Persyaratan Menjadi Agen PT Wahana Prestasi Logistik


Persyaratan Menjadi Agen PT Wahana Prestasi Logistik - Perusahaan jasa pengiriman paket dan dokumen PT. Wahana Prestasi Logistik atau lebih dikenal dengan nama Wahana, membuka peluang bisnis kepada para pemula atau pebisnis untuk menjalin kerjasama franchisekeagenan. Adapun persyaratan untuk menjadi agen Wahana, sebagaimana disebutkan dalam situs perusahaannya adalah sebagai berikut :  


Persyaratan agen jasa pengiriman paket PT Wahana Prestasi Logistik
Syarat – syarat Franchise PT Wahana Prestasi Logistik :
  1. Syarat administrasi
    • Pengisian formulir calon agen, DISINI.
    • Surat permohonan keagenan cash counter kepada PT. Wahana Prestasi Logistik.
    • Photocopy KTP Penanggung Jawab Agen.
    • Pas foto berwarna penanggung jawab / pimpinan perusahaan ukuran 4 x 6 (3 lembar).
    • Photocopy NPWP, SIUP, Akte pendirian perusahaan. (Bila ada)
    • Materai 6.000 (2 pcs)
    • Membayar biaya administrasi keagenan (Untuk spanduk, brosur, izin etc.)
    • Menandatangani nota kesepahaman MOU yang merupakan perjanjian kerja sama awal.
  2. Syarat lokasi
    • Denah lokasi kios / counter.
    • Dapat diakses dengan kendaraan roda 4.
    • Lokasi kios / counter harus lulus survey oleh team survey.
  3. Syarat SDM
    • Memiliki petugas dengan minimal pendidikan SMA / SMK.
    • Wajib menggunakan seragam.
    • Menjaga nama baik perusahaan.
  4. Syarat E-System
    • Memiliki 1 unit komputer / laptop dengan spesifikasi : Processor Pentium 4, Memory 1GB, HDD 80GB.
    • Memiliki 1 unit printer.
    • Memiliki Jaringan internet.
    • Memiliki 1 unit timbangan manual 60 kg.
PT. Wahana Prestasi Logistik
Kantor Pusat
Jl. Rempoa Raya No. 88
Tangerang 15412
Indonesia
Telp: +62217341688
Fax: +622173886974

Catatan admin :
Berdasarkan info yang Admin terima, biaya administrasi keagenan Wahana sebesar Rp 3 juta. Sedangkan komisi untuk agen sebesar 25% dari omset penjualan per hari. Komisi 25% untuk agen kurir terhitung besar mengingat komisi dari perusahaan lain untuk agen biasanya berkisar antara 15%-20%. Selain itu melihat data agen Wahana yang jumlahnya ratusan agen di seluruh Indonesia, menunjukkan bahwa perusahan ini termasuk memiliki jaringan agen yang luas. Dalam situsnya disebutkan bahwa Wahana memiliki 300 agen retail dan 1200 karyawan dengan didukung 60 kantor operasional dan armada pengiriman 250 truk.

Untuk mempercepat proses pengajuan keagenan Wahana, silakan Anda hubungi sales Wahana sebagai berikut :

Faiz
HP/WA: 081265789999

Andi Reinald
HP/WA: 08111777226

Hendra
HP/WA: 089692585994 / 08121165688

Diko

HP/WA: 081380683397


Perlu dicermati, pendaftaran melalui sales agen memang bisa mempercepat proses pengajuan, namun bisa saja suatu saat sales yang bersangkutan sudah tidak bekerja lagi di perusahaan Wahana, sehingga cara terbaik adalah menghubungi langsung nomor kontak perusahaan. Atau dengan mengisi formulir keagenan DI SINI.

loading...

Labels: Peluang Usaha, Wahana

Thanks for reading Persyaratan Menjadi Agen PT Wahana Prestasi Logistik. Please share this article.

