-->

Persyaratan Menjadi Agen JET Express


Perusahaan jasa pengiriman JET Express membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin bergabung sebagai agen. Siapapun bisa bergabung menjadi mitra JET Express dengan modal yang ringan. Bahkan JET Express mengajak setiap perusahaan, UKM maupun online shop bisa mendapatkan manfaat tambahan dengan menjadi agen JET express.


 “Kalau Anda sering mengirimkan barang, mengapa tidak sekaligus menerima pengiriman barang dari orang lain,” ungkap Peter D. Chandra, CEO JET Express.

Persyaratan menjadi agen pengiriman JET Express
Peter D. Chandra, CEO JET Express via Swa.co.id

JET Express menyediakan 2 jenis Paket Keagenan yang bisa dipilih mitranya. Yaitu Paket Hemat 5 Juta Rupiah dan Paket Komplit 15 Juta Rupiah. Perbedaan diantara kedua jenis paket keagenan ini terletak pada kelengkapannya.

Paket Keagenan JET Express 5 Juta Rupiah

Bila Anda mengambil paket keagenan ini, maka akan mendapatkan perlengkapan usaha berupa :
- Neon box
- Timbangan digital
- Seragam, terdiri apron dan topi
- Sistem JETnet
- Flyer

Paket Keagenan JET Express 15 Juta Rupiah

Bila Anda mengambil paket keagenan ini, maka akan mendapatkan perlengkapan usaha berupa :
- Laptop
- Printer
- Neon box
- Timbangan digital
- Seragam, terdiri apron dan topi
- Sistem JETnet
- Flyer

Jadi perbedaan kedua paket keagenan tersebut, untuk paket 15 juta rupiah mendapat laptop dan printer. Sedangkan komisi penjualan yang didapat oleh agen JET Express sebesar 20% yang diberikan setiap minggu dari total omzet.

#updated
Per 2019, sesuai dengan informasi di web resminya, paket keagenan JET Express telah mengalami kenaikan. Paket Keagenan 5 juta menjadi 10 juta, sedangkan Paket Keagenan 15 juta naik menjadi 20 juta.


PERSYARATAN AGEN JET EXPRESS


Syarat Lokasi & Infrastruktur Outlet 
  1. Dapat diakses kendaraan roda 4
  2. Fasilitas meja & kursi tunggu
  3. Area untuk spanduk, tiang/plang neon box JET express
Syarat Sistem 
  1. iPad (iOS)/Laptop
  2. Printer Laser/Deskjet (dengan fitur wifi apabila menggunakan tablet)
  3. Timbangan digital min skala 30Kg
  4. Memiliki Jaringan internet
Syarat Administrasi 
  1. Aplikasi pengajuan, KTP, NPWP dan Pas foto berwarna 4 x 6 cm (3 lbr)
  2. Akte Pendirian Perusahaan dan Surat Ijin Usaha Perusahaan dan Tanda Daftar Perusahaan (Badan Usaha)
  3. Surat Keterangan Domisili Usaha atau bukti pembayaran IMB terakhir
  4. Denah lokasi outlet dan Foto outlet (Exterior & Interior)
Syarat SDM 
  1. Minimal 1-2 orang karyawan
  2. Dapat mengoperasikan komputer/tablet, internet dan sejenisnya
  3. Wajib menggunakan seragam (Apron) selama jam kerja & menjaga nama baik perusahaan (JET express)
Sistem Pembayaran

  1. Pembayaran omset harian dilakukan secara tunai
  2. Pembayaran paket keagenan dapat dilakukan degan cara melakukan setoran melalui Bank, transfer ATM, e-Banking dll ke rekening JET express
Jika Anda berminat menjadi agen JET Express, silakan menghubungi :

PT. JARINGAN EKSPEDISI TRANSPORTASI
JL. IL Lago Gading Serpong, Mendrisio 4 Blok A No 6-9, Tangerang
Telp. : 1-500-538 (JET)

Email :halo@jetexpress.co.id

Labels: JETexpress, Peluang Usaha

Thanks for reading Persyaratan Menjadi Agen JET Express. Please share this article.

Share:

132 Komentar untuk "Persyaratan Menjadi Agen JET Express"

kalau saya di sulawesi selatan ingin buka agen..siapa yang menyediakan kurirnya dan kendaraan yang akan menjemput atau mengantar baik dr pelanggan atau untuk drop pengiriman antar kota ??

