Mau Jualan Online Tapi Tidak Punya Produk, Ini Solusinya


Mau ikut bisnis yang bisa berjualan barang-barang secara online, tapi tidak punya produk yang mau dijual. Lebih parah lagi, tidak tahu barang apa yang mesti dijual. Tidak tahu bagaimana memulainya dan takut tidak laku. Bingung! Mungkin Anda termasuk salah satu yang sedang berada dalam situasi seperti ini. Jangan kuatir, ada solusi yang jitu.
Supplier.id
Jawabannya adalah Supplier.id

Supplier.id adalah situs ecommerce yang menyediakan berbagai macam produk untuk kebutuhan reseller dan dropship. Supplier.id memiliki koleksi produk dari berbagai macam kategori yang diupdate secara berkala, mulai dari fashion, aksesoris gadget, perlengkapan rumah tangga, dan barang-barang unik lainnya. Selain menawarkan harga khusus reseller yang sangat menarik untuk meningkatkan keuntungan dari hasil penjualan Anda, Supplier.id juga memberikan tip dan trik untuk membantu penjualan Anda. 

supplier.id
Jadi Supplier.id memang ditujukan bagi para penjual online dengan konsep Reseller dan Dropship yang sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi pebisnis dengan MODAL CEKAK. Dengan konsep Reseller dan Dropship, Anda hanya BUTUH MODAL KECIL DAN TIDAK PERLU MEMILIKI STOK untuk berbisnis.

Dropship adalah sistem penjualan dimana Anda menawarkan produk pihak lain (dalam hal ini Supplier.id) kepada konsumen dengan harga retail dan setelah terjadi kesepakatan, konsumen membayar kepada Anda harga barang dan ongkos kirimnya. Lalu Anda membayar ke Supplier.id dengan harga reseller yang lebih rendah dari harga retail, dan produk tersebut kemudian dikirimkan oleh pihak Supplier.id kepada konsumen ATAS NAMA ANDA atau TOKO ANDA sebagai PENGIRIMNYA. Dengan demikian, Anda tidak perlu mengeluarkan modal untuk menyediakan stok barang dan tidak perlu direpotkan dengan urusan mengemas barang. Anda cukup berkonsentrasi pada pemasaran dan konsumen Anda. Mantap khan?

Dengan bergabung dengan Supplier.id  :
1. Anda akan segera memulai berjualan online dengan stok barang di wholesale terlengkap di Indonesia
2. Stok barang tersedia dan langsung diimpor dari negara lain.
3. Langkah-langkahnya akan diajari melalui email dan video tutorial
4. Anda akan diundang ke grup FB yang berisi member premium yang siap berbagi pengalaman berjualan online mereka.

Untuk mendaftar menjadi member Supplier.id, Anda hanya dikenakan BIAYA ADMINISTRASI RP 100.000,- saja.

Mengapa harus membayar untuk menjadi PREMIUM DROSHIPPER ?

Apa keuntungan bergabung dengan Supplier Id daripada belanja di tempat lain yang tidak dikenakan biaya administrasi?
Biaya administrasi ditetapkan karena beberapa hal:
  • Tidak semua orang BERHAK melihat harga produk grosir di Supplier Id. Hanya member premium yang tahu dan mendapatkan harga grosir yang sangat murah.
  • Terdapat materi edukasi yang akan membantu Anda untuk meningkatkan omset bisnis toko online Anda. Anda akan menjadi member eksklusif yang langsung diajari oleh master internet marketer Indonesia, Bapak Denny Santoso.
  • Supplier Id juga akan mengirimkan email secara berkala untuk produk-produk yang masuk ke gudang dengan harapan supaya Anda mendapatkan update terkini dan bisa meningkatkan penjualan toko online Anda.
·         Anda juga akan diundang di grup Facebook yang beranggotakan premium member semua. Di sana mereka akan berbagi ilmu dan pengalaman seputar jualan online dan terkadang ada juga yang sharing pendapatan.

Salah satu tips bisnis yang akan Anda dapatkan adalah, 'tentukan target market, pilih 1 jenis produk, apabila laris, simpan data target dan tambah variasi produk sejenis'. Itu baru salah satu dari ratusan ilmu jualan online yang akan anda dapatkan apabila menjadi premium member. Banyak sekali tips dan trik berharga untuk anda berjualan nantinya dengan sistem reseller dropship.

Denny Santoso sebagai pemilik dan pengelola, yang  juga memiliki beberapa online store bersama dengan istrinya, dan akan berbagi kepada member Supplier.Id ketika menemukan pendekatan terbaik untuk berjualan.

Misalnya sebuah produk A laku sekali di toko onlinenya, maka Supplier.Id akan berbagi cerita bagaimana Denny memposting produknya, foto apa yang digunakan, kata-kata apa yang dipilih, sehingga Anda bisa menggunakan pendekatan yang sama dengan toko online Anda. Anda tinggal menduplikasi/meniru cara-cara yang sudah terbukti berhasil.

Bahkan didalam materi edukasi yang telah disiapkan, Denny berbagi bagaimana dalam 3 hari, dia bisa mendapatkan lebih dari 300 kontak calon konsumen di Blackberry Messenger di peluang usaha modal kecil ini.

Jika Anda tertarik dan berminat bergabung dengan Supplier.id  dan siap menjalankan bisnis dengan sistem reseller dan dropship, segera lakukan pendaftaran.

Daftar Supplier.id

Berikut beberapa contoh produk Supplier.id

conto produk supplier id
testimoni supplier id

Ayo join sebagai Supplier.id Membership




#review
loading...

Labels: Bisnis Online, Dropship

Thanks for reading Mau Jualan Online Tapi Tidak Punya Produk, Ini Solusinya. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Mau Jualan Online Tapi Tidak Punya Produk, Ini Solusinya"

- Komentar diluar topik tidak akan ditampilkan.
- Komentar dengan identitas akan lebih dihargai.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online