Share:

108 Komentar untuk "Persyaratan Menjadi Agen PT Wahana Prestasi Logistik"

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT TENTANG PROSES PEMBUKAAN AGEN WAHANA WILAYAH ""JABODETABEK"" SILAHKAN HUBUNGI
ANDRY. 083824747544

Saya ingn buka agen wahana di wilayah ketintang surabaya . persyaratan apa saja yang bisa kami persiapkan . terimakasih

Info diatas cukup jelas.

pak....apa ada target yg di harus dicapai oleh seorang agen....

saya mau buka di kutisari caranya bagaimana untuk jadi agen alamat indah barat3/9 surabaya

Saya kira tidak ada target, yang penting ada progressnya. Karena bagaimana pun kalau omset agen (komisi yang diterima) dibawah biaya operasional, lambat laun agen tersebut akan tutup dengan sendirinya.

Anda bisa menghubungi Perwakilan Wahana Surabaya di
Jl. Raya Juanda No. 1
Ruko Juanda Business Center Blok B-12
Sidoarjo

Saya ingin buka d labuan bajo,ntt bgmna pak ?

Apakah wahana sudah menjangkau sampai ke pelosok?

Untuk Sumbawa belum ada kantor cabang Wahana, jika Anda berminat menjadi agen di Labuan Bajo, sebaiknya Anda menghubungi CS Wahana untuk wilayah Jatim-Bali-Nusa Tenggara di :
+62 31 8556 788 (Hunting)
+62 821 1011 1600 (TELKOMSEL)
+62 877 8132 0688 (XL)

Atau langsung menghubungi Kantor pusat Wahana di Jl. Rempoa Raya No. 88
Rempoa, Ciputat 15412, Tangerang Selatan
Telp: +62 21 7341688
Fax: +62 21 73886974

Sy ingin buka d Bogor kota. Apakah ada kantor perwakilan didaerah Bogor ? Mhn info alamatnya. Trims.

Ibu Gina Evani Silahkan Hub saya di nomor whatsapp 083824747544.

Terima kasih :)

Jika untuk buka di kota bandung menghubungi kemana ya

Klo saya mau membuka wahana di bandar lampung, kemana sy hub wahana terdekat?

Anda bisa langsung hubungi kantor pusatnya tapi sebelumnya sebaiknya mengisi Form Aplikasi Agen Wahana lebih dahulu.

Untuk wilayah Jakarta – Bogor – Depok – Tangerang Anda bisa coba hubungi : Andi R 08111777226
Whatsapp 08111777226 atau email ke andi.reinald@wahana.com

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT UNTUK MENJADI AGEN WAHANA DAERAH " BANDUNG " dan Sekitarnya silahkan hubungi

BAPAK G.ABIASA : 081 224 290 911
atau datang langsung ke kantor kami di kopo kencana bandung

Saya mau buka di daerah kota sidoarjo..masih belum ada ya untuk wahana yang buka disidoarjo kota? Trimakasih.

Untuk wilayah Sidoarjo sudah ada beberapa agen Wahana, namun jika Anda berminat menjadi agen tidak ada salahnya sepanjang memenuhi persyaratan. Anda bisa menghubungi Kantor PERWAKILAN WAHANA JUANDA SURABAYA di Jl. Raya Juanda No. 1 Ruko Juanda Business Center Blok B-12 Sidoarjo.

Saya mw buka di taman pinang tapi udh ada 2 agen yg dekat.sidokare dan jati...jd blm bisa

saya mau buka di kota malang, ada cp yang bisa dihubungi?

untuk buka di Malang CP ke siapa

Kalo ingin buka dijogja, hubungi kemana ya?

Alternatifnya cari lokasi lain yang masih kosong, atau jadi mitra jasa pengiriman perusahaan lain.

Untuk wilayah Malang, Anda bisa menghubungi Kantor Perwakilan Wahana di jl. Ki Ageng Gribig Ruko E8 no. 39, Sawojajar, Malang.

Untuk Yogya bisa menghubungi kantor Perwakilan Wahana di Kantor Perwakilan Jl. Godean Km. 5 No. 43 Modinan Banyuraden Gamping, Sleman
Tel : +62 274 8555350

PT Wahana Prestasi Logistik
Jasa Pengiriman Paket dan Dokument ke seluruh Indonesia
dan Singapore, harga sangat murah

'Murah Tetap Berkualitas'

Jabodetabek hanya goceng. :)

Memberi Peluang bagi anda yang ingin menjadi Agen/kios WAHANA kami.
Bisa di Rumah/Kios/Ruko/Mall/apartemen dan boleh digabung dengan usaha saat ini diruang yg sama Lhoo..