Maaf, saya pemula dan belum ada akte pendirian usaha, apakah cukup dengan npwp dan ktp serta denah lokasi?

Peran Agen hanya menerima/mengumpulkan paket yang dikirim masyarakat, agen juga bisa memberikan servis dg melakukan penjemputan paket dari alamat konsumen. Selanjutnya pihak Cabang/perwakilan perusahaan yg akan mengambil (pick up) paket dari agen-agen di wilayahnya. Begitu juga paket yg masuk dari wilayah lain, kurir dari cabang/perwakilan jasa pengiriman yg melakukan pengantaran sampai ke alamat tujuan.

Untuk keagenan perorangan biasanya tidak dituntut berbadan usaha. Dengan memiliki NPWP dan KTP harusnya sudah bisa mengajukan keagenan.

untuk pengajuan agen wilayah Brebes jawa tengah lewat cabang mana pak/ibu admin,,,??meza Brebes

sy tertarik jadi agen di sumenep jawa timur,proses selanjudnya harus ke cabang mana ? dan semua persyaratan apa harus di antar atau di paketkan mohon penjelasan bpk/ibu admin,
trims

Untuk wilayah Jawa Timur Anda dapat menghubungi Cabang Jet Express di jl. Kedungsari No. 48 Tegalsari Surabaya, Telp. 031 - 531 8653.

Saya mau mengajukan untuk agen JET denpasar dimana saya harus mengajukan?

Silakan menghubungi Cabang Jet Express Denpasar di Jl. Mahendradatta Utara No. 18 Kel. Ubung, Kec. Denpasar Utara, Denpasar, Telpon 0361-4714627

Saya mau mengajukan untuk agen JET mataram lombok dimana saya harus mengajukan?

Untuk Lombok belum ada cabang JET Express, Anda bisa menghubungi cabang terdekat di Denpasar di Jl. Mahendradatta Utara No. 18 Kel. Ubung, Kec. Denpasar Utara, Denpasar atau langsung ke kantor pusatnya.

Saya pemula,sy mau brgabung keagenan soalny daerah saya blm Ada JNT. Boleh gak yaaa cm pake NPWP sm KTP Aja. Soalnya cm untuk akte pendirian usaha dll nya itu. Jd perseorangan aja...mohon informasinya

Untuk perorangan sebetulnya cukup NPWP dan KTP.

Jet Express dan J&T Express berbeda ya. Untuk J&T belum membuka kemitraan secara umum, kecuali untuk wilayah Jawa Timur, itupun untuk daerah tertentu saja.

Min ada no WA yg bs d hub, buat konsultasi informasi lebih lanjut...???soalny d daerah sy blm ada jet express

Langsung saja hubungi kantor Jet Express terdekat dengan lokasi mbak Leli, Admin Bisnis Kurir tidak memiliki afiliasi dengan perusahaan jasa pengiriman tertentu. Silakan cek cabang Jet Express disini : http://jetexpress.co.id/Branch

Sy berminat menjadi agen di Banyuwangi. Tetapi membaca posting diatas kok ada beda antaran jet express dengan j&t express. Apakah ini perusahaan yg berbeda?

Jet Express dan J&T Express memang berbeda perusahaan. Hanya kebetulan ada kemiripan nama.

Mohon info saya dari Tulungagung jawa timur ingin jadi agen jet express di mana saya bisa mengajukan ? apa saja syaratnya terima kasih

Tulungagung belum ada Cabang Jet Express sehingga belum bisa menerima agen. Atau lebih pastinya Anda bisa langsung menghubungi Cabang Jet Express Surabaya di Jl. Kedungsari No. 48 Tegalsari Surabaya.

Sy dari waykanan banjit lampung ingin menjadi agen bgaimna ya

Untuk daerah Madiun apa sdh ada agen jet Express? Sya berminat menjadi agen daerah Madiun. Lokasi depan Lanud Iswahyudi.tq

Untuk lampung seperti info dari website Jet Express, belum ada cabangnya, sehingga sebaiknya Anda langsung menghubungi kantor pusatnya.

