara online ataupun offline melalui layanan point of sale (POS).

Dengan platform iSeller, pelaku usaha dapat berjualan di berbagai lini secara terpadu mulai dari toko dengan Point of Sale (POS), di online e-commerce, melalui mobile phone hingga melalui social media.

Didesain secara komprehensif, platform iSeller memberi kemudahan bagi UKM untuk menjalankan dan mengembangkan usahanya, mulai dari menerima berbagai jenis pembayaran, sinkronisasi inventori secara otomatis, laporan penjualan dari beragam sales channel, hingga terkoneksi dengan proses pengiriman di dalam negri maupun internasional.

Platform ini juga diyakini dapat mendongkrak daya saing dan kompetensi pelaku UKM serta menghemat biaya operasional mereka berbisnis. Dengan penggunaan satu platform yang sama, UKM dapat memiliki toko fisik maupun online dengan domain laman yang menggunakan nama bisnisnya sendiri. Dari segi branding dan pemasaran, pelaku UKM bisa mempopulerkan merknya sendiri tanpa harus bernaung di sebuah ruang dagang khusus.

Untuk menikmati layanannya, iSeller menyediakan beragam paket mulai dari Starter hingga Unlimited. Pelaku usaha bisa mencoba paket Starter dengan tarif Rp 250.000 per bulan, sudah bisa mengunggah 500 produk. Ketika nanti jumlah produk dan order yang masuk semakin meningkat, bisa upgrade ke paket yang lebih tinggi.

Selain menyediakan layanan POS, iSeller juga dilengkapi layanan pembuatan toko online, sinkronisasi dengan beberapa penyedia jasa logistik, dan fitur untuk menerima berbagai macam jenis pembayaran termasuk kartu kredit.

Berminat? Silakan kunjungi websitenya iSeller disini.
Loading...

Labels: Bisnis Online, iSeller, Point of Sale

Thanks for reading Solusi Bisnis Online Dengan Platform POS (Point of Sale) iSeller. Please share this article.
ads

Share:

0 Komentar untuk "Solusi Bisnis Online Dengan Platform POS (Point of Sale) iSeller"

- Komentar diluar topik tidak akan ditampilkan.
- Komentar dengan identitas akan lebih dihargai.