Cocok bagi anda yg suka jual online, akan mendapatkan komisi dari ongkir :)

Syarat-syarat Keagenan
- Pembayaran Admin Rp.3.000.000
- FC KTP/NPWP/Pas Foto 2X3 /Materai 6.000 2 pcs
- Penandatangan MOU
- Laptop/Komputer
- Printer
- Timbangan 60KG
- Jaringan Internet
Marketing tools utk Agen:
-Neon Box
-Spanduk
-Brosur
-Stiker
-Fragile.

Komisi Agent 25%.

PROMO: Dapat Deposit 500rb gratis.

Info Lebih Lanjut Hubungi, Whatsapp 081298636195.

Wah, persyaratan keagenan TIKI jauh lebih ketat dibanding JNE

untuk menjadi agen di Bandung dan Sekitarnya , kemana harus mendaftar ?

Bisakah saya buka agents wahana di jl. Raya menganti darkun no 15, pasar menganti, gresik 61174. Jepara siapa saya harus hubungi untuk daftar?

sama saya juga di wilayah Bandung utara kemanakah saya harus menghubungi ..saya minat sekali ini ringan dibanding JNE ribet banget

Lihat jawaban sebelumnya.

Saya mau jd agen di sragen gimana,daerah sragen sudah ada agen belum

Untuk wilayah Sragen sudah ada agen Wahana, yaitu di Masaran, Gemolong. Tapi jika Anda berminat menjadi agen Wahana, coba hubungi kantor cabangnya di Solo, Jl.Tanjung No.98,Karang Asem
Laweyan,Solo.
Telp. 0271-7017588

Saya mau buka agen di bekasi hubungi siapa ya

Untuk keagenan wilayah Bekasi, Anda bisa menghubungi Hendra HP 08121165688, Whatsapp 085716584517

Saya ingin membuka di bangkalan madura... Sy menghubungi siapa?

kalau buka agen di pulau bunyu kalimantan utara bisa gak pak?

Untuk Pulau Madura sejauh yang saya ketahui belum ada perwakilan/cabang Wahana. Anda bisa menghubungi customer service Wahana untuk wilayah Jawa Timur Bali, dan Nusa Tenggara melalui : WA: 0878890379202 atau EMAIL : cs7@wahana.com

Untuk Pulau Bunyu Kalimantan Utara coba Anda hubungi Perwakilan Wahana di Tarakan
Jl. Flamboyan RT 21 No. 28, Karang Anyar
Tarakan Kalimantan Utara

apakah kebijakan perusahaan wahana bisa digabung dengan bisnis lain/bisnis kurir sejenis dalam satu tempat? Terimakasih

Saya berminat utk usaha expedisi WAHANA ini Mau tanya dong admin.. KTP dan Rumah sy d Tangerang.. tapi Saya punya Ruko di Cengkareng Jakarta Barat klu sy mau buka agent d jakarta barat.. SIUP yg saya buat itu yg di keluarkan di Tangerang Sesuai KTP apa yg d Jakarta sesuai yg lokasi sy akan buka usahanya..
Terimakasih..

Keagenan Wahana bisa digabung dengan bisnis lain, SELAIN bisnis sejenis/kurir. Memang kenyataannya, banyak agen kurir yg diam2 menjadi "dobel agen". Yaitu resminya jadi agen kurir A, tpi juga menjalankan keagenan B secara tidak resmi. Tentu saja ini tidak etis.

Tentu saja SIUP sesuai lokasi tempat usaha. SIUPP kan merujuk tempat usaha, bukan alamat domisili tempat tinggal.

Saya mao bertanya klu untuk negosiasi dengan perusahaan apakah wahana akan ikut melobby perusahaan tersebut?!?