Sejauh yg Admin ketahui untuk Madiun belum ada agen Jet Express. Jika Anda berminat menjadi agen, silakan menghubungi kantor cabang terdekat yaitu Cabang Surabaya di Jl. Gayung Kb. Sari, Gayungan,Surabaya. Tlp. (031) 8292812.

beapa jarak ntara aget jet dengan aget jet yang lain nya,soal nya di tempat saya tinggal sudah ada agent jet,dengan jarak 1km.

apakah jet express sudah membuka untuk agen perorangan? apa perbedaan agen perorangan dengan kemitraan? mohon dijelaskan min. terimakasih

untuk daerah kabupaten kediri apa sudah ada agen jet Express ?

Agen perorangan bisa, tp sebatas di kota-kota yg sudah ada Cabang JET. Perbedaan agen perorangan dan kemitraan? Mungkin sebatas istilah saja, sama saja artinya. Yg jelas JET Express ada dua macam paket keagenan, yg membedakan jenis kelengkapannya saja. Kalau sdh punya laptop & printer ckp ambil Paket Keagenan yg 5 jt.

Umumnya jarak antara agen 1 dan lainnya 1 km, tpi ini tidak mutlak, tergantung juga faktor potensi setiap daerah/wilayah.

Kediri belum ada cabang JET Express, shg belum memungkinkan menjadi agennya. Tapi tidak ada salahnya ada menanyakan ke Cabang JET Express di Surabaya atau di Malang Jl. Letjend.S. Parman No. 40 Blimbing Kota Malang.

apakah sudah ada jet express di banjarbaru kalimantan selatan?
nanya dulu ya gan, pengen buka usaha kurir sih. thanks

SAYA DARI KABUPATEN LAMPUNG SELATAN berminat menjadi agen JET EXPRESS,, prosesnya gimana ya? mohon bantuannya. terima kasih.

Untuk Kalimantan Selatan belum ada Cabang JET Express, jadi Anda belum bisa mengajukan menjadi agennya.

Di Lampung belum ada Cabang JET Express, sehingga Anda tidak bisa mengajukan menjadi agennya.

saya di Kota Kupang NTT, ingin bergabung jadi agen...apakah sudah ada agen lain di kota Kupang ??

Sepertinya belum bisa untuk saat ini karena di Kupang belum ada Cabang Jet Express.

SELAMAT SIANG
KALAU DI PALANGKARAYAH APAKAH BISA AJUKAN MITRA






Saya domisili dibogor...saya berminat bermitra mendirikan agen J&T...kalau u perorangan syaratnya apa aja dan diajukan kemana?

@HermawantoPlk. Untuk Palangkaraya bisa menghubungi Kantor Cabang JET Express di Jl. Temanggung Tilung, TOKO-2, Kel. Menteng Kec. Jekan Raya, Palangkaraya. HP : 0852-5101-5966


@E.Setiawan. Untuk Bogor Anda bisa menghubungi Cabang JET Express Jalan Raya Tajur No.149 Bogor
Telepon : (0251) 833 39853

Jika persyaratan menjadi agen telah kami penuhi bagaimana proses selanjutnya? Dan apakah dokumen/data-data persyaratan dapat berupa softcopy yang dikirimkan melalui email?

Bagaimana dengan peralatan kerja lainnya seperti nota/kwitansi, kemasan plastic, pallet, dll., apakah sdh termasuk dalam Paket Keagenan yang 5 juta atau 15 juta tersebut?

Apakah di sumatera sudah ada cabangnya? Tepatnya di tanjung Balai Asahan apakah bisa?
Tolong di balas...

Tunggu saja info selanjutnya dari pihak Jet Express atau untuk memastikan status pengajuan keagenan Anda bisa menghubungi hot line : 1-500-538

Biasanya perlengkapan administrasi sudah diberikan/termasuk paket keagenan, seperti :poster, stiker fragile, dan resi/connote. Namun saat ini sudah banyak jasa pengiriman yang menganut resi yang dicetak langsung secara online. Tapi untuk mika plastik , amplop biasanya agen membeli dg harga khusus.

@tito. Untuk Sumatera sudah ada cabang Jet Express di Medan, Jl. Tritura Ring Road No. 3D, Medan Johor
Telepon: 061 - 4207 8109
Silakan Anda hubungi cabang tersebut untuk mendapatkan informasi keagenan.

kl mau jadi agen yg perorangan di tanjung pinang kepri hub kmn ya?

