Songsong MEA, JNE Buka Lowongan Kerja Lebih Dari 100 Posisi


Lowongan kerja JNE - Ada penawaran menarik dari JNE, selain bergabung sebagai agen JNE, Anda juga berkesempatan menjadi karyawan JNE. Saat ini JNE sedang membuka lowongan kerja cukup banyak untuk mengisi berbagai posisi mulai dari staff sampai manajerial.
Lowongan kerja JNE 2015 untuk mengisi lebih 100 posisi.

Seakan tak ingin ketinggalan, JNE segera berbenah. Menyongsong era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) yang akan segera dimulai pada akhir tahun 2015, JNE melakukan penguatan di berbagai sektor. Hal ini sebagai upaya untuk mewujudkan cita-cita sebagai perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik nasional yang menjadi "tuan rumah di negeri sendiri".

Menurut Abdul Rahim Tahir, CEO Group JNE, selain menambah dan melakukan upgrade untuk jaringannya yang berjumlah lebih dari 5000 titik layanan di seluruh Indonesia, serta membangun berbagai infrastruktur seperti pergudangan maupun hub demi kelancaran konektifitas antar wilayah, kini JNE membuka lowongan pekerjaan untuk masyarakat.

Penambahan SDM ini dilakukan sejalan dengan perkembangan bisnis JNE yang saat ini telah memiliki tiga sub unit bisnis, yaitu JNE Express, JNE Logistics, dan JNE Freight.
Langkah JNE membuka lapangan pekerjaan bagi tenaga kerja potensial diharapkan juga dapat mendukung SDM di Indonesia dalam menghadapi era MEA serta memberikan peluang bagi para profesional untuk dapat berkarir juga berkembang di bidang disiplin ilmu yang menjadi keahliannya masing-masing.

Untuk itu JNE membuka lowongan kerja lebih dari 100 posisi, mulai dari tingkatan staff hingga manajerial.

Seperti dikutip dari portal Tribun Medan lowongan kerja itu dibuka bagi tenaga kerja dari sejumlah bidang disiplin ilmu, seperti Finansial, Psikologi, Akuntansi, Perpajakan, Manajemen Transportasi, Teknik Komputer, Administrasi Niaga, Teknologi Informasi dan Komunikasi, Manajemen Informatika, Hukum, Marketing, Teknik Industri, Public Relation, Desain Komunikasi Visual dan yang lainnya.

Sayangnya tidak disebutkan persyaratan apa saja yang diminta bagi calon pelamar. Bahkan di website JNE tidak ada informasi apapun terkait lowongan kerja tersebut. Bagi peminat sebaiknya menanyakan langsung ke JNE pusat di Jl. Tomang Raya no. 45 Jakarta, melalui telpon (021) 2927 8888, 566 5262 atau 563 3232.

Menurut info lain, masyarakat yang ingin bergabung menjadi bagian dari perusahaan jasa pengiriman JNE dapat menyampaikan lamaran dan kelengkapan berkas lainnya pada Career Expo 2015 yang diselenggarakan di Graha Sabha Pramana, Kampus Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta pada tanggal 11 dan 12 November 2015.

Anda berminat?


#JNE
loading...

Labels: JNE, Lowongan Kerja

Thanks for reading Songsong MEA, JNE Buka Lowongan Kerja Lebih Dari 100 Posisi. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Songsong MEA, JNE Buka Lowongan Kerja Lebih Dari 100 Posisi"

- Komentar diluar topik tidak akan ditampilkan.
- Komentar dengan identitas akan lebih dihargai.