Negosiasi dalam hal apa? Mungkin maksud Anda, ada perusahaan yg ingin bekerja sama dengan Wahana untuk urusan pengiriman barang? Saya kira secara logis, prinsip negosiasi adalah win-win solution. Kecuali dalam kondisi dimana perusahaan tsb mrpkn perusahaan besar yang volume barang kirimannya sangat besar, tentu banyak jasa pengirimanan yg berminat menjadi partnernya dg menawarkan sejumlah kemudahan/keuntungan dibandingkan yg diberikan kompetitor lain.
Seperti diskon khusus, pelayanan khusus, pembayaran yg lebih longgar, dsb.

PT Wahana Prestasi Logistik
Cabang Bandar Lampung

Membuka Peluang Usaha/Bisnis Menjadi Agen/Counter
Pengiriman Paket Dan Dolumen Keseluruh Indinesia Dan Singapura

Tempat bisa digabung dengan (travel,foto coppy,laundry dll)

Syarat-syarat Mudah

Komisi Keagenan 15%

Biaya Pendaftaran GRATIS

Hubungi Marketing
Hendri
081318545108 (Whatsapp)
5A3B7AD7 (BBM)
hendri@wahana.com
www.wahana.com

Untuk info lebih lanjut untuk pembukaan Agen Wahana diwilayah JAKARTA-BOGOR-DEPOK-TANGERANG-SUKABUMI Silahkan Hub 081298636195 (Whatsapp). Pin BB: 5F48E1D2.

Untuk proses dengan saya sangat cepat :) :) cukup 1 hari selesai.

saya berminat membuka di Pontianak kalimantan barat apakah sudah ada cabang pak

Mohon info untuk master francise

Di Pontianak, Wahana sudah ada, tapi saya tidak tahu statusnya sebagai agen atau cabang. Bisa Anda hubungi di Jl. Sei Raya Dalam, Cemara Blok I No. 6 Pontianak

Coba Anda ajukan saja permohonan ke kantor pusat Wahana.

halo mba intan bandar lampung silakan hubungi bp hendri 081318545108

untuk jadi agen di kota semarang menghubungi siapa ya?

Untuk menjadi agen Wahana di Semarang silakan hubungi : Kukuh,HP 085643170429, kukuh.subekti@wahana.com

Untuk jadi agen di mamuju tengah saya hubungi siapa ya?

tolong tanya no tlp hp / tlp kantor di juanda surabaya sb saya berminat membuka agen di surabaya barat thanks

Mohon informasinya untuk jadi agen di Muara Badak, kutai kartanegara. Thanks

Sebaiknya langsung datang ke Kantor Perwakilan Wahana di Juanda Surabaya
Jl. Raya Juanda No. 1
Ruko Juanda Business Center Blok B-12
Sidoarjo

Mamuju belum ada agen Wahana, jika Anda berminat dapat ditanyakan langsung ke kantor pusatnya, untuk mendapatkan penjelasan yang kongkrit.

Kutai Kartanegara belum ada agen Wahana. Anda bisa menghubungi Perwakilan Wahana Samarinda
Jl. Suwandi Gg. Damai No. 2, Kel. Gunung Kelua
Samarinda

Saya mau buka dimedan sumatera utara bisa?

saya mau buka di wamena kab. jayawijaya propinsi papua,
syrat2nya apa dan bagaimana caranya.trimakasih.

Setahu saya di Medan belum ada Perwakilan Wahana. Barangkali Anda bisa menanyakan ke Perwakilan Wahana Padang di Jl. Lapau Banjung, RT 3/3, Balai Baru, Gunung Sarik, Kuranji
Padang.

@Yunita Limbong. Untuk wilayah Papua sejauh ini belum ada perwakilan Wahana. Jika Anda berminat sebaiknya bisa menanyakan dulu ke kantor pusatnya.

Kalo mau buka keagenan atau cabang wahana di daerah jambi bisa?

saya mau buka di kab jayapura prof papua bisa?

Thanks for sharing the links. Its really helpful...

saya mau buka agen di wilayah boarding jakarta barat semanan - kalideres.jl.warung pojok ( toko kue/snack kering ) dan counter pulsa )samping pergudangan semanan megah km 18.untuk info lebih lanjut harus menghubungi siapa ? terima kasih

Ibu Dahlia.