Untuk kepulauan Riau belum ada Cabang Jet Express, yg ada di Pekanbaru.

Untuk buka agen di tasikmalaya saya siap harus ke mana saya birokrasinya..? Di tunggu admin balasannya

Sampai saat ini Jet Express belum memiliki cabang di Tasikmalaya. Cabang terdekat adalah Bandung. Barangkali Anda menghubungi Cabang Jet Express Bandung untuk menanyakan informasi keagenan wilayah Tasikmalaya.

Kantor Cabang Jet Express Bandung di
Jl. BKR No. 19, Ruko 19 B, Cijagra, Cijagra, Regol, Kota Bandung 40254
Telepon : 022-87352146

Mohon maaf jika status kantor agen yang akan dipakai rumah kontrakan, dapat ijin atau tidak untuk mendaftar sebagai agen

Bisa. Biasanya diminta surat pernyataan dari sang pemilik dan/atau copy pembayaran PBB terakhir.

untuk wilayah jombang,apakah sudah bisa mengajukan keagenan

Jombang belum ada Cabang Jet Express, yg terdekat adalah cabang Surabaya. Anda bisa hubungi kantornya di jl. Kedungsari No. 48 Tegalsari Surabaya, Telp. 031 - 531 8653.

Selamat siang
apakah di Mataram/Lombok NTB sudah ada?

selamat siang apa beda nya jet dengan jnt sedangkan untuk cek resi di jet juga? apa sama dengan sistem job nya dengan jnt?

Sesuai penjelasan di website resmi Jet Express, untuk Mataram belum ada Cabang Jet Express, sehingga tidak bisa menerima kerjasama keagenan untuk wilayah tersebut.

Memang banyak yang kurang teliti membedakan antara Jet Express dan J&T. Keduanya perusahaan yg berbeda dan tentu saja memiliki sistem kerja yg berbeda pula. Sejauh ini Jet Express sudah membuka kesempatan kerjasama kemitraan bagi masyarakat yg berminat jadi agennya, sedangkan J&T masih terbatas dalam membuka ruang keagenan.

UNTUK DAERAH HAMPARAN PERAK DELI SERDANG KOTA MEDAN, SAYA HUBGI KE MANA YA, UNTUK DAFTAR JADI AGEN.

Untuk wilayah Jambi apakah sudah ada keagenan nya?

Untuk wilayah Medan bisa menghubungi kantor Cabang Jet Express Medan di Jl. Tritura No.3, Suka Maju, Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara 20228.

Untuk Jambi saat ini belum ada Cabang Jet Express, sehingga kemungkinan belum bisa menjadi agennya. Tapi tidak ada salahnya menghubungi kantor pusat Jet Express untuk menanyakan kemungkinan tersebut.

Saya ingin menjadi agen untuk wilayah semarang, dimana saya harus menghubungi kantor perwakilan semarang

Kantor Cabang JET Express Semarang
Jl. Pamularsih Raya, Ruko Blok B No. 71, Semarang Barat, Bongsari, 50148
Telepon: (024) 7643 0668

sy di wilayah Kab. Mamasa Sulawesi Baratapa bisah jadi Agen Jet Ekxpress???

@Obigail Aja. Sepertinya belum ada kantor cabang Jet Express di Sulawesi Barat. Tapi tidak ada salahnya Anda menghubungi kantor pusat Jet Express jika berminat menjadi mitra.

dear admin
kalau daerah bali kontk person yang bisa di hubungi di no berapa y??

Hubungi kantor cabang Jet Express Denpasar di Jl. Mahendradatta Utara No. 18 Kel. Ubung, Kec. Denpasar Utara, Denpasar.
Telepon : 0361 4714627.

dear admin,
untuk menjadi agent perorangan yang admin sebutkan harga 5 jt apakah masih ada??
karena saya sudah menghubungi call center dan di hubungi ke marketing nya bahwa yang 5 jt menjadi 10 jt dan yang 15 jt menjadi 20 jt.. mohon penjelasanya lebih lanjut,, terima kasih.

Betul, per januari 2019 telah ada kenaikan paket keagenan Jet Express.