Untuk info lebih lanjut untuk pembukaan Agen Wahana diwilayah JAKARTA-BOGOR-DEPOK-TANGERANG-SUKABUMI Silahkan Hub 081298636195 (Whatsapp). Pin BB: 5F48E1D2.

Saya mau jadi agen di Pekanbaru,Riau.
Mohon Informasinya.
Terimakasih

Coba hubungi perwakilan Wahana di Pekanbaru :
Jl. Raya Pasir Putih Km. 3,5
Pekanbaru

Papua sejauh ini belum ada agen/perwakilan Wahana, coba Anda hubungi kantor pusatnya di Tangerang.

Untuk wilayah Jambi Anda bisa hubungi perwakilan Wahana di
Jl. Lingkar selatan II, Pall Merah Lama
Jambi 36112

Mohon infokan keagenan di magelang,terima kasih.

Mau ngelamar jadi kurir wahana caranya? Saya ada sim A lokasi bogor kota

minta info untuk buka cabang wahana di pekalongan.
terima kasih

Langsung saja hubungi nomor kontak diatas sesuai dengan wilayah Anda.

Silakan hubungi saja nomor kontak sesuai dengan wilayah Anda untuk memperoleh penjelasan keagenan Wahana.

Kalau Wilayah Ternate Agentnya Udah ada apa belum ya?

kalau sudah menjadi agen kantor pos apakah masih bisa bergabung?

Ternate belum ada resmi Wahana.

Aturan universal yang berlaku di semua perusahaan jasa pengiriman adalah mitra dilarang merangkap menjadi agen usaha sejenis. Jadi kalau Anda sudah bergabung menjadi Agenpos yang melayani pengiriman paket/dokumen, otomatis Anda tidak boleh menjadi agen jasa pengiriman perusahaan lain. Walaupun kenyataannya memang ada yang melanggar ketentuan ini secara diam-diam.

kalo jadi agen di wilayah kuala kapuas, kalimantan tengah, gimana caranya

Untuk wilayah Kuala Kapuas coba Anda hubungi Kantor Cabang Wahana Banjarmasin Jl. Kasturi 1 No. 11 (Depan Bandara) Landasan Ulin, Banjar Baru Kalimantan Selatan
Telp: 08569883502

Mohon info untuk pembukaan agen di kulon progo yogyakarta, harus hub dimana, untuk komisi apakah tetap 25% atau berbeda. makasih

Agar cepat mendapat respon, sebaiknya Anda langsung menghubungi sales agen Wahana sesuai dengan domisili Anda seperti tercantum diatas.

Selamat Siang Team.
ada beberapa pertanyaan yang ingin saya ajukan kepada pihak Pt wahana.
1. Diwilayah pekanbaru sebelumnya sudah ada agen wahana di wilayah pandau permai, dan saya mau membuka cabang agen wahana di daerah lain (Sigunggung kecamatan payung sekaki pekanbaru riau)tapi masih satu kota, apakah diperbolehkan.

2. apakah agen pt wahana diperbolehkan untuk melakukan penawaran kepada pihak konsumen dalam hal ini perusahaan, gudang, dll.

3 apakah ada wewenang agen untuk melakukan perekrutan karyawan selain bagian adminnya untuk bagian lainnya yang menunjang pekerjaan dan bagaimana sistem penggajiannya (apakah kantor pusat ada intervensi dalam sistem penggajiaan atau sudah menjadi kewenangan agen dalam melakukan penggajiannya).

4.bagaimanakah penyediaan armada penjemputan dan pengantaran barang yang akan dikirim dari konsumen ke agen (apakah disediakan oleh pihak kantor pusat).

5. jika si agen memiliki armada dan mau dimasukan dalam sistem pekerjaan wahana, bagaimana perhitungannya.

saya mohon maaf jika banyak pertanyaan yang saya ajukan terhadap manajemen pt wahana, dan saya tidak mau jika suatu saat terjalin kerjasama yang erat kedepannya.

Pertanyaan2 ini, seharusnya dijawab langsung pihak PT Wahana. Tapi untuk pertanyaan no. 3 dan 4, barangkali saya bisa membantu memberikan gambaran umum pola kerja agen jasa pengiriman.

Pertama, soal perekrutan dan penggajian karyawan sepenuhnya kewenangan penanggungjawab/pengelola agen yg menjadi mitra perusahaan. Sebagian besar agen di daerah biasanya merangkap sebagai karyawan tunggal. Jarang agen jasa pengiriman, utamanya di daerah, yang mampu menggaji karyawan. Karena omsetnya tidak memungkinkan hal itu.

Kedua, masalah pick up atau pengambilan paket di agen, biasanya dilakukan oleh cabang/perwakilan di daerah tsb, meskipun ada juga agen yg harus mengantar sendiri paket yang diterimanya ke cabang/perwakilan didaerahnya. Hal ini tentu sudah harus ditanyakan sejak awal bermitra.

selamat siang. pak saya ada usaha service komputer di ruko dan ingin meningkatkan penghasilan dengan menambah usaha jadi agen wahana. dari persyaratan yang terantum hampir semuanya sudah ada, tinggal timbangan 60kg. posisi ruko di batas kreo larangan selatan ciledug tangerang, sekitar 50m dari perbatasan tangerang-jakarta selatan. untuk bertanya lebih jauh sebaiknya saya menghubungi telpon wahana tangerang kota atau yang jakarta selatan? terimakasih

Karena domisili Anda di Tangerang sebaiknya hubungi kantor Wahana setempat atau petugas sales Wahana untuk wilayah Tangerang seperti tersebut diatas.

Saya ingin menjadi agen Wahana di Padangsidempuan, Tapanuli Selatan, Sumatra Utara, Apakah Wahana sudah mencapai daerah tersebut ? Jika iya, boleh tahu nama dan nomor telpon yang harus saya hubungi?

Terima kasih

Pak, untuk keagenan jika diselingi usaha lain, spt toko ATK apakah bisa? Mengingat system keagenan berdasarkan omset.

Sebaiknya Anda menghubungi kantor pusat Wahana untuk memastikan peluang menjadi agen Wahana di daerah Anda. Atau bisa juga mengisi form keagenan Wahana di http://wahana.com/formAgenApply

Keagenan Wahana bisa digabung dengan usaha lain yang sudah berjalan. Yang penting ada ruang untuk menempatkan meja kursi dan perangkat komputer untuk melayani konsumen.

henricus subianto muljo email henricus_subianto@yahoo.co.id alamat kutisari indah barat 3/9 surabaya kami ingin jadi agen telp wa 0895381681033

Dengan Sangat Maraknya Bisnis Online, dan tidaklah luput menggunakan Jasa Pengirimanan Kurir.
Wahana Prestasi Logistik.
Jasa Pengiriman Paket keseluruh Indonesia dan Singapore
dan harga sangat murah.
Kini Wahana Prestasi Logistik Memberi Peluang Usaha. Menjadi Agen Wahana. Utk lokasi bisa dikios/Ruko/Mall/Apartemen/Rumah dan boleh digabung dengan usaha saat ini diruang yg sama Lhoo :)
Apalagi bagi anda yg sudah pemain online, akan
mendapatkan 25% dari ongkir :)
Syarat-syarat Keagenan
- FC KTP/NPWP/Pas Foto 2X3 /Materai 6.000 2 pcs
- Penandatangan MOU
- Laptop/Komputer
- Printer
- Timbangan 60KG
- Jaringan Internet
- Pembayaran Admin 3jt Ke Rekening Wahana. Muraaaa banngettt..
(admin 3jt sudah SANGAT MURAH jika dibandingkan buka agen jasa pengiriman lain, hehe )
Marketing tools utk agen:
-Neon Box
-Spanduk
-Brosur
-Stiker
-Fragile.
Komisi Agent 25%.


Solusi kirim paket mudah dengan Wahana . .
Sudah saatnya anda bergabung dengan kami. . .
Note: Ajukan sekarang dapatkan Saldo awal 500rb

Info lebih lanjut utk pembukaan Agen Wilayah JABODETABEK hubungi marketing
nanda
hp/wa 087776153231

Untuk pengajuan pendaftaran agen wahana logistik area banten,dki jakarta,dan jawa barat
Proses cepatt
hubungi
nanda

wa 087776153231

Mau tanya komisi agen yang pasti berapa ? 25% atau 15% ?