Di Cirebon sudah ada cabang nya blm

Kantor Cabang Jet Express Cirebon di Jl. Siliwangi Gg. Kramat V RT. 04 RW. 06, Kel. Kesenden, Kec. Kejaksan, Cirebon.

apakah utk disurabaya adh ada j&t dan itungan komisinya brp dan mohon tolong kasih contoh ilustrasi peritungan komisinya..
makasih sblmnha

Jasa kurir J&T Express dan Jet Express berbeda. Keduanya sudah ada di Surabaya.

Kalo jdi agen sendiri bagaimana kurirnya

Agen fungsinya semacam drop point, hanya menerima paket yang dikirimkan konsumen. Nanti akan akan kurir dari pihak cabang/perwakilan setempat yg mengambil paket dari agen yg selanjutnya memproses pengirimannya ke kota tujuan.

Peluang menjadi agen retail sap express lebih menjanjikan...bisa menerima pengiriman darat, udara dan kirim motor, mobil serta pindahan rumah atau kantor...
info lebih lanjut wa saja ke 0813 6455 0821.

maaf admin
sy tugiyono alamat wajasari rto1/3 kec adimulyo kehumen.jawatengah sy minat jadi agen ,untuk lokasi dpt masuk pick .dan kami sudah usaha bidang ling dng slh satu bank dan saya baru punya npwp apakah kelengkapn dalm aturan peryaratan yangvada harus terpenuhi semua.

Untuk wilayah Kebumen belum ada cabang/perwakilan Jet Express. Cabang terdekat adalah Jet Express Yogyakarta di Desa Tobong Sari, RT.003/RW.68, Demangan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Telepon : Telp: (0274) 551154
Atau langsung menghubungi kantor pusat Jet Express.

Udah naik aja 10 juta 😭
Padahal udah susah payah yg ngumpulin 5 juta 😔 gagal deh buat jadi agen karena kurang 5 juta 😥

@kiki numJamu. Ada juga yang gratis tanpa biaya admin, seperti Lion Parcel.

Saya tinggal di kota Padang....saya mau jadi agen, saya belum tau caranya...mohon penjelasanya,kantor J&T yg di Padang dimana ya alamatnya....?Apakah saya bisa bertanya ke cabang yg ada di Padang....?

@musfari. Jet Express dan J&T Express berbeda. Disini bahasannya tentang Jet Express.

saya ingin jadi agen di daerah sumatera utara tepatnya panyabungan,mandailing natal.bagaimana caranya,persyratan?

@M.Iqbal Hasibuan. Untuk wilayah Medan sudah ada kantor cabang Jet Express. Untuk mengajukan permohonan menjadi agen, Anda bisa menghubungi Kantor Cabang Jet Express Medan di Komplek Ruko Katamso Vista Blok DD No. 1 Kel. Titi Kuning, Medan Johor, Kota Medan
Telp. 061 42070866

Kalau jadi agen untuk wilayah kota Dumai Riau kemana daftarnya..?

@jefrinel. Untuk menjadi agen Jet Express di wilayah Dumai, Anda bisa menghubungi kantor cabang Jet Express di Jl. Sultan Hasanudin/Ombak No.2 B Sukajadi, Rimba Sekampung, Dumai Kota, Kota Dumai, Riau 28826
Telepon : (0765) 4370722

Saya tinggal di kota pangkalan kerinci kabupaten pelalawan pekan baru apa bisa saya buka ke agenN jet di wilayah saya?

Untuk menjadi agen Jet Express wilayah Pekan Baru, Anda bisa menghubungi kantor cabang Jet Express Pekan Baru di l. Lumba - Lumba No.24, Pekanbaru, Riau.
Telepon : 0761 8652319

Saya berminat mjd agen JET Expres, lokasi saya di pasar minggu jakarta selatan, jika sy mau datang kktr JET lgs utk mencari informasi lbh jelas utk jd agen, kktr JET expres mana sy bisa dtg ?yg terdekat dr pasar minggu, utk sy cari informasi dan mendaftar jd agen JET didaerah jaksel?