Untuk Area Jawa Barat
Hub.
Marketing Retail
PT Wahana Prestasi Logistik
Jl. Rempoa Raya No. 88 Rempoa
Ciputat, Tangerang Selatan, 15412
Halo/WA/Telegram :
081282485136 / 081585091823

https://www.youtube.com/watch?v=fje4PqOYd18
https://web.facebook.com/peluangusahawahana/?ref=bookmarks

UNTUK PEMBUKAAN KEAGENAN JABODETABEK
HUB : Imam Maulana
Tlp : 081295096060


https://wahanalogistic.blogspot.co.id/

Selamat pagi saya sudah mendaftar melalui online tapi tidak ada tanggapan, saya minat buka di solo tapi kantor cabang solo dengan nomor telp 02717017588 daerah karang asem laweyan tidak aktif. Lalu kemana saya harus menghubungi jka ingin ajukan menjadi agen diwilayah solo. Ini kontak saya 0838-6662-7136 tolong perwakilan wahana untuk bisa ksih informasi ke saya. Terima kasih

Dear All Customer, untuk menjadi calon agen wahana, silahkan hubungi saya, Andi Reinald Fuad selaku nasional sales manager, saya dapat dihubungi di nomor telepon 08111 777 226 atau email ke andi.reinald@wahana.com.

terima kasih.

salam sukes

Dengan Sangat Maraknya Bisnis Online, dan tidaklah luput menggunakan Jasa Pengirimanan Kurir.
Wahana Prestasi Logistik.
Jasa Pengiriman Paket keseluruh Indonesia dan Singapore
dan harga sangat murah.
Kini Wahana Prestasi Logistik Memberi Peluang Usaha. Menjadi Agen Wahana. Utk lokasi bisa dikios/Ruko/Mall/Apartemen/Rumah dan boleh digabung dengan usaha saat ini diruang yg sama Lhoo emoticon-Smilie
Apalagi bagi anda yg sudah pemain online, akan
mendapatkan 25% dari ongkir emoticon-Smilie
Syarat-syarat Keagenan
- FC KTP/NPWP/Pas Foto 2X3 /Materai 6.000 2 pcs
- Penandatangan MOU
- Laptop/Komputer
- Printer
- Timbangan 60KG
- Jaringan Internet
- Pembayaran Admin 3jt Ke Rekening Wahana. Muraaaa banngettt..
(admin 3jt sudah SANGAT MURAH jika dibandingkan buka agen jasa pengiriman lain, hehe )
Marketing tools utk agen:
-Neon Box
-Spanduk
-Brosur
-Stiker
-Fragile.
Komisi Agent 25%.

Keunggulan:
- Bisa Input data Via Android
- Tracking Online
- Sistem webbase Online 24 Jam
- Pick Up (Tanpa Minimum)
- Bisa di Akses di Handpone
Solusi kirim paket mudah dengan Wahana . .
Sudah saatnya anda bergabung dengan kami. . .
Note: Ajukan sekarang dapatkan Saldo awal 500rb

Info lebih lanjut utk pembukaan Agen Wilayah BANTEN,DKI JAKARTA dan JAWA BARAT hubungi marketing
Nanda
hp/wa 087776153231

salam sukses semua

Klo semarang ada nomer yang bisa dihubungi?
Wa saya 085290999998

selamat pagi...Ditempat kios saya dulu disewa orang untuk agen wahana.dan sekarang dia pindah entah kemana ( sempat saya minta untuk sy terusin tetapi tidak dikasihkan ) Sampai sekarang banyak orang datang ketempat kios sy mau kirim barang .yg saya mau tanyakan. apakah saya bisa buka wahana di tempat saya dan gemana caranya ( alamat ; jl tumapel 47 singosari kode pos 65153 malang JAT-TIM WA.081357582086 /rini

Harusnya bisa banget. Kenapa Anda tidak segera saja menghubungi Kantor Wahana cabang Langsep di Jl. Raya Langsep No.17, Bareng, Klojen, Kota Malang.
Telepon: (0341) 561420

- Komentar diluar topik tidak akan ditampilkan.
- Komentar dengan identitas akan lebih dihargai.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online