@Esa. Jika Anda berminat jadi agen JET Express di wilayah Jakarta Selatan, Anda bisa langsung datang ke kantor cabangnya di Jl. Mampang Prapatan XIV, RT.10/RW.4, Tegal Parang, Kec. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Maaf min mhn di info,utk hari kerja dan jam operasional,jika jd agen JET Express .(hari apa aja & jam berapa buka n tutup smp jam brp)
Dan komisi agen 20% itu apakah sama utk pengiriman dalam kota & luar kota? Atau beda komisi utk paket dlm kota & luar kota

Trmksh

@Esa. Untuk hal-hal teknis sebaiknya Anda langsung tanyakan ke kantor cabang JET Express setempat.

SAYA BERMINAT JADI AGEN JET EXPRES DI KOTA PADANGSIDIMPUAN SUMUT

Untuk wilayah Medan silakan menghubungi Kantor Cabang Jet Express di Komplek Ruko Katamso Vista Blok DD No. 1 Kel. Titi Kuning Kec. Medan Johor, Kota Medan
Telepon : 061 42070866

Saya berminat untuk menjadi agen jet express saya berlokasi di Sunter Jakarta Utara , mohon info nya

Untuk keagenan Jakarta sebaiknya Anda hubungi langsung kantor pusat Jet Express di JL. IL Lago Gading Serpong, Mendrisio 4 Blok A No 6-9, Tangerang
atau lakukan pendaftaran secara online di website resmi Jet Express di http://www.jetexpress.co.id/Agent?lang=en-US

Saya mau buka agen pribadi daerah Medan Marelan bisa ???

Untuk Medan bisa menghubungi kantor Jet Express di Komplek Ruko Katamso Vista Blok DD No. 1 Kel, Titi Kuning, Kec. Medan Johor, Kota Medan.
Telepon : 061 42070866

saya di bima,ntb kalau mau jadi agen atau cabang gimana caranya?saat ini saya sdng membangun ruko 5mx14,5m

@Sultan Faizullah. Sebaiknya Anda langsung menghubungi kantor cabang Jet Express Mataram di Jl. Imam Bonjol No. 5, Kel.Karang Taliwang, Cakranegara Utara Mataram, NTB

Atau langsung hubungi kantor pusat Jet Express di hotline 1-500-538 (JET) atau email halo@jetexpress.co.id

Saya ingin buka agen daerah lebak
Masih bisa kah.
Apakah daerah lebak udah ada agen JET express

Saya di batam apa masih bisa jadi agen, dimana alamat nya untuk daerah batam

@Abu syatir. Silakan hubungi kantor cabang Jet Express Batam di Ruko Mega Legenda 2 Blok C2 No. 27 Kel, Baloi Permai, Kec. Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau 29463

Gan kalo daerah kecamatan Malingping kabupaten Lebak apa bisa menjadi agen?

Untuk daerah Kota Gunungsitoli Pulau Nias, apakah ada cabangnya...?
Kalau blm ada
Apakah saya boleh buka cabangnya...?

Mohon infonya saya lokasi di Jl.Kutisari Selatan IV/4 Sby, Apakah lokasi tsb bisa jadi Agen JET

Selama belum ada agen JET Express di wilayah Anda seharusnya bisa. Ajukan saja permohonan kemitraan ke kantor cabang JET Express Surabaya di Ruko Panji Makmur Blok B-29 No. 48, Jl. Raya Panjang Jiwo, RT. 007 RW. 02 Kel, Panjang Jiwo, Kec. Tenggilis Mejoyo, Surabaya
Telepon : 031-99846600
WA : 0823 3000 7350

saya berminat,lokasi Kab.Nagan Raya Prov.Aveh kemana saya hub.untuk menjadi mitra

@fauzi. Untuk kemitraan JET Express wilayah Aceh, Anda bisa menghubungi kantor cabang JET Express di Jl. Dr. Mohd Hasan, Desa Lamcot Batoh Lampeunurul Kec Darul Imarah, Kab, Batoh, Kec. Lueng Bata, Kabupaten Aceh Besar, Aceh 23352
Telepon : 0651 7317774, +62852 6021 6551

Min.. Untuk daerah brebes klo mau menjdi mitra keagenn jet express gmn caranya?? Kntor terdekat yg bisa dihubungi ,,mhon info

Untuk wilayah kabupaten Brebes belum ada kantor cabang Jet Express. Cabang terdekat ada di Tegal.

saya berminat untuk jd cabang jet expres untuk wilayah malang selatan khusus nya untuk daerah bantur gmn ya caranya mohon info nya...trima kasih....

Untuk kemitraan wilayah Malang dan sekitarnya, bisa menghubungi kantor cabang JET Express di Jl. Melati No. 32A Kav B, Jl. Melati No.Ruko, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.
Telepon : 0341 4378886

Semoga berhasil.

Utk kota Medan dikantor mana tempat mendaftar utk agen JET dan berapa biaya pendaftaran

Saya berminat jadi mitra JET EXPRES daerah sungai penuh Jambi, gimana caranya?

Kantor cabang JET Express Medan
Komplek Ruko Katamso Vista Blok DD No. 1, Jl. Tritura no. 3D, Kel. Titi Kuning Kec. Medan Johor, mEDAN
Telepon : 061 42070866

@T3di. Coba Anda hubungi kantor Cabang JET Express Jambi di Jl. Bhayangkara No. 38 RT. 013 RW. 04, Kel. Talang Banjar, Kec. Jambi Timur, Jambi.

saya tertarik untuk menjadi agen di Simpang Empat Tanah Bumbu.Kalimantan Selatan
Saya mesti menghubungi siapa ?

kalau mau menanyakan npwp pusat hbungi siapa ya ?

@Pangan Grosir. Jika belum memiliki npwp bisa membuat secara online di https://ereg.pajak.go.id/daftar

Saya ingin menjadi agen di balige toba samosir sumut,kemana saya mendaftar?mohon petunjuk..terimakasih
Nb:email:andjer_net@yahoo.com
Wa:082272099480

Untuk menjadi agen harus ada cabang JET Express di suatu kota/kabupaten. Dalam hal ini belum ada kantor cabang JET Express di Kabupaten Toba. Namun tidak ada salahnya anda menghubungi pihak JET Express melalui websitenya http://www.jetexpress.co.id/Contact

apakah jadi agen ada biyaya pendaftrannya 10jta, aku pengin buka di tegal pantura kalo bisa, tpi bingung modal 10jta, dulu pas aku di tawarin pakai hp ngga bayar mohon pencerahananya

@denies cell. Kemungkinan saat ini ada perubahan skema kemitraan, termasuk biaya administrasinya. Sekarang ini ada kecenderungan perusahaan pengiriman yang memudahkan persyaratan keagenan bagi mitranya. Bahkan tanpa biaya admin sama sekali. Kalau Anda berminat jadi agen JET Express di wilayah Tegal, bisa langsung menghubungi kantornya di Jl. Pala Raya No.42, RT.001/RW.06, Sibata, Mejasem Bar., Kec. Kramat, Tegal.

Apakah JET Express di tempat saya kabupaten Rokan Hulu propinsi Riau sudah ada?kalau sudah saya mau jadi mitranya, bagai mana syarat dan caranya. ?

Untuk kemitraan Jet Express wilayah Riau, silakan hubungi kantor cabang Jet Express cabang Pekanbaru di Jl. Lumba lumba No 24
Telepon : 0761 8652319

Saya sangat tertarik..untuk bergabung menjadi mitra jet express wilayah kab.merangin propinsi jmbi.harus kemana pak?apakah di propinsi jmbi sudah ada?

Untuk kemitraan wilayah Jambi, silakan hubungi kantor cabang JET Express Jambi di Jl. Bhayangkara No.41, Talang Banjar, Kec. Jambi Tim., Kota Jambi, Jambi

sy jg minat untuk agen di kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan...

Saya berminat untuk buka agen di kec.Kembayan . Kab.Sanggau kalimantan barat.
Apakah bisa ?

@JML. Bisa daftar langsung lewat websitenya.
http://www.jetexpress.co.id/Agent

Malam Admin,,
Saya mau buka Jet Express di Aceh, kab nagan raya,,
bagaimana saya bisa dapat penjelasan yang lebih deteil untuk saya buka keagenan di daerah saya..?

JET Express sudah berhenti beroperasi sejak Februari 2022. Infonya > https://www.bisniskurir.com/2022/02/jasa-pengiriman-jet-express-berhenti-beroperasi.html

- Komentar diluar topik tidak akan ditampilkan.
- Komentar dengan identitas akan lebih dihargai.